-->
Cakephp: Bahasa Pemograman Php Dengan Sepotong Kue
4/ 5 stars - "Cakephp: Bahasa Pemograman Php Dengan Sepotong Kue" Pemrograman PHP melalui tahun telah menjadi penggemar-favorit di antara para Web Developers di seluruh dunia. Kematangan PHP sebagai bah...

Cakephp: Bahasa Pemograman Php Dengan Sepotong Kue




Pemrograman PHP melalui tahun telah menjadi penggemar-favorit di antara para Web Developers di seluruh dunia. Kematangan PHP sebagai bahasa scripting telah membantunya untuk cabang keluar sebagai kerangka kerja yang telah menjadi terkenal di generasi kita. Baik itu Zend, Kode Igniter, yang LARAVEL, Symfony, Fuel atau Bootstrap, masing-masing kerangka kerja ini telah membantu untuk pengembang website, salah satu cara atau yang lain. CakePHP milik gamut yang sama dari kerangka kerja PHP. Kerangka kerja ini telah menjadi salah satu kerangka kerja yang paling menyenangkan bagi pengguna.
CakePHP mempunyai beberapa ciri yang menempel pada namanya. Untuk memulai wacana CakePHP, itu adalah, kerangka pembangunan yang cepat benar-benar gratis di bawah kepala luas PHP. PHP pengembang menganggap kerangka ini sebagai dasar dari aplikasi web yang kompatibel dengan PHP4 dan PHP5.

CakePHP mempunyai sejumlah manfaat yang membantu para pengembang situs PHP untuk tiba dengan solusi berbasis web yang menakjubkan. Beberapa dari mereka manfaat yang dilengkapi dengan pembaca melalui baris berikut:

1. Sejauh CakePHP sanggup dianggap menjadi salah satu kerangka kerja PHP yang cukup gampang dipelajari. Dengan otorisasi built-in, penanganan sesi dan keamanan menjadi cakewalk untuk itu.

2. Ketika tiba ke pengembangan website atau pengembangan aplikasi web, pengembang menghadapi problem yang umum disebut arahan pertobatan. CakePHP membantu dalam mengurangi kesulitan ini.

3. Hal ini sanggup dianggap sebagai salah satu dari file manajer brilian yang tersedia dikala ini yang membantu pengguna dengan tidak hanya mengelola konten dan tema tetapi, hal itu juga bervariasi menyesuaikan bidang serta template dalam persediaan. Menambah laba template ini sangat fleksibel dan sanggup diterapkan pada tingkat yang sangat cepat.

4. Kerangka kerja ini telah dikembangkan di bawah lisensi MIT, memperlihatkan laba menjadi bebas. Keuntungan terbesar dari memakai CakePHP ialah bahwa ia bekerja untuk setiap direktori web dan itu juga tanpa konfigurasi Apache.

5. Kerangka kerja ini mempunyai saham sendiri fitur administrasi pengguna yang memperlihatkan bahkan pemula programmer PHP untuk mengubah dan menyempurnakan kerangka persis ibarat yang ia inginkan.

6. Alat khusus dimaksudkan untuk CakePHP cukup gampang untuk menginstal dan pengguna tidak menghadapi apapun kerepotan ketika operasi itu.

7. Kerangka kerja ini sanggup secara khusus dipakai untuk membuatkan website e-commerce serta situs blog.

Jika Anda mempelajari subjek CakePHP lebih dalam dan melanjutkan dengan aspek teknis dari itu, ada lebih banyak hal yang akan dibahas wacana kerangka kerja yang memenuhi mata. Manfaat ini telah dibahas secara singkat melalui baris berikut dari artikel:

Tujuh laba teknis, yang menciptakan CakePHP lebih menarik

>The MVC Advantage
CakePHP merupakan salah satu kerangka kerja MVC didorong menonjol dalam keseluruhan kerangka PHP yang tersedia. Pola MVC membantu dengan pemisahan logika dari presentasi. Sifat ini menjadi sangat berkhasiat untuk pengembangan aplikasi besar dan situs besar. M dari MVC kependekan sumbangan Model penanganan data yang sanggup membantu pengguna dengan memperbarui, menghapus atau membaca data dari database. V dari MVC kependekan rendering Lihat Dukungan data di layar. C kependekan Kontroler yang membantu dalam menanggapi insiden serta modifikasi data sebelum sanggup berinteraksi dengan model.

> Inheritance of the Proper Class
CakePHP tiba dipersenjatai dengan dua folder tertentu. Folder pertama disebut inti lib / cake / yang secara khusus dimaksudkan untuk pengguna untuk menonton. Para pengguna tidak harus memanipulasi salah satu file dalam folder tersebut. Mereka hanya sanggup memanipulasi folder kedua yang tiba dengan / app / nama. Berdasarkan warisan yang masuk budi dari CakePHP, yang / app / folder sanggup dengan gampang dimanipulasi dengan beberapa logika tambahan. Dalam folder ini pengguna sanggup memilih fungsi inti dalam cara tertentu. Para pengguna juga mempunyai kemampuan untuk mengubah dengan mengutak-atik dan tuning model yang memperluas AppModel. Kelas-kelas terpisah membantu pengguna untuk mengubah cara ia ingin.

>Ekstensi ideal untuk komponen, pembantu, sikap dan Plug-ins.
kerangka membantu dalam penciptaan arahan sanggup dipakai kembali yang sanggup dipakai di lebih dari satu kasus. CakePHP sanggup menempatkan fungsi khusus dalam komponen, pembantu, sikap serta Plug-ins. Ini bertindak sebagai laba besar bagi pengguna, alasannya ialah sebagian besar pembantu plug-in dan komponen yang tersedia secara online. Tidak ada yang harus ditulis dari awal.

>Tidak perlu untuk konfigurasi
Konfigurasi ialah kata, yang tidak pernah identik dengan CakePHP. programmer tidak harus memilih lokasi perpustakaan atau URL dari situs. Kerangka kerja ini sanggup otomatis mendeteksi segala sesuatu dan mengikuti keadaan dengan sistem otomatis. pengguna hanya untuk men-tweak pengaturan Sambungan data-Base dan masakan ringan bagus siap masak.

>Memvalidasi Cake Style
CakePHP ialah bahwa kerangka di mana pengguna akan sanggup melampirkan beberapa hukum validasi maju dan bahwa untuk satu bidang. Proses validasi menjadi sepotong masakan ringan bagus dengan framework.