-->
Mamank Dzgn : Ini Alasan Blog Tidak Dapat Daftar Adsense
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Ini Alasan Blog Tidak Dapat Daftar Adsense" Ini Alasan Blog Tidak Bisa Daftar AdSense - Bagi kebanyakan orang, menampilkan iklan adsense pada blog yaitu suatu kesuksesan dan kemaju...

Mamank Dzgn : Ini Alasan Blog Tidak Dapat Daftar Adsense



Ini Alasan Blog Tidak Bisa Daftar AdSense - Bagi kebanyakan orang, menampilkan iklan adsense pada blog yaitu suatu kesuksesan dan kemajuan dalam blogging. Tetapi, tidak semua sanggup menampilkan iklan adsense pada blog mereka. Hal yang sering menjadi hambatan tidak sanggup daftar adsense ada banyak tapi yang akan kita bahas pada artikel Ini Alasan Blog Tidak Bisa Daftar AdSense hanya beberapa saja.
Google AdSense
Umur Blog Kurang dari 6 bulan
Pertama yang sering menjadi hambatan dari tidak sanggup daftar adsense yaitu alasannya umur blog. Umur blog menjadi penentu sanggup daftar ke adsense, alasannya bagi google mustahil dalam waktu kurang dari 6 bulan suatu blog memiliki trafik visitor dan penayangan yang sesuai dengan harapan google. 

 "Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada" [Dikutip https://support.google.com/adsense/answer/9724?hl=id]

Hal ini juga guna mengantisipasi kerugian yang diderita oleh google bila menayangkan sebuah iklan pada blog yang sepi dan tidak ada trafiknya. Untuk umur blog, kebanyakan orang sanggup mengakalinya dengan aneka macam cara antara lain menyerupai mengganti domain bawaan menjadi domain TLD, dan masih banyak lagi.

Umur Pengguna Gmail Kurang dari 18 tahun
Yang kedua ini yaitu hambatan yang sering tidak kita sadari sehabis menciptakan gmail dan blog. Kebanyakan hal ini gres kita ketahui ketika blog akan didaftarkan pada adsense. Perlu kalian ketahui sebelum menciptakan blog, lebih bijak bila memakai alamat email yang memiliki umur lebih dari 18 tahun, untuk mengantisipasi tidak sanggup daftarnya blog ke adsense. Ada beberapa tips yang biasa dipakai bila sudah terlanjur, antara lain menciptakan email gres dan daftarkan  blog ke adsense lewat email baru. 

Belum Mempunyai Website, Blog atau Youtube
Kalau yang satu ini sangat penting banget sob, jikalau tidak memiliki website, blog, atau youtube maka kalian tidak akan pernah sanggup mendaftar adsense. Kalau kalian masih galau menciptakan website, blog atau youtube cukup dengan lihat petunjuk-petunjuk yang akan aku bahas pada artikel selanjutnya.
Belum Memenuhi Kebijakan Program Google 
Ini merupakan hal terpenting ketika kau mulai tetapkan untuk menjadi seorang blogger. Artikel yang kalian buat yaitu hasil yang akan kalian tuai. Google melarang konten-konten yang bertentangan dengan kebijakannya antara lain konten dewasa, konten yang mengambil hak cipta, dl. [lebih jelasnya sanggup kalian selidiki disini https://support.google.com/adsense/answer/48182]. Untuk point ini, sanggup kita atasi dengan mengganti semua isi artikel yang melanggar kebijakan google dengan artikel yang sesuai.
Banyak hal yang harus kita perhatikan sebelum menciptakan dan tetapkan untuk menjadi seorang blogger sehingga alasan-alasan tersebut tidak akan mengganggu blog kalian dalam mendaftar adsense. Kurang lebihnya admin mohon maaf dan agar artikel Ini Alasan Blog Tidak Bisa Daftar AdSense dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih.