-->
Ciri-Ciri Blog Yang Baik Itu Bagaimana?? Baca Ini..
4/ 5 stars - "Ciri-Ciri Blog Yang Baik Itu Bagaimana?? Baca Ini.." Selamat siang semua, kali ini  Tipstrik Newss  mau mengembangkan wacana bagaimana sebuah blog itu dikatakan baik atau tidak. Artikel yang ...

Ciri-Ciri Blog Yang Baik Itu Bagaimana?? Baca Ini..



Selamat siang semua, kali ini Tipstrik Newss mau mengembangkan wacana bagaimana sebuah blog itu dikatakan baik atau tidak.

Artikel yang saya tulis disini kebanyakan ialah berasal dari permasalahan saya sendiri baik itu dalam dunia ngeblog atau pun sehariharinya. Kaprikornus pada dasarnya semua artikel yang saya pos kebanyakan sudah pernah saya alami.

Kali ini saya akan mengembangkan tips wacana bagaimana sebuah blog dianggap baik. Berikut beberapa kriterianya :


mau mengembangkan wacana bagaimana sebuah blog itu dikatakan baik atau tidak Ciriciri blog yang baik itu bagaimana?? Baca ini..


Kriteria blog yang baik.

1. Baik di mata mesin pencari dan mata pengunjung

Bagaimana dikatakan baik di mata mesin pencari dan pengunjung??

Baik dimata mesin pencari

Blog menyerupai apa sih kesukaan mesin pencari itu?? kita tahu bahwa mesin pencari terbesar kini ini ialah si mbah google sendiri. Nahh,, berarti kiprah anda ialah menciptakan si mbah google ini bahagia terhadap blog kamu. Mbah google sendiri sudah ngasih tip menyerupai apa blog yang di sukainya. Penasaran?? simak deh kiat berikut:
  1. Loading blog yang ringan, sebagai acuan silahkan baca 4 Template blogger paling keren, 100% SEO friendly, responsive dan fast loading.
  2. Template minimalis, bila kau galau silahkan baca tips menentukan template blog yang baik dan benar.
  3. Tidak memiliki banyak error pada struktur datanya. Apabila mengalami hal ini silahkan baca Cara mengatasi error struktur data di blog lengkap.
  4. Tidak mengalami duplicat content.
  5. Tidak sering gontaganti template (konsisten)
  6. Update artikel secara berkala
  7. Punya artikel yang unik (bukan artikel copas)
  8. Artikel panjang
Baik di mata pengunjung

Semua orang niscaya tahu blog yang bagaimana itu yang baik di mata pengunjung. Kalau kau tidak tahu posisikan diri kau sebagai pengunjung dan nilai blog kau bandingkan dengan blog yang kau kunjungi. bila masih galau juga berikut saya kasi contohnya.
Blog yang baik dimata pengunjung:
  1. Minimalis tidak banyak widget, INGAT!! pengunjung hanya butuh informasi.
  2. Navigasi yang mudah. Menu kafe yang jelas.
  3. Loading blog yang ringan. Loading yang ringan akan memberi laba bagi pengunjung yang memiliki koneksi lambat.
  4. Blog yang punya artikel berkualitas, pada dasarnya artikel pada blog tidak menciptakan kecewa pengunjung kamu.
Bagaimana simpel kan ?? tidak banyak yang harus kau lakukan cukup beberapa hal di atas apabila kau konsisten maka traffic blog kau akan meningkat. 
INGAT!!!

Dari banyak sekali jenis teknik SEO yang pernah ada, SEO terbaik ialah terletak pada artikelnya. Update artikel kau secara konsisten dan berkualitas. JANGAN PERNAH ASALASALAN!

Sekian mudahmudahan bermanfaat.

Best regards;