-->
Iklan Adsense Tidak Ada Batas Dalam Halaman
4/ 5 stars - "Iklan Adsense Tidak Ada Batas Dalam Halaman" Google sekarang telah menghilangkan batas 3 iklan Adsense dalam satu halaman. Sekarang publisher sanggup menambahkan beberapa unit iklan di ...

Iklan Adsense Tidak Ada Batas Dalam Halaman



Google sekarang telah menghilangkan batas 3 iklan Adsense dalam satu halaman. Sekarang publisher sanggup menambahkan beberapa unit iklan di setiap halaman, selama konten tersebut lebih banyak teks dibandingkan iklan.

Salah satu keluhan dari blogger dan publisher mengenai iklan Google AdSense alasannya hanya diizinkan untuk memakai maksimal 3 unit iklan per halaman. Selain itu hanya diizinkan untuk memakai 3 unit tautan, dan 2 kotak pencarian.

Batas jumlah unit iklan adsense berdasarkan kebijakan usang adalah:
  • 3 unit AdSense untuk konten
  • 3 unit tautan
  • 2 kotak pencarian
Pada kebijakan gres memang tidak menyebutkan batas iklan perhalaman atau tidak ada batasan jumlah unit iklan adsense  per halaman, hanya menyampaikan bahwa konten lebih kelihatan bila dibandingkan iklan dalam halaman. Iklan di promosikan yang ada dalam halaman anda, dilarang melebihi konten dan memperlihatkan nilai tambah bagi pengguna tiba berkunjung pada konten.

Perubahan yang dilakukan oleh Google memang sangat membantu para publisher, dulu hanya sanggup memasang unit 3 dalam konten. Bisa dibanyangkan jikalau artikel panjang 3000-5000 kata, sanggup menempatkan  4-5 unit iklan pada satu halaman.

Tips ubah ukuran Iklan Adsense Meningkat Pendapatan

Berikut ialah beberapa poin penting selalu diingat:
  1. Sekarang harus berhati-hati bahwa jumlah total iklan di halaman harus tetap kurang dari total volume konten pada halaman. Anda harus membandingkan volume jumlah kata harus relavan dengan jumlah iklan dan jangan alasannya iklan tidak di batasin anda melupakan hal itu.
  2. Konten harus tetap menjadi fokus utama dari halaman dan bukan iklan. Jika anda punya rencana memasang unit iklan yang banyak dari teks dalam halaman, perlu anda ingat bahwa Google selalu monitorin, jadi gunakan rasa yang relavan.
  3. Perlu diingat jangan menempatkan iklan pada halaman error 404, alasannya itu sudah melanggar kebijakan Google adsense.
  4. Pedoman Google Adsense gres tetap berlaku untuk unit iklan seluler, jangan menempatkan iklan lebih dari konten pada halaman seluler, tetap selalu lebih banyak teks dari pada iklan dan perhatikan penepatan iklan pada paroh atas jangan menggangu mengunjung penggunakan seluler.
Manfaat kebijakan pemasangan iklan Adsense dalam satu dalam? Menurut saya Google Adsense menginginkan para publisher mempunyai konten jumlah kata panjang 2000+ kata, sanggup dikatakan ini bentuk penghargaan untuk konten mempunyai kata yang panjang dan sanggup memasang 4 atau 5 iklan pada satu artikel panjang, sanggup di bayangkan akan terjadi peningkatan pendapatan para publisher jikalau di barengin dengan meningkatkan secara optimal posisi iklan yang pas.

Cara Meningkatkan nilai CPC dan CTR AdSense