-->
Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia
4/ 5 stars - "Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia" Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia – Berbicara perihal sebuah smartphone merupakan sebuah ponsel berilmu yang telah mempunyai b...

Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia



Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia – Berbicara perihal sebuah smartphone merupakan sebuah ponsel berilmu yang telah mempunyai banyak sekali macam fitur,aplikasi dan juga game yang sangatlah menarik. Pada dikala ini banyak perusahaan atau vendor smartphone yang telah membuat banyak sekali macam smartphone yang telah mempunyai desain yang sangatlah menarik dan juga cantik. Salah satunya merupakan ketebalan dari sebuah smartphone.

Pada dikala ini banyak produsen smartphone android yang telah membuatkan smartphone android dengan mempunyai ketebalan yang sangatlah minum atau berdesain tipis. Tentu dengan body yang tipis dapat membuat smartphone android menjadi terlihat lebih bagus dan indah. Selain itu dengan body yang tipis dapat membuat gampang untuk digenggam.

Tetapi sayangnya pada smartphone android yang mempunyai desain yang tipis ini harus mengorbankan sektor baterai yang membuat smartphone menjadi tidak tahan lama. Dan bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan desain tips, berikut inilah smartphone android tertipis di dunia.


Smartphone Android Tertipis Di Dunia

 Berbicara perihal sebuah smartphone merupakan sebuah ponsel berilmu yang telah mempunyai be Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Vivo X5 Max

Pada urutan pertama sebagai smartphone android tertipis telah di duduki oleh Vivo X5 Max. Smartphone ini telah mempunyai ketebalan 4.75 mm dengan layar seluas 5.5 Inchi yang telah berteknologi super AMOLED yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 piksel.

Kemudian untuk dapur pacu yang ada pada smartphone ini telah memakai prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan memakai CPU Octa Core 1.7 GHz, selain itu juga telah ditambahkan dengan RAM sebesar 2GB yang membuat kinerja smartphone android menjadi lancar. Kemudian smartphone ini juga telah dibekali dengan kapasitas memory untuk penyimpanan internal sebesar 16GB. Dan smartphone ini juga menyediakan kamera utama (kamera depan) dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5 MP.

Oppo R5

Oppo telah mengusung sebuah smartphone ultra thin design pada sebuah smartphonenya Oppo R5.Smartphone ini telah mempunyai ketebalan 4.85 mm yang mempunyai ukuran layar 5.2 inchi yang memakai teknologi AMOLED dengan 16 juta warna dan mempunyai resolusi 1080 x 1920 piksel.

Kemudian pada segi dapur pacu smartphone ini telah memakai prosesor Qualcomm MSM-8939 Snapdragon 615 yang memakai CPU Octa-Core 1.5 Ghz. Smartphone ini telah mempunyai RAM Sebesar 2 GB yang juga telah mendukung pada jaringan 4G LTE. Selain itu, kamera pada smartphone ini telah mempunyai kesamaan dengan kamera dari Oppo R5. Kemudian pada kapasitas memori, smartphone ini telah mempunyai memori internet sebesar 16 GB.

Gionee Elife S5.5

Smartphone Gionee Elife S5.5 juga merupakan sebuah smartphone android yang mempunyai ketebalan 5.6 mm, Tentu smartphone ini merupakan sebuah smartphone yang mempunyai desain sangatlah tipis elegan dan mewah. Kemudian dari segi layar, smartphone ini telah mempunyai layar dengan luas 5.5 inchi yang berteknologi Full HD Super AMOLED dan telah mendapat pelindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Kemudian dapur pacu pada smartphone ini telah memakai prosesor MediaTek MT6592 dan CPU Octa Core 1.7 GHz dan pada visual grafis memakai GPU Mali 450-MP4 yang telah dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan telah dipadukan dengan memori internal sebesar 16 GB. Kemudian kamera belakang smartphone ini telah mempunyai ukuran 13 MP dan 5 MP pada kamera depan.

Samsung Galaxy A8

Produsen smartphone asal Korea, Samsung juga tidak ingin kalah dengan vendor lainnya, smartphone ini juga telah membuat sebuah smartphone yang mempunyai desain tipis. Samsung telah merilis sebuah smartphone yang berjulukan A8 yang telah mempunyai ketebalan 5.9 mm. Kemudian ukuran layar pada smartphone ini sebesar 5.7 inchi yang telah berteknologi Super AMOLED. Tentunya smartphone ini juga telah mempunyai pertolongan pada layar memakai Gorilla Glass 4.

Berbicara perihal dapur pacu pada smartphone ini telah memakai prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang memakai CPU Octa Core 1.5 GHz yang telah dipadukan dengan RAM 2GB yang membuat kinerja smartphone ini menjadi lancar. Kemudian untuk kamera, smartphone ini telah mempunyai kamera dengan resolusi 16 MP pada kamera belakang, lalu untuk kamera depan mempunyai resolusi 5 MP.

Vivo X3S

Vivo X3S juga merupakan sebuah smartphone yang telah mempunyai desain yang sangatlah tipis dengan ketebalan layar 5.95 mm. Kemudian untuk ukuran layar pada smartphone ini mempunyai ukuran 5 inchi. Selain itu, smartphone ini juga telah mendukung pada jaringan 4G LTE.

Untuk dapur pacu pada smartphone ini telah memakai prosessor MediaTek MT6592 dengan CPU Octa Core 1.7 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Tetapi untuk memori internal dibekali dengan memori sebesar 16 GB. Kemudian untuk kamera depan yakni 5 MP dan untuk kamera belakang 13 MP.

Diatas itulah Smartphone Android Tertipis Di Dunia yang dapat untuk anda pilih, Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetuan yang luas.