-->
Aplikasi Kasir Sederhana Memakai Vb.Net
4/ 5 stars - "Aplikasi Kasir Sederhana Memakai Vb.Net"    As-salamu'alaykum bro? wah niscaya lagi cari aplikasi kasir ya? sepakat pada kesempatan kali ini aku akan mempostingkan wacana aplik...

Aplikasi Kasir Sederhana Memakai Vb.Net



   As-salamu'alaykum bro? wah niscaya lagi cari aplikasi kasir ya? sepakat pada kesempatan kali ini aku akan mempostingkan wacana aplikasi kasir sederhana wkwkwk..
sebenernya ini project pertama ane yang di kasih sama guru produktif ane sempurna nya pada ketika pelajaran pemograman dasar .. you know lah pemdas(pemograman dasar kelas X kek gimana XD).



  Sedikit curhat nih bro maaf xD aku waktu itu gres di ajarin hingga database memakai acces dan aku eksklusif diberi project bro. project nya dapat di sebut juga BAP (Basic Aplication Project).
ya project yang sangat sederhana ..

 saya mengerjakan project ini dengan waktu 2 ahad sebelum deadline(padahal di beri waktu 2 bulan waktu itu :v).

  sepakat , aku memberi nama project aku dengan nama STARBOOKS Corners. yakni aplikasi Kasir Toko Buku. Penasaran sama aplikasinya?



Semoga Bermanfaat #happyCoding #RplWajibNgulik