-->
Cara Mengetahui Kata Sandi Akun Facebook Teman
4/ 5 stars - "Cara Mengetahui Kata Sandi Akun Facebook Teman" Bagaimana dengan meretas ke salah satu akun facebook teman Anda? Sangat menyenangkan?? Nah, artikel ini tidak menyarankan Anda berlarian ...

Cara Mengetahui Kata Sandi Akun Facebook Teman



Bagaimana dengan meretas ke salah satu akun facebook teman Anda? Sangat menyenangkan??
Nah, artikel ini tidak menyarankan Anda berlarian dan mencoba meretas di setiap akun yang mungkin. Tujuan dari trik ini hanya menyenangkan dan tidak ada yang lain. Dalam artikel ini, saya
(alimyuparham) mencoba menjelajahi salah satu cara meretas akun facebook teman Anda dengan proteksi Alat Pengembang dari browser yang digunakan. Untuk rujukan yang dipakai di bawah ini, saya telah memakai browser Google Chrome. Baca terus, untuk mempelajari cara meretas trik sederhana ini.



  • Langkah 1 : Sebelum membiarkan teman Anda memakai sistem Anda untuk masuk ke akun facebbok-nya, Anda mempunyai pekerjaan yang harus dilakukan. Tidak, tidak ada yang besar, hanya beberapa klik. Anda hanya perlu menekan tombol F12 pada keyboard Anda. Ini akan meluncurkan jendela alat Pengembang menyerupai yang ditunjukkan pada screenshot di bawah ini.












  • Langkah 2 : Selanjutnya, klik pada tab Jaringan, yang mungkin akan menjadi tab keempat dari kiri. Di bawah tab Jaringan, Anda akan melihat kotak centang yang sesuai dengan catatan Preserve. Centang kotak cek Preserve log.
     Setelah itu klik saja 3 titik vertikal di jendela konsol dan pilih undock ke jendela terpisah.
     Lalu, minimalkan jendela. Anda juga sanggup menentukan dan menyeret jendela terpisah ini ke sudut           kiri atau kanan bawah, sehingga ia tidak memperhatikannya.
  • Langkah 3 : Anda sudah siap. Sekarang Anda sanggup mengundang teman Anda untuk memakai sistem Anda untuk masuk ke akun facebook-nya. Biarkan saja ia masuk. Tidak, Anda tidak perlu mengintip untuk meretas kata sandi. Biarkan trik kami melaksanakan pekerjaan itu.
  • Langkah 4 : Biarkan teman Anda menghabiskan waktu sebanyak yang ia inginkan, di akun facebook-nya, itu jikalau itu tidak persoalan bagi Anda tentu saja.
  • Langkah 5 : Setelah selesai, niscaya mereka tidak akan lupa untuk keluar dari akun. Jangan khawatir Trik kami masih aman.
  • Langkah 6 : Sekarang mari kita ke bisnis, ya? Setelah Anda yakin bahwa teman Anda hilang, Anda harus membuka jendela Alat Pengembang. Anda tidak perlu meluncurkannya lagi, alasannya sudah diluncurkan sebelumnya. Anda hanya perlu mengklik pada tab yang diminimalkan. Jika Anda melihat jendela Alat Pengembang, Anda sanggup melihat bahwa banyak entri gres dibentuk ke dalam file log.
  • Langkah 7: Selanjutnya, klik pada kunci CTRL + F bersama. Kombinasi tombol ini sanggup dipakai untuk mencari elemen pada halaman. Setelah kotak pencarian muncul, masukkan login ke dalamnya. Anda akan melihat tautan yang dimulai dengan login.php di bab atas hasil pencarian. Klik di atasnya.
  • Langkah 8 : Setelah Anda mengkliknya, di jendela kanan, Anda akan melihat empat tab adalah Header, Pratinjau, Respons, Cookie, dan Waktu. Beri klik pada tab Header. Gulir semua jalan ke bawah, hingga Anda menemukan bab yang berjulukan Data Formulir. Gulir ke bawah lagi untuk menemukan dua entri berjulukan email dan lulus. Yah, itu saja. Anda sanggup melihat akun email dan kata sandi yang gres saja di-log-in, dalam teks biasa murni, begitu saja.
Itu dia. Meretas akun teman sesederhana itu. Semoga Anda bersenang-senang membaca artikel.


Oke sekian dari saya 🙏