-->
Cara Menciptakan Bilangan Genap Dan Ganjil Di Php
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Bilangan Genap Dan Ganjil Di Php" { Jangan Malas Membaca Ya } Selamat pagi :D, kali ini membuatkan pengalaman yaitu  Cara menciptakan Bilangan Genap dan Ganjil di PHP...

Cara Menciptakan Bilangan Genap Dan Ganjil Di Php



Cara menciptakan Bilangan Genap dan Ganjil di PHP Cara menciptakan Bilangan Genap dan Ganjil di PHP
{ Jangan Malas Membaca Ya }

Selamat pagi :D, kali ini membuatkan pengalaman yaitu Cara menciptakan Bilangan Genap dan Ganjil di PHP mungkin ada yang sebagian yang sudah tau cara membuatnya tapi apa salahnya membuatkan hhihi hitung-hitung mengingatkan kembali, dan mungkin ada beberapa yang tidak tau cara membuatnya mungkin agan-agan mencari kesana kesini hhehe, sebelum itu kita pahami dulu apa itu Bilangan Genap dan Ganjil ? Bilangan Genap yaitu bilangan yang 'habis dibagi dengan dua' Contohnya 2, 4, 6, 8, 10 dan seterusnya yang kira-kira habis dibagi dengan dua. Sedangkan Bilangan Ganjil sebaliknya ialah bilangan yang 'tidak habis dibagi dengan dua' Contohnya 1, 3, 5, 7, 9, 11 dan seterusnya. Bagaimana sudah pahamkan pengertian dari bil. genap dan ganjil? sepakat pribadi saja aku kasih Source Code PHP nya, cukup gampang kok...Cekidot..


for ($i=1; $i <=11 ; $i++) {
  if ($i%2 == 0) {
    echo "$i ini Bilangan Genap Bro";
  }else {
    echo "$i ini Bilangan Ganjil Bro";
  }
  echo "<br>";
}
Catatan: 
Berwarna biru menunjukan kondisi Bilangan Genap dan Ganjil yang artinya kalau $i dibagi 2 sama dengan 0 (Habis dibagi dengan 2) maka tampillah pesan untuk Bilangan Genap selain itu Bilangan Ganjil. Jika Anda sudah paham dasarnya maka tinggal Anda kembangin lagi sesuai dengan harapan Anda :D.


Bagaimana berdasarkan Anda tentang Cara menciptakan Bilangan Genap dan Ganjil di PHPcukup gampang dimengertikan :D Sankyou.

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat... ^_^