-->
10 Cara Menulis Artikel Seo Friendly
4/ 5 stars - "10 Cara Menulis Artikel Seo Friendly" Ada 10 cara dalam menulis / menciptakan artikel SEO Friendly dan berkualitas, hal ini merupakan salah satu bertujuan untuk mendapat trafi...

10 Cara Menulis Artikel Seo Friendly



 menciptakan artikel SEO Friendly dan berkualitas 10 Cara Menulis Artikel SEO Friendly

Ada 10 cara dalam menulis / menciptakan artikel SEO Friendly dan berkualitas, hal ini merupakan salah satu bertujuan untuk mendapat trafik dari mesin pencari Google.

Menulis artikel untuk di posting memang pada umumnya menyerupai kita lakukan ketika di sekolah dulu, tapi dalam duduk perkara ini diharapkan mempunyai suatu keahlian dan keterampilan. Dikarenakan untuk menciptakan pembaca merasa tertarik dan melanjutkan membaca postingan lain, harus menciptakan yang struktur dan kelihatan tulisan menarik dan yummy dibaca.

Supaya membaca postingan praktis untuk memahami apa isi dari artikel tersebut, dengan susunan yang terstruktur, sub judul paragraf yang jelas, jikalau pembaca merasa bahwa artikel kita menarik akan cenderung berniat membagikan, ke media sosia menyerupai Google+ facebook twitter atau menawarkan like. Karena hal tersebut sangat kuat dalam meningkatkan peringkat 1 Google.

Memang tujuan para blog kebanyakan menulis hanya SEO tapi tidak pernah memikirkan audiens, kadang kalah kita lupa dan simpulan terlalu banyak memakai kata kunci hanya untuk mengejar peringkat 1 Google atau halaman pertama Google, kita lupa bahwa tujuan dasar kita menciptakan artikel ialah menawarkan pengalaman pengguna yang baik, dan kita sering melupakan menyerupai yang sudah di ungkapkan oleh Google, pertama untuk insan dan gres untuk robot.

Memang apa yang di kata Google sangat benar, robot tidak bisa menilai apa pun, robot gres bisa berfungsi, apa bila ada aktifitas yang di lakukan oleh pengunjung apa konten, gres akan merekam semuanya aktifitas, jikalau pengunjung gres membuka blog anda dan mulai membaca hanya judul saja itu bearti robot menilai bahwa artikel kita kurang berkualitas.

Tapi jikalau hal itu cuma di lakukan oleh satu orang pengunjung saja atau 25% pengunjung melaksanakan hal tersebut, tapi 75% pengunjung menyukai artikel anda, robot tetap menilai bahwa artikel anda menawarkan pengalaman pengguna yang baik.

Pada posting ini saya hanya ingin membagikan beberapa cara menciptakan artikel berkualitas dan SEO friendly dalam menulis untuk blog yang baik dan praktis dibaca oleh pengunjung dan serta ramah seo.

10 Tips menciptakan artikel blog SEO Friendly & Berkualitas


Kadang kita menulis yang akan di posting, ada yang tidak perhatikan nama seo friendly dan kualitas bila terjadi hal demikian maka menciptakan tidak bisa tampil di posisi atas, sedangkan kita penggelolah selalu berharap bisa menjadi yang baik dan sudah banyak sekali cara gunakan supaya website bisa menampilkan blog di google halaman pertama.


1. Buat goresan pena struktur
Kenapa bisa masuk tulis struktur supaya seo, jikalau letak dan penempatan tulis yang baik, pada ketika pengunjung di hadapkan eksklusif pada artikel kita, biasanya pengunjung belum akan pembaca, mereka akan melihat terlebih dahulu struktur artikel, tidak disusu dengan baik mereka hanya pembaca sebentar dan eksklusif keluar.
  • Pengantar: Seperti sebuah buku bacaan ada pengantar.  Daftar isi buku yang di tulis.
  • Isi:adalah Dimana pada belahan ini merupakan pokok pembahasan utama yang kita tulis
  • Kesimpulan:Penyimpulkan wacana pembahasan dari awal hingga akhir.

