-->
7 Tips Simpel Menciptakan Artikel Blog Rangking 1 Di Hasil Pencarian Googe
4/ 5 stars - "7 Tips Simpel Menciptakan Artikel Blog Rangking 1 Di Hasil Pencarian Googe" Tips menciptakan artikel blog rangking 1 di hasil pencarian googe Tipstrik News kali ini akan menyebarkan ihwal bagaimana caranya biar artik...

7 Tips Simpel Menciptakan Artikel Blog Rangking 1 Di Hasil Pencarian Googe



Tips menciptakan artikel blog rangking 1 di hasil pencarian googe Tipstrik News kali ini akan menyebarkan ihwal bagaimana caranya biar artikel yang kita buat bisa masuk ke rangking 1 hasil pencarian google atau minimal 10 besar.

Suatu kebanggan tersendiri bagi kita apabila artikel yang kita buat menduduki halaman pertama di hasil pencarian google. Hal itu tentu akan menciptakan kita semakin semangat untuk menulis artikel kan??

 Tipstrik News kali ini akan menyebarkan ihwal bagaimana caranya biar artikel yang kita bu 7 Tips mudah menciptakan artikel blog rangking 1 di hasil pencarian googe

Tapi saya kok nulis artikel udah banyak tapi gak pernah masuk halaman pertama ya??

Tidak usah berkecil hati, kau beruntung sedang membaca artikel ini. Ini yakni cara yang biasa saya gunakan untuk meningkatkan secara optimal setiap blog yang saya kelola dan alhamdulilah rangkingnya tidak buruk.

Baiklah tidak perlu basa bau lagi pribadi saja ke TKP!

Berikut 7 tips biar artikel rangking 1 di pencarian google:

1. Buat artikel yang lengkap dan mengatasi permasalahan secara tuntas

Kalau kau mengangkat sebuah persoalan dalam artikel yang kau buat pastikan bahwa kau menuliskan dan menjelaskan semua penyelesaian yang dibutuhkan persoalan itu sampai tuntas.

Sehingga pengunjung yang tiba ke blog kau akan merasa puas. Sehingga lain waktu kalau ia akan mencari gosip larinya bakalan ke blog kita.


2. Buat artikel panjang dan berkualitas

Percaya atau tidak artikel yang panjanng memang lebih di sukai oleh google, dan itu sudah terbukti jelas.

Blog Panduan IM contohnya. Semua panduan di blog ini di tulis secara tuntaas dan bahasa yang dipakai gampang di pahami sehingga pengunjung tidak akan bosan meskipun harus membaca berjamjam.

Tapi ingat jangan asal panjang, tpi memang harus betulbetul berkualitas.

Buatlah artikel senatural mungkin. Kalau memang temanya ruang lingkupnya singkat ya jangan di panjangpanjangkan. Nanti karenanya jadi kacau gak jelas.


3. Sajikan semenarik mungkin

Kenapa harus menarik???

Ya, harus! google memiliki aloritma yang bisa mengikuti sikap manusia.Oleh alasannya yakni itu apabila blog tidak menarik = sepi pengunjung = traffik rendah. Akhirnya rating blog di pencarian jadi menurun.

Namun apabila blog gampang dibaca, terstrukur dan menarik niscaya orang akan betah lamalama tinggal di dalam. Ibarat rumah kotor sama yang higienis kau pilih mana??

Pasti milih yang bersihkan? sama halnya dengan pengunjung blog.


4. Gunakan judul artikel yang menarik

Judul artikel juga memegang peranan penting dalam memilih apakah blog masuk di rating halaman pertama atau tidak. Judul yang menarik yakni judul yang menjadikan rasa penasaran, beda dari yaang lain, serta kaya akan  LSI atau berisi kata kunci utama.

Saya sarankan untuk memakai long tail keyword (judul yang agak panjang).


5. Manfaatkan tautan permanent dan deskripsi penelusuran

Hal ini  keliatan sepele tapi ini juga menjadi faktor yang penting dalam menunjang masuk tidaknya artikrl blog ke rating pertama.

Isikan tautan permanent dengan kata kunci utama dan singkat.

 Tipstrik News kali ini akan menyebarkan ihwal bagaimana caranya biar artikel yang kita bu 7 Tips mudah menciptakan artikel blog rangking 1 di hasil pencarian googe

Jangan lupa untuk memanfaatkan bab deskripsi penelusuran diatas sesuai dengan keyword yang di bidik.


6. Berikan attribut pelengkap

Attribut embel-embel disini yang saya maksudkan yakni media penjelas dalam artikel. Misalnya gambar, video, atau musik. Hal itu sangat penting. Karena mesin pencari jug memperhatikan mana artikel yang lengkap dan mana yang tidak.


7. Gunakan template blog yang responsive dan fast loading

Emang template juga ngaruh ya ???

Jawabannya iya. Template yang memiliki struktur data elok akan gampang akrab dengan google.

Antara template yang berat dan ringan kirakira mana yang lebih bagus??

Sudah niscaya yang ringan dan fast loading kan??

Kenapa??

Karena google tidak butuh waktu usang untuk memahami apa yang ada di website sobat. Otomotis google akan mengindeks semua artikel di blog.

Cukup sekian 7 tips yang saya bagikan disini. Mudahmudahan ada manfatnya. Tipstrik News akan selalu memperbaharui dengan bahagia hati setiap artikel yang kadaluarsa atau tidak sesuai.

Maka dari itu apabila sobat punya pengalaman lebih silahkan berbagi..:)


Regards;

+Pemulung Jalanan