-->
Sekilas Perihal Bimbel X-Xacta Club
4/ 5 stars - "Sekilas Perihal Bimbel X-Xacta Club" Bimbingan berguru X-Xacta Club pada awalnya berjulukan FATA Club yang didirikan pada tahun 2010, berlokasi di kecamatan Bayan, Kabupaten Lo...

Sekilas Perihal Bimbel X-Xacta Club



Bimbingan berguru X-Xacta Club pada awalnya berjulukan FATA Club yang didirikan pada tahun 2010, berlokasi di kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi NTB. Fata kami serap dari bahasa arab pemuda, sehingga Fata Club mempunyai makna klub para cowok yang pada waktu itu kebetulan gres lulus dari Universitas. Pada edisi perdana dibuka bimbingan berguru untuk persiapan ujian nasional dan masih menyewa kawasan di sebuah gedung sekolah. Ini berlangsung hingga tahun 2014. Pada tahun 2015 Fata Club vakum alasannya banyak sekali hambatan dan keterbatasan tenaga tutor.

Akhirnya pada tahun pelajaran gres di 2016, kami berinisiatif membuka kembali bimbingan berguru dan privat namun tidak lagi menggunakan nama usang mengingat perubahan-perubahan di tim pengelola dan untuk menawarkan nuansa gres yang lebih segar. Fata Club lalu kami ubah menjadi X-Xacta Club.
Dari namanya terang arah/ orientasi bimbel ini pada pelajaran-pelajaran eksak menyerupai matematika, Fisika, kimia. dan Biologi. Ini berbeda dengan Fata Club yang waktu itu mengakomodir semua mata pelajaran terutama mapel yang di UN kan. Namun di X-Xacta Club mencoba untuk mengembangan pasar yang tidak terbatas untuk SD, SMP, dan Sekolah Menengan Atas saja melainkan juga umum dari kalangan mahasiswa dan guru yang membutuhkan pendalaman-pendalaman materi eksak tersebut. Lokasi kami kini tidak lagi menggunakan gedung sekolah, namun rumah yang kami desain khusus untuk kawasan belajar.


Bimbel ini mungkin masih jauh dari kata sempurna, namun kami akan terus berusaha mengembangkannya kedepannya biar semakin baik dan maju.