-->
Hal-Hal Tersembunyi Di Youtube
4/ 5 stars - "Hal-Hal Tersembunyi Di Youtube" Pada dasarnya, youtube merupakan sebuah website yang menfasilitasi penggunanya untuk menyebarkan video yang mereka miliki, atau sebatas men...

Hal-Hal Tersembunyi Di Youtube



Pada dasarnya, youtube merupakan sebuah website yang menfasilitasi penggunanya untuk menyebarkan video yang mereka miliki, atau sebatas menikmati banyak sekali video klip yang diunggah oleh banyak sekali pihak. Terdapat banyak sekali macam video yang sanggup diunggah ke situs ini, menyerupai contohnya video klip musik dari musisi tertentu, film pendek, film televisi, trailer film, video edukasi, video blog milik para vlogger, video tutorial banyak sekali macam aktivitas, dan masih banyak lagi.

namun youtube mempunyai hal hal yang belum diketahui kebanyakan orang menyerupai Ketika Mengunjungi Video Apapun Di Youtube, anda sanggup mengganti Youtube Dengan Hal-Hal Berikutnya Yang Diberikan Dalam Url Video Untuk Melihat Keajaiban

1.Cukup Ganti "youtube" dengan "listentoyoutube" di URL dan tempelkan di bilah alamat Anda untuk mengunduh audio video.
2.Cukup Ganti "youtube" dengan "ssyoutube" di URL dan tempelkan di bilah alamat Anda untuk mengunduh video dengan kualitas apa pun yang tersedia.
3.Cukup Ganti "youtube" dengan "nsfwyoutube" dan tempelkan di bilah alamat Anda untuk melewati batasan usia.
3.Cukup Ganti "youtube" dengan "youtubeskip" di URL dan tempelkan di bilah alamat Anda dan Anda tidak akan melihat iklan.
4.Cukup Ganti "youtube" dengan "listenonrepeat" di URL dan tempelkan di bilah alamat Anda untuk mengulang video secara otomatis.
5.Cukup Ganti "youtube" dengan "gifyoutube" di URL dan tempelkan di bilah alamat Anda untuk mengonversi video ke format gif.

Hotkey YouTube
-Untuk menjeda video: Tekan K.
-Untuk melewati 10 detik mundur dan maju: Tekan J dan L masing-masing.


oke sekian dari aku 🙏