-->
Optimasi Seo Artikel Masuk Halaman Pertama Google
4/ 5 stars - "Optimasi Seo Artikel Masuk Halaman Pertama Google" Halaman Pertama Google merupakan impian dari semua pemilik website supaya bisa tampil ranking 1 dengan cara meningkatkan secara optimal ...

Optimasi Seo Artikel Masuk Halaman Pertama Google



 merupakan impian dari semua pemilik website supaya bisa tampil ranking  Optimasi SEO Artikel Masuk Halaman Pertama Google

Halaman Pertama Google merupakan impian dari semua pemilik website supaya bisa tampil ranking 1 dengan cara meningkatkan secara optimal SEO dan jujur rasanya sangat berat menulis artikel ini, yang ada dalam pikir saya yakni hanya menulis artikel berkualitas dan menerapkam SEO, lantaran dua point tersebut akan bisa mendorong seriap artikel bisa menempatkan pada posisi peringkat paling atas, lantaran hal tersebut merupakan ingin dari semua para blogger.

Pasti semua pemiliki website ingin postingan mendapat trafik banyak melalui mesin pencari sesuai dengan keyword menjadi target?

Baca juga: studi kasus cara menampilkan blog di google halaman pertama

Jika itu yang anda ingingkan saya akan membagikan teknik diam-diam SEO cara blog tampil pada search engine Google paling atas.

Ketika mengoptimalan situs, ada dua faktor penting, meningkatkan secara optimal seo onpage dan off page, tapi pada pembahasan ini hanya fokus pada meningkatkan secara optimal onpage, bukan itu saja, akan membagikan aneka macam tips SEO.

Mari kita mulai Optimasi SEO Onpage dan melaksanakan meningkatkan secara optimal artikel dengan memanfaatkan dari keyword yang sudah dilakukan riset, yang di masukan kedalam judul, url dan konten.

Rahasia Agar Website Tampil di Halaman Pertama Google


Target dari artikel ini supaya bisa membantu sahabat dalam membuat artikel gampang dipahamin oleh mesin pencari dengan melaksanakan meningkatkan secara optimal konten secara benar.

Mungkin perna berpikir kenapa artikel postingan tidak perna bisa muncul di Google Paling atas, banyak alasannya yakni ibarat usia domain masih baru, artikel tidak original, terlalu over optimasi, melaksanakan spam backlink.

Ketika ingin melaksanakan meningkatkan secara optimal sahabat tidak perlu ragu, untuk menerapkan tips ini pada setiap postingan, tapi harus memakai cara yang sudah benar terbukti untuk mendapat peringkat #1 Google, untuk ketahui bahwa mendapat peringkat satu Google, tidak hanya untuk halaman seo, tapi ada 200 faktor penentu antara lain dari sosial media, link, domain dan banyak faktor lain.

Tujuan saya hanya ingin mengembangkan pengalaman dalam meningkatkan secara optimal artikel dengan cara benar dan alami, sehingga mesin pencari sanggup dengan gampang menemukan setiap kata yang ada dalam postingan sobat, dengan demikian akan mendapat trafik yang tinggi dari mesin pencari.

Baca juga: Cara supaya judul postingan muncul di pencarian Google

Mungkin sudah mengetahui banyak perubahan berafiliasi seo pada tahun 2015 faktor untuk mendapat peringkat hanya memakai kata kunci yang relevan, link internal, mungkin harus menambahkan gambar atau video lantaran halaman satu Google menawarkan mengalaman pengguna baik oleh alasannya yakni itu pengguna akan merasa tertarik dengan konten sahabat akan lebih mengunjungi lebih mendalam pembaca isi semua dalam blog.

Cara Agar artikel blog muncul di Google urutan pertama atau paling atas


Saya akan bagi tips untuk di ketahui
  • Harus meningkatkan pengalaman pengguna terbaik
  • Memastikan pengunjung bersumber dari mesin pencari banyak menghabiskan waktu di blog, bila mereka eksklusif keluar dari blog kemungkin besar peringkat akan turun dengan cepat.
  • Membuat konten panjang lantaran pengguna bisa tetap berada pada halaman.
  • Gunakan sub judul dengan benar akan membuat konten kelihatan tata letak halaman teratur dan menarik, gunakan font yang gampang di baca dan tampilan blog yang menarik.

