-->
Bingung Pilih Mana Antara Template Premium Atau Gratisan ? Baca Ini
4/ 5 stars - "Bingung Pilih Mana Antara Template Premium Atau Gratisan ? Baca Ini" Bingung template premium atau gratisan pilih manaBuat kau yang mengalami kebingungan untuk membeli template premium blogger atau pilih yang ...

Bingung Pilih Mana Antara Template Premium Atau Gratisan ? Baca Ini



Bingung template premium atau gratisan pilih manaBuat kau yang mengalami kebingungan untuk membeli template premium blogger atau pilih yang gratisan saja. Kamu berada di kawasan yang tepat!

Yuap,, kali ini saya akan membahas mengenai apaapa saja bekerjsama kelebihan jikalau kau membeli template premium di bandingkan yang gratisan.
Bingung template premium atau gratisan pilih mana Bingung pilih mana antara template premium atau gratisan ? Baca ini

Sebenarnya problem template kau sanggup saja download yang gratisan. Banyak banget bertebaran di mbah google. Apalagi jikalau kau hebat bahasa html&CSS kan gak perlu mengeluarkan uang untuk beli. Template gratisan tinggal di poles sedikit jadi deh template super premium juga.

Baca juga:
  1. Cara Mengatasi Template EvoMagz yang Tidak Muncul Thumbnail Saat di Share di Facebook.
  2. Tips Memilih Template Blog yang Baik Bagi Pemula.

Cuman kelemahannya kau tidak sanggup menghilangkan footer pembuatnya. Bisa kau hilangkan asal mau di banned sama si pembuat template. :D Ya, setidaknya kita juga harus berterimakasih sudah dibuatkan template gratis. Salah satu caraya yaitu dengan tidak menghilangkan nama si pembuat template di bab footer. :)

Pusing gak mau ribet ngurusi problem template yang error, tinggal beli aja yang premium eksklusif jadi mantap deh pokonya.

Baiklah inilah beberapa kelebihan sebuah template premium di bandingkan dengan yang gratisan:


1. Full support, Kelebihan utama yang bakalan kau dapatkan dari template premium tentunya yaitu sebuah layanan yang Istimewa dari si pembuat template. Kamu bakalan menerima dukungan dan proteksi penuh seputar template yang kau beli. Makara kalau ada error dan sebagainya gak usah pusingpusing lagi.

2. Gratis Updated, kebanyakan pembuat template blogger kini ini setiap pembelian sebuah template akan di gratiskan updatenya. Makara apabila kau beli template v.1 kau akan menerima update versi selanjutnya dari template yang kau beli apabila di update sama pembuatnya.

3. Bisa hapus nama pembuat template di footer, Buat kau yang pengen banget nilangin nama pembuat template di bab footer agar lebih keren, lebih baik beli template yang premium. Kan blog kau jadi keren kalau gak ada embelembel di bab footernya.

4. SEO lebih OK, Seperti yang saya bilang sebelumnya. Kalau kau gak mau pusing soal SEO dan keluarganya solusi terbaik yaitu dengan membeli template premium. Ratarata template premium sudah komplit dengan teknik SEO yang mumpuni tentu kualitasnya bergantung dengan pangalaman dari pembuatnya juga.

5. Loading ringan, sebenarnya simpel banget bikin blog yang ringan. Jangan pake java script niscaya blognya bakalan kenceng. Tapi kalau blog gak pake js kan jadi garing tentunya. Makanya buat masang js+html+css tanpa memberatkan loading page sebuah blog kini yang menjadi perhatian. Kalau di blog premium gak usah pusing ngurusin itu lagi semuanya sudah komplit. Ratarata sebuah template premium sudah menerima rank hijau di google page speed tools.

6. Tinggal update artikel, Semua udah sepakat dan siap. Sekarang yang perlu di lakukan hanya menciptakan artikel. Tanpa pusing lagi memikirkan kualitas template sehingga kau tinggal fokus pada artikel berkualitas saja.

NOTE:
Kalau kau tidak ingin kecewa dalam membeli template pilihlah memang pembuat template yang sudah terbukti kualitasnya. Sebagai saran saja kau sanggup melihat koleksi template para master blog menyerupai kompiajaib, bungfrangki, mas sugeng, mbak arlina dan masih banyak lagi. Silahkan kau pilih sesuai selera.