-->
Maydimac Magz Template Responsive Dan Seo Freandly Design
4/ 5 stars - "Maydimac Magz Template Responsive Dan Seo Freandly Design" Hampir 2 Bulan aku men-desain Template. Untuk membuat Template yang Responsive dan SEO Freandly memang Tidaklah mudah. Semua diharapkan ...

Maydimac Magz Template Responsive Dan Seo Freandly Design



Hampir 2 Bulan aku men-desain Template. Untuk membuat Template yang Responsive dan SEO Freandly memang Tidaklah mudah. Semua diharapkan perjuangan dan Teliti. Alhamdulilah kini, aku dapat membuat Template buatan sendiri. Template ini yaitu Template kedua yang aku buat. Saya membagikan Template ini Gratis. Template ini aku Namakan "MayDimac Magz". Walaupun aku mengambil Source dari banyak sekali Blogger, Seperti misalnya aku Mengambil Script Menu Navigasi ala entah dari blog mana, aku lupa hehe. Terus juga aku mengambil Menu Header ala Arliana yang sangat Responsive banget. "Makasih ya Mbaaa" Dan lainnya aku mengambil Source arahan dari Blog negara luar menyerupai Vietnam, India Dan lain-lain. Pokonya aku hampir menjelajahi Semua Blog yang populer hehe. Berkat mau Berusaha niscaya Bisa! ^_^


Fitur Template :

1. Auto Read More Otomatis.
2. Ads Adsense Optimized
3. Share Button.
4. Top Menu Navigasi (Privacy Policy, Sitemap, Contact Us, Disclaimer)
5. Menu Header Responsive.
6. Multi 3 Tab Sidebar (Popular Pos, Label, Arsip Blog)
7. About Arthor dibawah Postingan.
8. Related Post.
9. No Redirect ke Blog saya. (Download Segera !  Keburu nanti aku akan memasangnya)
10. Subscribe (Artikel Berlangganan dibawah Postingan)
11. Next - Previous Responsive
12. Search (Berdempetan dengan Menu Header)
13. CSS Font Awesome Icons.
14. Follow Sosial Media
15. Komentar dengan Emotikon.
16. Featured Post Slide Show.
17. Dan Menunggu Update Selanjutnya.

Demikian Postingan dari saya, Semoga Template ini Terkenal dan banyak yang menggunakan, Saya hanya dapat mengucapkan Terima Kasih All Blogger atas Source Kode nya. Jika kalian berusaya, Pasti bisa! Kenapa yang lain pada bisa? Sedangkan dirimu tidak? Ya alasannya yaitu tidak mau berusaha, Jelas!
Sekian dari aku Semoga Bermanfaat!