-->
Cara Hubungkan Wifi Tanpa Masukkan Password
4/ 5 stars - "Cara Hubungkan Wifi Tanpa Masukkan Password" Kali ini aku akan membagikan sebuah tips biar cara masuk wifi tanpa memasukkan password.    Karena ingin irit kuota, Kalian niscaya meng...

Cara Hubungkan Wifi Tanpa Masukkan Password



Kali ini aku akan membagikan sebuah tips biar cara masuk wifi tanpa memasukkan password.
   Karena ingin irit kuota, Kalian niscaya mengandalkan WiFi ketika berada di rumah atau kafetaria yang ada jaringan WiFi-nya. Selain dapat irit kuota, internet pake WiFi juga biasanya lebih cepat.
   Untuk konek ke jaringan WiFi, biasanya kita harus memasukan password. Nah, tanpa membobol WiFi milik orang lain, aku punya cara unik untuk terhubung ke jaringan WiFi tanpa harus memasukan password .

Berikut caranya :

  •  Buka website QR Code WiFi di browser. Sangat disarankan untuk membukanya di komputer.
Website ini memungkinkan kita untuk menciptakan QR code yang berisi gosip username dan password modem WiFi. Jadi, syaratnya Kalian harus punya atau mengetahui gosip modem tersebut.


  •  Begitu selesai, pilih Download your Android WiFi QR Code. Dan silakan cetak QR code tadi, kemudian tempelkan di tembok atau daerah lainnya.
  •  Untuk dapat terhubung ke jaringan WiFi secara otomatis ke QR code tadi, silakan download aplikasi WiFi QR Connect di smartphone.
 
Praktis kan cara konek ke WiFi tanpa masukan password ini ? Jadi, kini kalian dan orang yang bersahabat denganmu gak perlu lagi repot-repot masukin password setiap kali akan konek ke WiFi.


Oke sekian dari aku 🙏