-->
Cara Mengganti Password Bbm Android
4/ 5 stars - "Cara Mengganti Password Bbm Android" Kenapa harus mengganti password bbm android berdasarkan saya banyak alasan salah satu menjaga keamanan. Saya yakin bila anda memiliki smar...

Cara Mengganti Password Bbm Android



Kenapa harus mengganti password bbm android berdasarkan saya banyak alasan salah satu menjaga keamanan.

Saya yakin bila anda memiliki smart phone niscaya ada aplikasi bbm yang sudah di install dalam android, tablet dan iphone, mungkin itu dikala anda membeli gres biasanya, pemiliki toko daerah membeli HP pribadi membantu Buat akun gmail dan install bbm dan aplikasi lainnya.

Bukan alasannya yakni saya berbicara anda tidak harus percaya sama orang lain yang membantu dikala pembuatan akun email dan bbm, dapat saja password yang di buat tidak sesuai dengan ke inginan anda atau sangat sulit untuk anda ingat, atau anda ingin memakai kata-kata buat sandi anda yang manjadi kata favorit di kombinasikan dengan angkat atau huruf lain.

Memang banyak alasan kenapa kita harus perlu mengganti kata sandi bbm, menyerupai sudah saya uraikan di atas mungkin itu sebagaian alasannya.

Baca juga: Bbm versi terbaru

Pada topik ini saya akan membagikan tutorial cara ganti password bbm paling gampang dan simple buat anda seorang pemula, alasannya yakni sebagai dari anda tidak berani melaksanakan hal-hal menyerupai itu.

Langkah mengganti kata sandi BBM BlackBerry Messenger terbaru 2017


1. Silakan buka aplikasi #BBM yang dalam android, tablet dan iphone.

2. Pada bab kiri atas klik tombol home

3. Klik tombol setelan, ikon dengan lambang menyerupai jeruji, bila anda sudah mengklik akan muncul pengaturan setelan ada banyak tombol menyerupai akun, umum, obralan dan masih banyak lagi.

4. Silakan klik tombol akun, akan muncul BBID.

5. Klik tombol BBID untuk mempermuda anda dapat melihat gambar dibawa ini.

Kenapa harus mengganti password bbm android berdasarkan saya banyak alasan salah satu menjaga  Cara Mengganti Password BBM Android

6. Anda akan di bawa ke halaman baru, untuk ubah sandi harus terlebih dahulu semasukan kata sandi lama, ada dapat lihat menyerupai gambar


Silakan masukan kata sandi dan di lanjutkan klik tombol sign-in, bila password anda benar akan menunju ke halaman gres di mana anda gres dapat ubah kata sandi bbm.

7. Halaman Informasi Akun anda
Nama pengguna BlackBerry:
Depan depan
Nama Belakang
Status Email
Pertanyaan Pemulihan Kata Sandi
Jawaban

Tombol
Edit isu akun
Ubah kata sandi
Ganti pertanyaan pemulihan


8. Klik ubah kata sandi, akan dihadapkan pada halaman untuk mengganti kata sandi.
  • Masukan kata sandi yang gunakan sekarang
  • Masukan kata sandi baru
  • Masukan kata sandi gres lagi
  • Silakan klik tombol simpan yang berada di pojokan kanan bawa. Tunggu beberapa saat, pada halaman isu akun ( Seperti Gambar 3) akan menawarkan isu bahwa kata sandi anda berhasil diubah dan tekan selesai.


Cara mengganti kata sandi bbm melalui pc / komputer / laptop di web browser

1. Langsung kunjungin situs blackberry
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/

2. Masukan alamat email sudah terdaftar di backberry dan  kata sandi klik tombol sign-in

3. Anda akan halaman akan di hadapkan pada halaman backberry id- detail, halaman tersebut berisi detail wacana bb id anda.

4. Karena kita akan membahasa wacana mengganti kata sandi pribadi saja, di sebelah kata sandi ada tulis edit silakan di klik tombol EDIT, 

5. Akan muncul halaman ubah kata sandi
Kenapa harus mengganti password bbm android berdasarkan saya banyak alasan salah satu menjaga  Cara Mengganti Password BBM Android

a). Kata sandi sekarang: password yang anda gunakan dikala ini
b). Kata sandi baru: daerah untuk memasukan kata jadi baru
c). Konfirmasi kata sandi: ulanganin memasukan kata sandi gres menyerupai di point (b) bila sudah final tekan tombol simpan.

6. Setelah di klik tombol simpan, anda akan dihadapkan pada halaman detait yang menawarkan isu bahwa  kata sandi anda berhasil diubah. Langsung tekan tombol selesai.

Menurut saya tidak ada perbedaan mengganti kata sandi melalui web browser dan aplikasi bbm semua sama saja.
Semoga bermanfat
Firan.id