-->
Penyebab Kanal Youtube Ditangguhkan Bahkan Di Hapus Permanen
4/ 5 stars - "Penyebab Kanal Youtube Ditangguhkan Bahkan Di Hapus Permanen" Mengapa akun selalu ditangguhkan bahkan dihapus permanen ? padahal hasil yang kita uplaod itu bener bener hasil kerja kiras kita sendiri, b...

Penyebab Kanal Youtube Ditangguhkan Bahkan Di Hapus Permanen



Mengapa akun selalu ditangguhkan bahkan dihapus permanen ? padahal hasil yang kita uplaod itu bener bener hasil kerja kiras kita sendiri, bukan hasil kerja keras RE-UPL😲AD. Nah mengapa itu sanggup terjadi ? Saya sendiri resah juga, yang niscaya ditangguhkan niscaya ada kesalahan yang kita perbuat. Semisal kita gak melanggar niscaya akan kondusif aman saja, yang niscaya penangguhan saluruan niscaya ada kesalahan yang kita perbuat.
☝ jangan terjebak memakai proxy luar negeri ! dalih punya dalih pendapatan akan melimpah sebab nilai kliknya tinggi ! tapi efeknya malah kanal disimpen ke dalam lemari 😢 ...
Harap diketahui juga yang mensusped kanal youtube tersebut sudah sistem otomatis, semisal video kita 100% ori tapi sistem membaca bahwa video tersebut melanggar pastilah akan di suspend juga. Jalan satu-satunya untuk mengembalikan kanal yang disuspend harus banding, bila bener bener video tersebut ori buka hasil RE-UPL😜AD  dari kanal laen. Banding yakni hak pemilik kanal yang telah disediakan oleh youtube, kanal disuspend bukan berarti kanal tersebut dihapus, tapi kanal tersebut diperiksa oleh youtube.

Setiap produk google memiliki peraturan tersendiri bukan hanya youtube saja, semua produk google ibarat blogger, adSense, adword dan produk laiinya.
  • Menonaktifkan akun untuk dilakukan pemeriksaan
  • Menangguhkan akun Google untuk produk tertentu bahkan semua sistem akun Google
  • Menghentikan akun setiap ketika atas alasan apa pun, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
Sesuai dengan judul Penyebab Saluran Youtube Ditangguhkan Bahkan di Hapus Permanen pastinya kita yang menyalahi hukum main yang diberikan oleh Google. Apabila suspend tiba ke kanal Anda, silahkan dicari kesalahan yang Anda perbuat, atau kembali baca ke alinea ke dua ☺☺☺.

Lihat juga berbagai kanal yang cuman ngandalin RE-UPL😲AD dari channel luar negeri dan view nya membeludak sampai tumpah ke kanal laen. Saya jamin niscaya suatu ketika entah kapan niscaya kanal itu akan di suspend juga, saya jamin ! Makara semisal ingin jadi youtuber yang benar benar ideal harus menciptakan video hasil dengan kerja keras dari diri sendiri.
 Hebatnya dari video ori, kita sanggup mencari content id youtube secar gratis dengan ketentuan persyratan yang telah di sediakan oleh Youtube. Semoga postingan menjelang Subuh ini bermanfaat bagi sahabat semua ...