-->
Mengatasi Deskripsi Penelusuran Blog Yang Hilang
4/ 5 stars - "Mengatasi Deskripsi Penelusuran Blog Yang Hilang" -  Deskripsi Penelusuran Blog adalah ringkasan dari isi sebuah artikel yang kita buat yang muncul dibawah judul artikel kita yang sudah t...

Mengatasi Deskripsi Penelusuran Blog Yang Hilang



-  Deskripsi Penelusuran Blog adalah ringkasan dari isi sebuah artikel yang kita buat yang muncul dibawah judul artikel kita yang sudah terindex oleh mesin pencarian google. Contohnya seperti gambar di bawah.


Tapi, pernahkah agan mengalami Deskripsi Penelusuran blog yang hilang pada saat agan menulis sebuah artikel. Sehingga tidak muncul di bawah Judul artikel yang agan buat. Di sini saya akan membagikan sedikit tips mengatasi masalah Deskripsi Penelusuran Blog Yang Hilang.

Mengatasi Deskripsi Penelusuran Blog Yang Hilang


1. Pertama, Login ke blog agan masing-masing. Klik Setelan >> Preferensi Penelusuran, Lalu klik Edit pada menu Deskripsi. Seperti gambar dibawah

2. Centang Tombol Ya, Isi kata kata yang bersangkutan dengan blog agan masing-masing, Lalu klik Simpan Perubahan.

3. Jika sudah selesai, Silahkan agan cek saat agan menulis sebuah artikel, apakah sudah muncul seperti gambar di bawah.

Dari artikel diatas ditulis berdasarkan pengalaman saya dalam bermain blog selama ini. Sedikit berbagi pengalaman saja buat agan semua. Semoga bisa membantu dalam menyelesaikan masalah serupa. Kesan dan pesan selalu saya harapkan untuk kemajuan sebuah blog yang saya bangun. Silahkan tinggalkan komentar agan semua di kolom komentar dibawah.