-->
Selamat Tiba Di Blog X-Xacta Club
4/ 5 stars - "Selamat Tiba Di Blog X-Xacta Club" Assalamualaikum, Hai semua, salam kenal. Senang rasanya kami hasilnya mempunyai blog sendiri walaupun masih tampak sangat sederhana. Blog i...

Selamat Tiba Di Blog X-Xacta Club



Assalamualaikum, Hai semua, salam kenal. Senang rasanya kami hasilnya mempunyai blog sendiri walaupun masih tampak sangat sederhana. Blog ini kami buat untuk menunjang partisipan-partisipan pada Bimbingan Belajar kami (X-xacta Club) dan masyarakat luas pada umumnya.

Blog ini bertujuan untuk menyebarkan dan berguru terkait pelajaran-pelajaran eksak (Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi) untuk SD, SMP, SMA, maupun Perguruan Tinggi.Isi dari blog ini beragam, ada kumpulan soal bahas UN, SBMPTN, Olimpiade dan Tes-tes lain terkait pelajaran Eksak. Selain itu blog ini juga handbook dan artikel-artikel yang dapat didownload kapanpun.
Terlepas dari itu semua, kami menyadari banyak kekurangan-kekurangan yang barangkali ditemui kedepannya, sehingga kami mengharapkan saran, masukan, dan diskusi santun dari teman-teman semua.

Salam Hormat,
X-Xacta Club Founder
AHMAD PATHONI