-->
Cara Buat Akun Gmail Di Android
4/ 5 stars - "Cara Buat Akun Gmail Di Android" Cara Buat Akun Email Gmail lewat Android, tidak sulit hanya diperlukan beberapa menit registrasi selesai. Gmail merupakan layanan email...

Cara Buat Akun Gmail Di Android



 Cara Buat Akun Email Gmail lewat Android Cara Buat Akun Gmail di Android

Cara Buat Akun Email Gmail lewat Android, tidak sulit hanya diperlukan beberapa menit registrasi selesai.

Gmail merupakan layanan email gratis terbesar dan terbaik, kebanyak memakai Gmail, untuk login ke hp smartphone harus memakai email, dapat dikatakan email merupakan kebutuhan bila kita bekerjasama dengan internet, daftar media umum ibarat twitter dan facebook gunakan email.

1. Pertama kunjungin alamat situs resmi layanan email gratis dari Google ialah Gmail.com

2. Jika anda sudah berada pada situs Gmail untuk memulai pembuatan akun email di Gmail klik tombol buat Akun.

3. Isi lengkap formulir untuk buat saya Gmail

a). Masukan nama depan, nama belakang yang benar.

b). Pada kolom pilih nama pengguna anda, ini kolom alamat email anda, jadi buat alamat yang anda sukai dan nama yang gampang diingat.

c). Pada kolom buat sandi dan konfirmasi harus isi sama ya, dan gunakan kombinasi angkah dan huruf, buat yang susah jangan gunakan nama-nama saudara alasannya ialah gampang orang lain menebaknya.

d). Silakan isi kolom tanggal lahir sesuai dengan identitas anda, tahun, bulan dan tanggal.

e). Jenis kelamin tolong di isi sesuai dengan jenis kelamin ya, kadang banyak tu yang cowo tiba2 menjelma cewe pas daftar email hee.

f). Pada Nomor ponsel masukan nomor yang aktif nomor yang di gunakan, banyak manfaat nomor tlp di isi dengan benar, bila terjadi lupa kata sandi dapat reset kata sandi melalui nomor ponsel anda, jadi jangan main-main bila menciptakan alamat email harus isi dengan data diri yang benar.

g). Alamat email anda ketika ini dapat di kosongkan.

h). Lokasi sudah otomasi terisi indonesia.

Jika data sudah di isi lengkap, kalau dapat silakan lakukan pengecekan ulang siapa tau ada yang tidak sesuai dengan ke ingin anda, bila benar sudah silakan untuk tekan tombol Lanjutkan.

Akan muncul halaman privasi dan persyaratan dari Google, bila anda ingin menciptakan akun email Gmail anda harus ikutin ketentuan yang sudah mereka menetapkan silakan lanjutkan.

Setelah itu akan muncul halaman selamat tiba menyatakan bahwa anda sudah sukses melaksanakan pembuatan akun Gmail dari layanan Google ibarat tampilan Gambar di atas dan klik Lanjutkan ke Gmail. Anda akan di bawa masuk ke dalam email, sudah mulai dapat memakai layanan email dari Google dan pergunakan dengan hal yang baik dan bermanfaat,