Memahami bagaimana memanfaatkan iklan Facebook menjadi bab pokok dari suatu taktik media sosial. Dan kalau anda ingin mendapat trafik dan posting anda lihat di oleh penggunaFacebook lain, tapi anda harus mengelurkan uang untuk memasang iklan di facebook.
Melakukan iklan di Facebook yaitu salah satu cara paling cepat untuk mendapat trafik dan konten dengan gampang dilihat oleh orang lain atau teman-teman facebook anda sendiri dan mereka akan menilai bahwa anda seorang profesional dan konten anda buka menyerupai konten lainnya.
Dalam artikel ini saya akan mengembangkan dengan anda, ada hal yang wajib anda ketahui wacana iklan Facebook untuk mendapat trafik tinggi.
1. Tetapkan tujuan untuk Iklan Facebook
Sebelum anda menciptakan iklan, ini ada hal penting, mengapa anda iklan dan apa tujuan, pencapaian apa yang akan di dapatkan.
Misalnya kalau anda ingin meningkatkan unduhan aplikasi seluler anda melalui iklan facebook, anda sanggup tetapkan 100 download dalam bulan pertama. Ini sangat membantu alasannya milih tujuan yang sempurna untuk melaksanakan iklan facebook, ada berapa point dan tujuan.
2. Kontrol Facebook Ads
Semua kampanye iklan Facebook di jalankan melalui alat manager iklan, anda kunjungin facebook.com/ads atau Ads Manager
3. Pilih tujuan
Ketika anda akan menciptakan iklan Facebook, anda akan dihadapkan pada sebuah halaman apa tujuan pemasaran anda? Ada 3 kategori dan 15 pilihan
Apa tujuan pemasaran anda?
a). Kesadaran
Penentuan anggaran
Setelah simpulan menentukan audiens yang akan menjadi target, tahap selanjutnya akan menentukan anggaran untuk iklan. Ketika anda akan tetapkan anggaran, hal ini sangat penting untuk di perhatikan bahwa angka ini merupakan jumlah maksimum uang yang anda habiskan. Anda juga sanggup mengatur anggaran untuk harian atau Lifetime:
5. Buat iklan
Sekarang dikala mungkin yang anda tunggu menciptakan iklan
Ada dua cara dalam menciptakan iklan: Menggunakan postingan yang sudah ada atau menciptakan iklan baru
Membuat iklan baru
Jika anda ingin menciptakan iklan anda dari sebuah kanvas kosong, pertama yaitu untuk menentukan format yang ingin dipakai untuk iklan. Iklan Facebook terlihat sedikit berbeda tergantung pada hasil yang inginkan. Facebook dikala ini 5 format iklan.
Melakukan iklan di Facebook yaitu salah satu cara paling cepat untuk mendapat trafik dan konten dengan gampang dilihat oleh orang lain atau teman-teman facebook anda sendiri dan mereka akan menilai bahwa anda seorang profesional dan konten anda buka menyerupai konten lainnya.
Dalam artikel ini saya akan mengembangkan dengan anda, ada hal yang wajib anda ketahui wacana iklan Facebook untuk mendapat trafik tinggi.
Cara Iklan Facebook Ads
1. Tetapkan tujuan untuk Iklan Facebook
Sebelum anda menciptakan iklan, ini ada hal penting, mengapa anda iklan dan apa tujuan, pencapaian apa yang akan di dapatkan.
Misalnya kalau anda ingin meningkatkan unduhan aplikasi seluler anda melalui iklan facebook, anda sanggup tetapkan 100 download dalam bulan pertama. Ini sangat membantu alasannya milih tujuan yang sempurna untuk melaksanakan iklan facebook, ada berapa point dan tujuan.
- Meningkatkan kemudian lintas ke blog atau website melalui Facebook
- Mendapatkan pengunjung baru
- Meningkatkan jangkauan konten anda lewat Facebook.
2. Kontrol Facebook Ads
Semua kampanye iklan Facebook di jalankan melalui alat manager iklan, anda kunjungin facebook.com/ads atau Ads Manager
3. Pilih tujuan
Ketika anda akan menciptakan iklan Facebook, anda akan dihadapkan pada sebuah halaman apa tujuan pemasaran anda? Ada 3 kategori dan 15 pilihan
Apa tujuan pemasaran anda?
a). Kesadaran
- Meningkatkan posting anda
- Promosikan Halaman anda
- Menjangkau orang-orang di akrab anda bisnis
- Meningkatkan kesadaran merek
- Mengirim orang ke tujuan atau menonaktifkan Facebook
- Dapatkan pemasangan aplikasi anda
- Meningkatkan kehadiran di program anda
- Dapatkan penayangan video
- Mengumpulkan lead untuk bisnis Anda
- Meningkatkan konversi pada situs web anda
- Meningkatkan keterlibatan dalam aplikasi anda
- Dapatkan orang untuk mengklaim anjuran anda
- Mempromosikan katalog produk
- Dapatkan orang untuk mengunjungi toko anda
Setelah menentukan tujuan pemasaran, anda akan diminta untuk memasukan nama kampanye.
4. Tentukan audiens dan anggaran
Menyesuaikan sasaran audiens anda
Langkah ini sangat penting untuk keberhasilan kampanye iklan Facebook.
Iklan sanggup diubahsuaikan menurut semua lokasi berikut:
- Lokasi: negara, kota, arahan pos atau alamat
- Jenis kelamin
- Bahasa
- Minat
- Perilaku
- Koneksi
Setelah simpulan menentukan audiens yang akan menjadi target, tahap selanjutnya akan menentukan anggaran untuk iklan. Ketika anda akan tetapkan anggaran, hal ini sangat penting untuk di perhatikan bahwa angka ini merupakan jumlah maksimum uang yang anda habiskan. Anda juga sanggup mengatur anggaran untuk harian atau Lifetime:
- Harian: Anggaran harian yaitu rata-rata yang anda akan menghabiskan setiap hari.
- Lifetime: Anggaran seumur hidup yaitu maksimum yang anda akan menghabiskan selama masa set iklan.
5. Buat iklan
Sekarang dikala mungkin yang anda tunggu menciptakan iklan
Ada dua cara dalam menciptakan iklan: Menggunakan postingan yang sudah ada atau menciptakan iklan baru
Membuat iklan baru
Jika anda ingin menciptakan iklan anda dari sebuah kanvas kosong, pertama yaitu untuk menentukan format yang ingin dipakai untuk iklan. Iklan Facebook terlihat sedikit berbeda tergantung pada hasil yang inginkan. Facebook dikala ini 5 format iklan.
- Carousel
- Gambar
- Video
- Slideshow
- Kanvas
6. Penempatan iklan
Penempatan iklan mana iklan anda ditampilkan oleh pihak Facebook, anda sanggup menentukan lokasi iklan anda akan muncul. Akan tampil lewat ponsel atau desktop di bab kolom kanan dan iklan juga sanggup tampil di instagram.