-->
Inilah Smartphone Termahal Dan Glamor Di Dunia
4/ 5 stars - "Inilah Smartphone Termahal Dan Glamor Di Dunia" Inilah Smartphone Termahal Dan Mewah Di Dunia – Smartphone merupakan sebuah ponsel arif yang mempunyai kemampuan yang hampir sama menyerup...

Inilah Smartphone Termahal Dan Glamor Di Dunia



Inilah Smartphone Termahal Dan Mewah Di Dunia – Smartphone merupakan sebuah ponsel arif yang mempunyai kemampuan yang hampir sama menyerupai PC fiturnya. Jika kita ketahui biasanya harga smartphone paling mahal sekitar 10 jutaan, tetapi bagaimana kalau ada sebuah smartphone mempunyai harga yang sangatlah tinggi sampai milyaran, tentu harga tersebut sangatlah mahal sekali untuk membeli smartphone.

Bukan hanya itu saja, smartphone yang mahal ini mempunyai desain yang sangatlah mewah. Tentu smartphone mahal ini akan menunjang penampilan dan juga gaya anda. Lalu apa saja smartphone termahal dan glamor tersebut, berikut inilah smartphone termahal dan termewah di dunia.

Inilah Smartphone Termahal Dan Mewah Di Dunia  Inilah Smartphone Termahal Dan Mewah Di Dunia

Smartphone Termahal Dan Termewah Di Dunia

Samsung W2015

Samsung W2015 merupakan sebuah ponsel flip yang telah meramaikan pasar dunia. Smartphone ini telah diklaim sebagai smartphone termewah di dunia pada ketika ini. Smartphone ini telah di desain dengan dengan sentuhan warna hitam dan gold. Meskipun bukanlah sebuah emas asli, tetapi warna emas yang ada pada body smartphone ini bisa menciptakan tampilan dari handset ini terlihat lebih elegan dan glamour.

Berbicara perihal harga pada Samsung W2015 ini telah dibandrol dengan harga $2.450 atau setara Rp. 32 Jutaan kalau dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Lamborghini 88 Tauri

Berbicara perihal Lamborghini semua orang niscaya mengenal brand dari kendaraan beroda empat glamor ini. Lamborghini merupakan sebuah brand kendaraan beroda empat glamor sport yang biasanya per unitnya dibandrol dengan belasan sampai puluhan milyar rupiah. Tetapi bukan hanya memproduksi sebuah smartphone saja, Lamborghini telah memproduksi sebuah smartphone yang mempunyai ukuran layar 5 Inchi Full HD.

Kemudian untuk dapur pacu pada smartphone ini telah memakai chipset Quad Core Snapdragon 801. Lalu untuk kamera pada smartphone Lamborghini ini telah mempunyai kamera belakang berukuran 20 MP. Lalu untuk body dari smartphone ini memakai baja dan juga kulit anak sapi. Lalu untuk koleksi ringtone yang ada pada aplikasi ini telah pribadi dipesan di DJ Ravin.

Berbicara perihal harga dari smartphone Lamborghini ini telah dibandrol dengan harga $6.000 atau setara dengan Rp. 80 Jutaan kalau dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Vertu Signature Red Gold Black DLC

Ponsel ini telah dibandrol dengan harga yang sangatlah fantastis yaitu $50.000 atau setara Rp. 667 Jutaan kalau dikurskan kedalam mata uang Indonesia. Vertu Signature Red Gold Black DLC merupakan sebuah ponsel yang sangatlah glamor dan juga elegan.

Berbicara perihal fitur yang ada di aplikasi ini masihlah biasa saja.Tetapi yang menciptakan mahal dari smartphone ini ialah lantaran body desainnya yang telah memakai emas merah 18 karat yang menciptakan ponsel ini terlihat manis dan mewah.

Vertu juga telah menambahkan bantal keramik pada bab speaker ponsel ini yang mempunyai kegunaan untuk mencegah anda dari sakit telinga. Makara dengan ponsel ini anda tidak perlu takut untuk menggunakannya sebagai melaksanakan panggilan bunyi dengan waktu yang lama.

Vertu Signature Cobra

Vertu Signature Cobra juga merupakan sebuah ponsel yang termahal di dunia. Berbicara perihal body atau desain dari ponsel ini menyerupai Nokia 7250, tetapi pada atasnya telah terdapat miniatur ular kobra. Tetapi miniatur tersebut mempunyai nilai yang sangatlah tinggi lantaran sudah dibentuk dengan 439 kerikil rubi dan juga berlian.

Vertu Signature Cobra merupakan sebuah ponsel non-smartphone yang mempunyai desain yang sangatlah mewah. Ponsel ini hanyalah tersedia 8 buah di dunia, untuk satu unit dari ponsel ini telah dibandrol dengan harga $310.000 atau setara 4,1 Milyar kalau dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Dior Reverie

Dior merupakan sebuah brand fashion yang sangatlah populer di dunia. Tetapi bagaimana kalau Dior telah meluncurkan sebuah ponsel, Dior telah hadir dengan ponsel mereka yang berjulukan Dior Reverie yang telah dirilis tahun 2012.

Dior Reverie ini merupakan sebuah ponsel android yang telah mempunyai kamera berukuran 5 MP. Kemudian untuk spesifikasi yang telah ditawarkan oleh ponsel ini tidaklah menarik, tetapi berbicara perihal balutan body yang ada pada ponsel ini telah memakai 1.539 berlian, 18 karat emas putih dan juga 46 mutiara yang telah menciptakan smartphone ini terlihat glamor dan dibandrol dengan harga $122.000 atau setara 1,5 Milyar kalau dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Goldvish ‘Le Million’

Seorang desainer yang berasal dari Swiss telah merancang sebuah ponsel yang telah memakai 18 karat emas putih yaitu Goldvish. HP termahal ini telah dibentuk sebanyak 100 unit saja, sehingga dari itulah yang menciptakan harga dari ponsel ini melambung tinggi.

Ponsel Goldvish ini telah dibandrol dengan harga $1000.000 yang setara dengan 13,3 milyar kalau dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Diatas itulah hp termahal di dunia dan termewah yang bisa untuk anda beli. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.