-->
Apakah Visitor Banyak Gampang Di Terima Google Adsense
4/ 5 stars - "Apakah Visitor Banyak Gampang Di Terima Google Adsense" Fenomena google adsense terus mungkin akan musim viral bagi kita para pemain blog maupun youtube, alasannya ialah dengan adsense kita akan ...

Apakah Visitor Banyak Gampang Di Terima Google Adsense



Fenomena google adsense terus mungkin akan musim viral bagi kita para pemain blog maupun youtube, alasannya ialah dengan adsense kita akan mendapat pundi pundi follar yang tidak mengecewakan 😉.  Pemain gres youtuber berbondong-bondong meng-upload video dan memonetisasi biar agar pemilik akun sanggup di aprove oleh GA, begitu juga dengan para penulis Blog, tak henti hentinya menulis biar mendapat pengunjung yang banyak, misalnya saya sendiri.

Mengenai judul Apakah Visitor Banyak Praktis Di Terima Google Adsense ? saya kurang sependapat dengan visitor akan cepat di terima menjadi publisher GA. Mengapa demikian ?  berdasarkan pengalaman saya sendiri, visitor banyak tapi konten melanggar peraturan dari GA ya percuma, setiap blog di usikan niscaya jawabannya hanya penolakan saja.

Apakah Visitor Banyak Praktis Di Terima Google Adsense
Hal itu pernah saya alami sampai berpuluh-puluh pengajuan dan mendapat balasan penolakan dari GA. Tapi saya pantang menyerah, intropeksi konten blog dan dibenahi biar higienis dari peraturan, apakah ada salah satu artikel yang di larang oleh Google, semisal kita memiliki 10 artikel tapi 2 dari 10 artikel tersebut dianggap melanggar oleh Google tidak mungkin akan diterima.

Bagi pemula niscaya alasan tidak diterima sebuah Blog niscaya visitor masih minim, sehari saja sanggup 5 pengunjung dan niscaya itulah penyebabnya. Saya dulu juga beranggapan begitu dan saya berani menulis artikel Apakah Visitor Banyak Praktis Di Terima Google Adsense biar Anda sekalian sanggup mencicipi jerih payah biar kita diterima menjadi publisher GA.
... cobalah mitra 😎 ! tunggu 5-6 bulan, interegasikan blog dengan Google analytic dan Google webmaster, pakai template standart Blogspot, non read more ...
Semoga artikel Apakah Visitor Banyak Praktis Di Terima Google Adsense bagi mitra kawan semua, terima kasih.