2. Paragraf


Ada dua point dalam duduk perkara paragraf, berdasarkan saya supaya menimbulkan goresan pena seo

a). Teratur dan letaknya yang tepat

Memang semua orang memakai paragraf, tetapi pastikan untuk memakai paragraf yang relavan. Jangan memulai kalimat gres pada baris baru, hanya lantaran terlihat bagus. Harus ada alasan untuk menciptakan paragraf baru. Setiap paragraf harus mempunyai gagasan utama atau subjek utama. Jangan terlalu panjang dalam setiap paragraf usahakan 5-6 baris dan eksklusif buat paragraf gres supaya pengunjung yummy ketika pembaca artikel anda.

b). Kata kunci diletakan pada paragraf pertama

Pada paragraf pertama artikel harus pengadung kata kunci antara 100-150 kata pertama pada artikel postingan, hal ini mungkin sudah anda lakukan secara alami, tapi banyak orang melaksanakan posting tampa memperhatikan meningkatkan secara optimal pada blog dan banyak menciptakan paragraf pertama panjang dan tidak mengandung kata kunci, sedangkan pada paragraf pertama di 100 kata sudah ada kata kunci sebetulnya memudahkan Google untuk merayapi.

3. Judul Postingan

Tidak bisa kita pungkiri duduk perkara judul sangat berpikiran penting mempunyai daya tarik yang sangat ampuh, pengunjung awal hanya pembaca judul postingan. Mulai untuk berpikir menciptakan judul artikel SEO friendly

a). Buat judul yang menarik

Membuat judul yang menarikan susah-susah praktis akan mengundang pengunjung akan melaksanakan klik dan pembaca artikel postingan anda.
Perhatikan dua referensi judul menarik mengundang klik untuk dibaca dibawah ini, niscaya akan bisa membedahkan mana judul yang menarik dan akan menciptakan pengunjung berniat akan membaca.

Contoh judul yang menarik:
  • Harga jaket kulit orisinil terbaru dan termurah kualitas terbaik dari tanah abang
  • Jaket kulit orisinil terbaru 2017 dan termurah
Dari dua judul diatas memang menawarkan informasi yang terang dan menarik dimata pengunjung dan di mata mesin pencari Google niscaya yang kedua, pada sisi lain memang judul kedua mengandung kata kunci. Tapi perlu di perhatikan dalam pembuatan judul kurang dari 60 abjad atau kurang dari 99%.

Jika anda ingin mengubah judul memakai kata yang menarik menyerupai panduan, tutorial, terbaru, cara, 2017, bisa mendapat ranking lantaran mengandu kata kunci long tail

b). Judul harus mengandung kata kunci

Judul artikel postingan merupakan hal paling penting dalam faktor SEO.

Pada awal judul sebaiknya anda gunakan kata kunci yang sudah menjadi sasaran lantaran akan sangat membantu mesin pencari Google lebih praktis menemukan artikel postingan anda bisa perhatikan referensi judul mengandung kata kunci dibawa ini:
  • Belajar Matematikan memakai teknik ampuh
  • Tutorial lengkap mencar ilmu matematikan terbaru tahun 2016.
Contoh keyword kita gunakan belajar, anda bisa perhatikan pada judul pertama memakai kata kunci diawal, jikalau dibandingkan dengan judul yang kedua kata kunci berada ditengah judul, memang keduanya sangat informatif dan jelas, disini kita sebagai penggelolah blog atau website harus bisa menciptakan hal tersebut menarik dan terang tapi SEO-Friendly.

4. Gunakan kata kunci LSI dan riset keyword


LSI kata kunci ialah sinonim yang memakai penentuan relevansi suatu halaman dan mungkin kualitas dari setiap posting, jikalau artikel panjang tidak perlu memakai LSI kemungkin sudah secara alami mengandung kata kunci LSI tetapi jikalau ingin memakai kata kunci LSI sangat praktis kita menemukan, silakan melaksanakan pencarian mengunakan Google, yang terkait dengan judul artikel anda.

Bisa anda diperhatikan pada belahan bawah halaman pencari Google, itu yang di sebut dengan kata kunci LSI saran saya jangan terlalu hiperbola memakai kata kunci LSI, cukup hanya 3 kata kunci LSI itu sudah sangat bagus, jikalau terlalu lebih ditakutkan artikel tidak terlalu sesuai dengan kata kunci LSI ini menciptakan pengalaman pengguna kurang baik.

