-->
Cara Daftar Akun Snapchat Di Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Daftar Akun Snapchat Di Hp Android" Pada tutorial ini saya akan mmbahasa cara daftar akun gres Snapchat terbaru memakai HP android Snapchat yakni aplikasi jejaring sosial ter...

Cara Daftar Akun Snapchat Di Hp Android



Pada tutorial ini saya akan mmbahasa cara daftar akun gres Snapchat terbaru memakai HP android

Snapchat yakni aplikasi jejaring sosial terbaru yang paling keren, untuk problem tingkat privasi atau keamanan yang di tawarkan pada mengguna, pada ketika mengirim foto atau video ke orang lain atau sahabat sangat bagus.

Hal tersebut menciptakan #Snapchat semakin banyak yang menyukai, alasannya kemampuan dalam menjaga privasi menggunanya.

Saya menawarkan suatu gambaran, semoga anda sedikit mengetahui, aplikasi ini tidak bisa di lacak oleh orang lain bila anda sedang online dan jikalau seorang mencari memakai web browser tidak akan bisa menemukan profil anda. Itu keunggulah dari aplikasi tersebut. Seperti sudah saya uraikan di atas.

Baca juga:
Cara Buat Akun Baru LinkedIn 7 menit di Android

Mungkin anda sudah mulai tertarik untuk memakai aplikasi #snapchat tapi tidak mengetahui harus mulai dari mana? Dengan artikel ini akan menjawab semua, alasannya akan membimbing anda, langkah demi langkah hingga selesai.

Untuk diketahui bahwa saya melaksanakan sendiri memakai smartphone #android Asus zenfone 5, ini bukan suatu karangan indah, eksklusif di praktekan, alasannya saya ingin menawarkan yang terbaik untuk pembaca blog firan.

Cara daftar Snapchat melaui HP Android.


1. Sebelum memulai terlebih dahulu harus downlaod Aplikasi Snapchat Google play store.

2. Tekan pasang, akan muncul konfirmasi silakan tekan Terima, tunggu proses download hingga selesai, silakan untuk buka aplikasi.

3. Pertama kali muncul aplikasi logo #Snapchat dan tombol masuk dan daftar, bisa anda lihat menyerupai gambar dibawa ini.

Pada tutorial ini saya akan mmbahasa cara daftar akun gres Snapchat terbaru memakai HP Cara Daftar Akun Snapchat di HP Android

4. Pada pembahasan ini kita akan menciptakan akun baru. Silakan tekan tombol daftar akan muncul halaman siapa anda ?

a). Masuk nama depan dan belakang

b). Untuk melanjutkan tekan tombol daftar & terima. Akan muncul halaman form gres yang harus isi lagi.

c). Masukan tanggal lahir, jikalau sudah selesai silakan klik lanjutkan.

d). Pilihan nama pengguna, bila ingin di ganti terus tekan tombol lanjutkan.

e). Buat kata sandi, yang tidak muda di tebak oleh orang lain, jikalau sudah selesai tekan tombol lanjutkan tunggu proses hingga selesai.

f). Isi alamat email kemudian tekan tombol lanjutkan.

g). Masukan nomor telepon, jikalau tidak ingin memasukan nomor telepon, bisa tekan tombol lewatkan berada di atas kanan layar smartphone.

h). Silakan pilih gambar membuktikan anda bukan robot atau kegiatan otomatis yang lakukan #daftar snapchat, jikalau sudah selesai, klik lanjutkan.

i). Apakan anda ingin mencari teman,  menurut saya selesai dulu proses pendaftaran, silakan untuk tekan tombol lanjutkan.

j). Bahwa snapchat ingin mengakses kontak anda, jikalau anda tidak mengingitkan, silakan untuk memili jangan izinkan, silakan tekan lanjut

k). Pada tahapan terakhir cek email anda alasannya untuk lakukan aktifasi.

Untuk pembuatan akun gres snapchat melalui hp Android sudah selesai, jadi anda sudah bisa mulai memakai aplikasi.

Pada tutorial ini saya akan mmbahasa cara daftar akun gres Snapchat terbaru memakai HP Cara Daftar Akun Snapchat di HP Android

Jika ada hal yang masih kurang di mengerti silakan olok-olokan pertanyaan di kolom komentar dibawah ini, jikalau artikel ini berdasarkan anda bermanfaat, tidak salah orang lain mengetahui.

Silakan untuk menyebarkan ke sahabat atau saudara dengan sharing ke media umum Google plus, facebook, twitter dengan memakai tombol sudah saya sediakan. Karena menyebarkan isu dan ilmu yakni amal ibadah berdasarkan saya.