-->
Mamank Dzgn : Cara Menjaga Badan Biar Lolos Tes Kesehatan Selesai Kai
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Cara Menjaga Badan Biar Lolos Tes Kesehatan Selesai Kai" Cara Menjaga Tubuh Agar Lolos Tes Kesehatan Akhir KAI - Setiap kalian semua niscaya berharap lolos tahap demi tahap dari tes KAI. Tetapi t...

Mamank Dzgn : Cara Menjaga Badan Biar Lolos Tes Kesehatan Selesai Kai



Cara Menjaga Tubuh Agar Lolos Tes Kesehatan Akhir KAI - Setiap kalian semua niscaya berharap lolos tahap demi tahap dari tes KAI. Tetapi tidak semuanya lolos, niscaya akan ada yang gugur entah itu mitra maupun lawan. Pada kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara menjaga badan biar lolos tes kesehatan KAI.
Logo Kereta Api Indonesia
Setelah nama kalian tertera pada hasil tes wawancara, niscaya kalian merasa senang dan senang alasannya sudah lolos dan lanjut ke tes selanjutnya. Tetapi, usaha kalian tidaklah hingga disitu. Perlu satu tahap lagi yang harus kalian lewati dengan penuh sangat hati-hati yaitu tes kesehatan akhir.
Kesehatan final ini yaitu tes yang seringkali menciptakan para pendaftar merasa gelisah dan adapula yang biasa saja. Karena, kesehatan yang kita miliki belum tentu sanggup memenuhi syarat dari rekrutmen KAI. Misalnya saja kalian memiliki mata minus, ambaien, dsb. Pasti yang memiliki penyakit tersebut, akan merasa sangat gelisah dikala akan menghadapi tes final ini.

 Baca Juga Cara Tepat Menghadapi Wawancara Kerja KAI
Ada beberapa tips yang sanggup saya sampaikan disini, sehingga dikala tes kesehatan final KAI akan terasa lebih santai dan sanggup menghadapinya dengan lancar, tentu juga berharap lolos.
Berikut tips-nya

Jangan Pernah Minum Obat, Seminggu Sebelum Tes.
Mengapa ini menjadi point yang pertama? lantaran seringkali para akseptor mengabaikan hal sepele ini, sehingga secara tidak sengaja pada tes urin sanggup ditemukan mengidap narkoba. Perlu kalian ketahui, bahwa pada obat juga terdapat obat-obat-an semacam narkoba yang dilegalkan penggunaannya lantaran tidak melebihi dosis. Cukup bersabarlah untuk tidak meminum obat, maupun suplemen, dan apabila kalian terlanjur, sering-seringlah buang air kecil caranya dengan minum yang banyak, hal ini bertujuan biar kadar obat pada badan kita, cepat hilang terbawa urine.

Jangan Pernah Begadang, Berangkat Terlalu Pagi, ataupun Kurang Tidur.
Point kedua ini sangat berbahaya bila kalian melanggarnya, lantaran waktu itu pernah salah satu pendaftar berangkat terlalu pagi kira-kira jam 3 pagi sehingga ia kurang tidur, alhasil dikala tes, tensi ia naik lantaran tegang, juga kondisi jantung tidak stabil. Ingat !!! untuk yang satu ini jangan pernah hingga melanggarnya. Yang perlu kalian lakukan yaitu dengan tidur secukupnya minimal 8 jam sebelum tes, sehingga badan menjadi fit dan bugar. Hal ini bertujuan untuk menghindari tes tensi yang rawan menggugurkan peserta.

Jangan Gugup, dan rileks.
Ini sebagai tambahan saja, lantaran bila kalian gugup dan tidak rileks dikala tes kesehatan maka kalian akan rawan jatuh di bab tes tensi. Cara untuk tidak gugup dikala tes tensi yaitu dengan merapatkan kedua kaki sehingga saling sejajar, dan pandangan ke depan, hal ini bertujuan biar badan menjadi rileks.

Mata Tidak Boleh Minus Untuk Operasional dan Masinis.
Untuk yang satu ini hanya sebagai pengingat saja, lantaran mata minus berakibat kalian akan gagal bila kalian menentukan OPS dan masinis, meski itu cuma sedikit. Namun, untuk bab unit yang lain, mata minus masih ditolerir.

Kalau Takut Darah atau Jarum Suntik, Tutup Mata, Jangan Sampai Melihatnya.
Ternyata banyak juga orang yang memiliki stress berat dengan darah ataupun jarum suntik. Memang kebanyakan dari mereka menyembunyikan hal ini, tidak perlu malu, jujur saja dengan diri sendiri, tapi ingat jangan kisah cerita ke orang lain. Kalau kalian takut darah dan suntik jarum, cukup tutup mata kalian, ingat !! jangan hingga tunjukkan stress berat kalian ke dokter yang sedang nge-tes kesehatan final kalian.

Kalau Ambaien, segera pergi ke tukang pijet hebat ambaien.
Yang satu ini tidak sanggup dianggap sepele. Mempunyai ambaien, akan sangat fatal pada tes kesehatan akhir. Perlu suatu tindakan yang preventif semenjak awal, bila kalian menyadarinya dan sempurna waktu. Tetapi, bila sudah mendadak, segeralah pergi ke tukang pijet hebat ambaien, lantaran ia niscaya tahu bagaimana cara menghilangkannya. Jangan ke dokter, lantaran bila ditemukan jahitannya atau bekas operasinya niscaya kalian akan rawan gagal.

Gigi Jangan Sampai Dicabut.
Gigi sakit? cenut-cenut? jangan eksklusif dicabut, lantaran bila dicabut begitu saja, akan berdampak pada masa depan anda terutama dikala tes kesehatan final KAI. Jangan pernah cabut, dan biarkan begitu saja. Karena ada seseorang yang sakit gigi atau memang ia takut ketemu oleh dokter bahwa giginya terdapat plak, ia eksklusif cabut gigi. Yang dilakukan anak tersebut salah, lantaran pada kesudahannya ia tidak lolos dan hal itu lantaran gigi nya yang dicabut.

Selamat membaca dan ingat jaga kesehatan sebelum tes kesehatan akhir!! Semoga lolos!! Good Luck!
Mau tahu cara tips dan triknya lagi?? Add aja line saya yaitu @alanhaidir.