-->
Cara Menghilangkan Garis Pembatas Post Footer Dibawah Readmore
4/ 5 stars - "Cara Menghilangkan Garis Pembatas Post Footer Dibawah Readmore" Membuat Template dengan Tampilan Bagus sengguh butuh perjuangan. Salah satunya keluhan aku waktu itu yang aku alami yakni menghilangkan...

Cara Menghilangkan Garis Pembatas Post Footer Dibawah Readmore




Membuat Template dengan Tampilan Bagus sengguh butuh perjuangan. Salah satunya keluhan aku waktu itu yang aku alami yakni menghilangkan ibarat gambar diatas yaitu menghilangkan garis Pembatas Post Footer. Biasanya Garis Post Footer ini terdapat dibagian halaman pos ibarat diatas komentar dan di Home page, biasanya sesudah ReadMore. Mungkin anda melihat Garis pembatas tersebut Risih, dan ingin menghapus tetapi kesalahan terus. Kaprikornus bagaimana cara menghilangkan Garis Pembatas Post Footer tersebut. Praktis dan Simpel ternyata caranya, Oke eksklusif saja kita praktekan..

Cara Pertama :

1. Buka Blogger - Kemudian Login.
2. Dashboard - Template.
3. Edit HTML.
4. Temukan(CTRL+F) Kode <div class='post-footer'> Kode ini ada 2, Pilih yang kedua.
5. Copy & Paste arahan berikut ini, dan Letakkan diatas arahan <div class='post-footer'>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>

Screenshoot :


6. Tambahkan arahan epilog </b:if> . Temukan saja arahan <span itemprop='description'><data:post.authorAboutMe/></span> Jika terjadi kesalahan? Tambahkan arahan penutup </b:if>

Screenshoot :


Sehingga kesudahannya menjadi ibarat ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div class='post-footer'>
.....
dibagian ini mengandung kode
<div class='post-footer-line post-footer-line-1'>
<div class='post-footer-line post-footer-line-2'>
<div class='post-footer-line post-footer-line-3'>
.....
</div>
</b:if>
</div>
</b:includable>

7. Simpan Template!

Gimana? Praktis atau sulit? Jika terjadi kesalahan, silakan berkomentar niscaya akan aku bantu dengan bahagia hati^.^ Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat!