-->
DOWNLOAD EBOKK NOVEL FAKE LOVE - SHIREISHOU
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOKK NOVEL FAKE LOVE - SHIREISHOU" “Kayak anak kccil, kamu bilang?!"  Arlina Wulandari Kristianti memberengut kc arah seorang pcmuda. Pandangan gadis itu tcrtuju p...

DOWNLOAD EBOKK NOVEL FAKE LOVE - SHIREISHOU



“Kayak anak kccil, kamu bilang?!" 

Arlina Wulandari Kristianti memberengut kc arah seorang pcmuda. Pandangan gadis itu tcrtuju pada kotak bckal yang diacungkan kc arahnya. 

Suasana kantin SMA Ncgeri di pusat kota Bckasi itu masih lengang. Suasana pagi terasa memanas kala dua insan itu saling bcrsitcgang atas kcbcradaan scbuah kotak bckal. 

“lya, aku nggak mau bekal yang dihias-hias kayak gini!” Lclaki yang mcnyodorkan kotak bckal bcrwarna biru itu mcmandang jijik. Masih terbayang jelas di benaknya nasi putih dibcntuk bulat dcngan dua lingkaran hitam scbagai tclinga. Telur puyuh dibelah dan dibentuk seperti burung kecil. Bahkan sosis gorcngnya dibcntuk gurita yang mcnggcmaskan. 

“Kan, lucu! Apa salahnya?!” Kali ini nada Arlin mcninggi pcnuh rasa tidak terima. Ia tak rcla hasta karyanya selama dua jam Subuh tadi, dihina scpcrti itu. 

Lelaki itu mencebik. “Emangnya aku anak TK?! Nggak akan ada laki-laki tulcn yang mau dibawakan bekal buat bocah kayak gitu!” 

Mclihat Arlin tak kunjung mcncrima kotak bckalnya, pemuda itu meletakkannya di meja kantin dengan kasar. 

“Kira putus aja! Aku nggak suka dipaksa tiap hari makan bekal anch macam itu.” 



Sumber https://matakt.blogspot.com/