1. Riset Keyword

Riset kayword merupakan  sesuatu hal paling luar biasa, dengan melaksanakan riset keyword akan bisa melihat kata - kata yang sering di cari oleh penguna internet yang mereka ketik pada Google, dan bisa melihat volumen yang paling banyak di cari, dengan kata kunci tersebut akan di jadikan wangsit dan untuk di masukan ke dalam halaman, supaya memudahkan pengguna menemukan postingan.

2. Judul postingan

Hal paling penting bila berbicara postingan yakni judul, buatlah judul postingan blog SEO friendly atau menarik akan mengundang orang untuk membaca bila menemukan postingan anda pada mesin pencari dan pada judul gunakan kata kunci sudah jadi target, dan perhatikan panjang judul hanya 65 abjad biar ketika menampilkan blog di pencarian google akan lebih cepat dikenal.

Kenapa kita memperhatikan dalam pembuatan Judul SEO friendly untuk judul artikel posting, bergotong-royong alasan sangat sederhana berdasarkan saya.

Mungkin anda masih bertanya kenapa?

kita harus bisa membuat atau menciptkan sebuah judul seo friendly, supaya lebih di sukai oleh mesin pencari lantaran di dalam judul yang kita buat sudah terkandung sebuah kata kunci, pada ketika pengunjung melaksanakan pencarian memakai mesin pencari Google akan menumukan.

Maka mesin pencari akan melaksanakan pencarian seluruh artikel yang berada dalam databases Google dan melaksanakan pencocokan, dari kata di ketik oleh pengunjung, bila sudah cocok dengan judul postingan anda dan melaksanakan filter apa judul tersebut masuk dalam faktor peringkat Google ternyata judul tersebut panjang contohnya 120 karakter, maka mesin pencari tidak akan mengutamakan judul tersebut berada pada halaman pertama apa lagi akan muncul di Google paling atas.

RobotGol mencari judul yang benar-benar seo friendly, setelah menemukan maka akan di tampilkan dalam bentuk halaman pada dasar jumlah dalam satu halaman hanya 10 judul artikel dan deskripsi singkat yang akan ditampilkan itu setting defaul, anda ingin mengubahnya menjadi 20, 50 atau sesuai dengan keingan anda.

Setelah judul di temukan akan ditampilkan dan akan ditawarkan kepada pengunjung, akan memili mana judul yang relevan sesuai dengan keinginan mereka.

judul SEO friendly penting tidak bisa kita hindari tapi setelah menampilkan judul pada halaman pertama, di sinilah perana sebagai insan bermain.

Apa judul tersebut relevan ibarat yang di cari oleh pengunan internet, ternyata pada halaman pertama semua judul relevan.

Disinilah perana kita sebagai pemiliki blog, gimana membuat judul tersebut menjadi daya pikat, daya tarik yang akan membuat pengunjung lebih utama untuk mengklik artikel kita di banding artikel orang lain.

Misalnya kita membuat pola sebuat judul postingan cara supaya blog muncul di google paling atas seperti pola tersebut apa mempunyai daya tarik membuat pengguna ingin membaca bila berdasarkan anda masih kurang anda bisa membuat lebih menarik lagi.

3. Permalink

Permalink merupakan salah satu faktor seo yang mempunyai perana penting juga, bila berniat melaksanakan meningkatkan secara optimal url pada awal harus memakai kata kunci sudah jadi sasaran jangan menggunkan abjad tidak penting ibarat simbol, tandang kurung atau koma.

Coba perhatikan url seo friendly benar ibarat dan sangat singkat mengandung keyword sudah menjadi target.
www.firan.id/2016/11/belajar-seo-pemula.html
Hindari membuatan URL / permalink ibarat ini yang kurang seo friendly kelihatan sangat acak niscaya tidak disukai oleh mesin pencari
namadomain/kategori/judulpostingan dan namadomain/?p=123

4. Tag heading

Pada saatmembuat artikel perhatikan penggunakan tag heading ada bisa memakai h2, h3, h4 untuk membuat sub judul lebih menonjol, jangan perna memakai heading pada artikel postingan dan jangan pernah terlalu berlebihan.