Anda bisa melaksanakan riset kata kunci pilih kata kunci yang paling dicari oleh pengguna melalui mesin pencarian Google, jikalau sudah melaksanakan riset kata kunci perhatikan juga dengan penempatan kata kunci dalam artikel postingan, hal ini sering kita abaikan hanya ingin artikel banyak pengunjung, jadi kata kunci terlalu hiperbola yang mengakibatkan artikel kurang berkualitas di mata pembaca.

5. Meta deskripsi

Deskripsi ini  memainkan tugas utama dalam peringkat mesin pencari.

Buat deskripsi yang menyimpulkan dari artikel anda tapi jangan lupa harus mengandung kata kunci yang sudah menjadi sasaran anda, tapi jangan lupa panjang deskripsi hanya 156 karakter.

Mulai berpikir membuat Meta deskripsi menarik lantaran hal ini sangat penting.

Jika ada artikel postingan anda belum memakai meta deskripsi ketika kini untuk menawarkan meta deskripsi.

Dengan melaksanakan mengoptimalkan meta deskripsi setiap postingan anda, bisa dipastikan bahwa setiap posting mempunyai potensi mendapat kemudian lintas yang baik.

Meta deskripsi merupakan daerah yang manis untuk memasukkan kata kunci.

6. Gambar harus gunakan Alt


Perlu anda ketahui bahwa Google tidak bisa membaca gambar.

Karena Google hanya pembaca teks jadi itu sebabkan kenspa siap gambar harus di berikan alt text.

Banyak para blogger pemulah melaksanakan kesalah pada ketika meng-upload gambar dengan memberi nama image.png.

Menurut saya ini merupakan kesalahn besar ketika menawarkan nama pada gambar, seharus harus relevan dengan gambar itu sendiri.

7. link ke artikel lama

Saat anda menciptakan posting gres dan masukan link yang mengarah pada posting usang tapi harus yang relevan atau berkaitan dengan pembahasan.

Hal ini sanggup membantu anda untuk mengurangi bounce.

Bisa memakai 2-5 link jangan hingga terlalu banyak nanti di anggap spam, jadi gunakan cara kondusif saya, coba perhatikan link internal pada situs wikipedia memakai link internal kaya akan kata kunci untuk setiap entrinya.

8. Edit Permalink

Ketika kita menulis posting, judul posting biasanya memakai kata-kata menyerupai dengan, dan atau dan banyak lagi yang lain

Contoh judul artikel posting dengan judul: Belajar SEO blogger pemula
Contoh permalink: https://mamankdzgn.blogspot.com//search?q=

Catatan Penting: Jangan mengubah posting permalink anda sehabis sudah melaksanakan publikasi.

9. Gunakan elemen sub heading H2-H6


Mengandung kata kunci yang sudah targetkan, tahap ini niscaya tidak akan menciptakan binggung atau pusing lantaran sangat praktis dilakukan bila ingin melaksanakan optimasi SEO pada blog, perhatikan kata kunci menjadi sasaran gunakan tag H2.

10. Buat konten panjang

Artikel panjang mempunyai kecenderungan mememiliki posisi yang lebih tinggi pada halaman pertama Google, buat konten setidaknya 1000+ kata di setiap konten yang anda posting lantaran konten yang panjang mempunya kata-kata yang banyak mengandung kata kunci secara alami dan mempunyai manfaat.

Itu sebabnya kenapa Google memakai waktu seberapa usang pembaca berada dalam konten anda, bisa jadi cara ini untuk ukuran kualitas konten anda. Meningkatkan waktu pengunjung rata-rata dengan menulis konten panjang, konten menarik yang menciptakan orang membaca.

Kesimpulan: Era dimana beberapa tips SEO yang hanya untuk mengejar peringkat tertinggi pada Google telah usang berakhir, ketika ini ialah konten merupakan tolak ukur utama menimbulkan yang terbaik di mata pengguna dan mesin pencari Google atau kata lain konten ialah raja. Tapi anda sanggup memaksimalkan SEO yang ramah dari setiap postingan sudah anda hasilkan.