-->
Download Film Traffik 2018 Sub Indo Bluray
4/ 5 stars - "Download Film Traffik 2018 Sub Indo Bluray" Hy gan kali ini gue mau share film terbaru yaitu trafik 2018 bagi yang belum tau ceritanya nih baca sinopsis nya : Film ini akan bercerit...

Download Film Traffik 2018 Sub Indo Bluray



Hy gan kali ini gue mau share film terbaru yaitu trafik 2018 bagi yang belum tau ceritanya nih baca sinopsis nya :
Film ini akan bercerita wacana kisah seorang jurnalis berjulukan Brea (diperankan oleh Patton). Brea secara tidak terduga diculik sesudah dia berusaha untuk memeriksa dunia perdagangan seks. Brea mempunyai sobat baik Brea, yakni Malia (diperankan oleh Snchez). Malia yaitu gadis manis yang berusaha untuk menuntaskan problem kepercayaan dalam status hubungannya bersama Darren (diperankan oleh Alonso). Ia tidak menyadari bahwa dia seharusnya berusaha untuk fokus dalam mempertahankan keselamatan dirinya.

Brea dan John mengambil hari libur pada final pekan dan merencanakan untuk pergi ke gunung. Tak disangka di tengah perjalanan mereka bertemu dengan gerombolan pengemudi sepeda yang menghalangi jalan. Alhasil Brea dan John harus melawan gerombolan tersebut dan melindungi diri dari ancaman yang datang. Namun karenanya Brea pun diculik. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

Langsung aja comot gan >
480p : COMOT

720p : COMOT

Sub indo : DISINI
-----------------------------
Cara Download : DISINI