5. Kata kunci Density

Pada ketika menulis artikel jangan berlebih memasukan kesetiap paragraf, perhatikan kepadatan kata kunci yang menjadi sasaran sekitar 1,5% itu sudah termasuk dengan kata kunci LSI, memakai kata kunci yang padatan cukup pada paragraf awal dan selesai artikel, bila ada terlalu berlebih memakai kata kunci itu di tanggap hanya mengerja peringkat berdasarkan Google.

6. Meta deskripsi

Pada postingan anda harus membuat meta deskripsi menarik dan singkat atau kata lain yakni rangkuman dari isi artikel anda, meta tag harus mengandung kata kunci jangan buat terlalu panjang meta tag yang seo hanya 160 abjad itu sudah termasuk spasi. Untuk lebih detail kasus Meta Tag wikipedia

7. Optimasi Gambar

Pastikan setidaknya satu nama file gambar termasuk kata kunci sasaran anda (misalnya, seo-onpage.png) dan kini kata kunci sasaran sudah menjadi potongan dari gambar Alt Text. Alasan lain untuk mengoptimal gambar SEO menawarkan informasi kepada mesin pencari perihal postingan.

8. Artikel Panjang

Kita bisa perhatikan artikel postingan yang berada pada posisi utama tidak kata konten yang pendek, memang artikel panjang mempunyai kecenderungan mememiliki posisi lebih tinggi pada peringkat Google, buat konten setidaknya 1000+ kata di setiap posting, lantaran konten panjang mempunyai kata banyak mengandung kata kunci secara alami dan mempunyai manfaat. Itu sebabnya Google memakai waktu seberapa usang pembaca berada dalam blog anda, bisa jadi ada faktor evaluasi konten berkualitas pada sisi lain meningkatkan waktu pengunjung rata-rata dengan menulis konten panjang dan menarik membuat orang lebih usang untuk membaca.

9. Link ke konten sendiri

Untuk kasus link ke artikel konten anda sendiri harus berkatain dengan pembahasan, bisa memakai satu atau dua link, supaya pengunjung bisa lebih dalam berada pada blog setelah selesai membaca artikel satu bisa akan menuju ke artikel berafiliasi dengan topik.

10. Link ke situs lain atau link Eksternal

Bisa mengarahkan link keluar ke situs mempunyai kepercaya tinggi itu sangat bermanfaat menambah perihal konten anda, bisa mengarahkan link ke situs wikia itu sangat bagus.

11. Menulis Konten

Hal terakhir ada harus membuat konten menarik menawarkan informasi bisa menuntaskan permasalah bagi pengunjung tiba ke konten anda, buat konten original, hindari pengambil konten orang lain, berguru untuk membuat hasil karya sendiri itu lebih berhargai dari pada berada di peringkat pertama Google berdasarkan saya. Boleh mengulas konten orang lain dengan memakai gaya bahasa anda.

Perhatikan setiap artikel postingan supaya blog muncul di Google paling atas

  • Perhatikan penempatan kata kunci dalam artikel degan tepat.
  • Pada judul jangan lupa gunakan kata kunci
  • Untuk alamat url gunakan kata kunci
  • Pada pragraf pertama mengandung keyword
  • Jika memakai gambar pada postingan berikan alt text dan nama gambar mengandung kata kunci
  • Pada tag heading h2, h3 mengandung keyword
  • Pada artikel gunakan 1 atau 2 kata kunci
  • Jika gunakan link internal harus berafiliasi dengan artikel
  • Buat permalink yang singkat dan padat
  • Gunakan gambar menarik
  • Usahakan untuk membuat artikel panjang
  • Kompres gambar menjadi ukuran kecil supaya proses loading lebih cepat.
  • Perhatikan loading halaman.
  • Gunakan kata kunci LSI.
Point lain harus diperhatikan sebelum melaksanakan postingan:
  • Buat judul kurang dari 60 abjad atau kurang dari 97%
  • Buat Deskripsi singkat jangan lebih dari 150 karakter
  • Tambahkan tombol media umum untuk mempermudah orang lain melaksanakan sharing artikel anda.
Hal harus dihindarin dalam penerapan seo
  • Janga perna gunakan tag heading h2 dan h3 berulang kali
  • Kata kunci jangan lebih dari 1.5%.
Bonus:
Melakukan analisis konten pesaing anda ibarat analisis backlik, kata kunci, jumlah kata, skor DA dan PA.