-->
Seo Yang Menjadi Ekspresi Dominan Tahun 2017 Wajib Blogger Baca
4/ 5 stars - "Seo Yang Menjadi Ekspresi Dominan Tahun 2017 Wajib Blogger Baca" SEO 2017 - Kaprikornus sebentar lagi akan memasukin tahun 2017 akan banyak perubahan wacana (SEO) Search engine optimization seorang akan...

Seo Yang Menjadi Ekspresi Dominan Tahun 2017 Wajib Blogger Baca




SEO 2017 - Kaprikornus sebentar lagi akan memasukin tahun 2017 akan banyak perubahan wacana (SEO) Search engine optimization seorang akan yang melaksanakan meningkatkan secara optimal mesin pencari, salah satu cara terbaik yaitu harus menjadi terbaik dari kompetitor dan harus mengetahui bagimana terjadi perubahan pada mesin pencari  dan anda harus menyesuaikan dan strategis apa harus dilakukan untuk seo pada tahun 2017, sebelum pesaing anda lebih duluan mengambil kesempatan tersebut niscaya akan susah untuk mengejar ketertinggalan.

SEO Yang Menjadi Trend Pada Tahun 2017

1. Accelerated mobile page (AMP)
Diharapkan kepada webmaster situs untuk menciptakan halaman yang lebih cepat pada tampilan mobile. Dengan struktur  yang ada pada AMP bisa menciptakan beban situs anda menjadi tiga kali lebih cepat dari sebelum dan memakai data lebih sedikit bila di banding pada tahun sebelumnya, pada tahun 2016 Google mulai mendukung situs yang mulai beralih ke AMP dan menawarkan ikon dengan lambang petir untuk memperlihatkan bahwa sudah memakai AMP. Pada tahun 2017 akan terlihat menyerupai melaksanakan pilih kasih alasannya pada pencarian akan lebih di utama AMP.

2. Konten Padat
Pada tahun sebelum untuk duduk kasus konten ada dua type, konten yang panjang pembahasan yang detail kadang di buat berputar dengan kata-kata yang sama biar menghasilkan jumlah kata yang panjang dan konten yang pendek kata kisar hanya berapa kata saja, kemungkin pada SEO 2017 ekspresi dominan  terbaru akan mengabaikan konten yang panjang, akan fokus pada konten benar-benar informasi, pendek, dan padat alasannya kemungkin akan menciptakan pembaca merasa tertarik membaca dan tidak membosankan dengan konten panjang.

3. Pengalaman pengguna
Pengalaman pengguna menjadi hal paling penting kalau berbicara wacana SEO, Google menginginkan situs yang benar-benar dioptimalkan untuk perangkat seluler, alasannya berharapan orang yang berkunjung di halaman situs benar-benar bisa menghabiskan waktu untuk membaca isi konten dengan berpinda dari satu artikel ke artikel yang lain dengan kecepatan loading yang tinggi, untuk tahun 2017 pengelolah situs akan di tekan untuk meningkatan pengalaman pengguna terutama untuk pengguna mobile