-->
Wow, Bocoran Sony Xperia Xz4 Catatkan Skor Antutu Tertinggi!
4/ 5 stars - "Wow, Bocoran Sony Xperia Xz4 Catatkan Skor Antutu Tertinggi!" Belakangan ini Sony memang dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone flagship terbarunya, yang diduga berjulukan Sony Xperia XZ4 . B...

Wow, Bocoran Sony Xperia Xz4 Catatkan Skor Antutu Tertinggi!




 Belakangan ini Sony memang dikabarkan tengah mempersiapkan  Wow, Bocoran Sony Xperia XZ4 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi!

Belakangan ini Sony memang dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone flagship terbarunya, yang diduga berjulukan Sony Xperia XZ4.

Beberapa bocoran mengenai Xperia XZ4 pun sempat beberapa kali muncul, antara lain Xperia XZ4 nantinya bakal mempunyai layar tanpa notch dengan aspek rasio 21:9.

Dan belum usang ini, bocoran terbaru dari smartphone tersebut kembali beredar. Smartphone yang mempunyai nomor model I8134 yang diduga berpengaruh ialah Sony Xperia XZ4 ini mencatat skor benchmark tertinggi di AnTuTu, yakni mencapai 395.721.

 Belakangan ini Sony memang dikabarkan tengah mempersiapkan  Wow, Bocoran Sony Xperia XZ4 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi!

Jika bocoran tersebut benar, maka skor AnTuTu Sony Xperia XZ4 berhasil melampaui skor AnTuTu milik Lenovo Z5 Pro GT yang menerima skor 368.480. Lenovo Z5 Pro GT sendiri ialah smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 855. (Baca juga: Lenovo Z5 Pro GT Resmi Dirilis, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 855 dan RAM 12GB!)

Sebagai aksesori informasi, Sony Xperia XZ4 dikabarkan juga akan ditenagai dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Prosesor tersebut nantinya akan dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB / 128GB.

Selain itu, kabarnya Xperia XZ4 juga akan dibekali dengan tiga kamera belakang, serta menjalankan OS Android Pie dan ditopang oleh baterai berkapasitas 3700 mAh dengan sumbangan pengisian daya cepat 46,5W melalui port USB Type-C.

Perlu diketahui, bahwa semua yang saya sebutkan di atas masih sebatas rumor yang telah beredar. Makara gosip tersebut belum sanggup dipastikan kebenarannya. So, kita nantikan saja gosip resminya dari Sony.
Sumber https://www.indradp.com/