-->
Cara Daftar Whatsapp Messenger Di Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Daftar Whatsapp Messenger Di Hp Android" CARA DAFTAR - WhatsApp Messenger yaitu aplikasi gratis buat kirim pesan, gambar dan telepon video sanggup di gunakan perangkat HP Android ...

Cara Daftar Whatsapp Messenger Di Hp Android



 WhatsApp Messenger yaitu aplikasi gratis buat kirim pesan Cara Daftar WhatsApp Messenger di HP Android
CARA DAFTAR - WhatsApp Messenger yaitu aplikasi gratis buat kirim pesan, gambar dan telepon video sanggup di gunakan perangkat HP Android dan ponsel cerdas lainnya, asal anda terkoneksi dengan internet mau memakai wifi atau paket data.

Pada tutorial ini saya memakai perangkat hp android Asus zenfone 5, selama menciptakan panduan ini tidak terjadi hambatan alasannya aplikasi ini sangat suppot semua jenis perangkat ponsel cerdas.

Cara daftar WhatApp Messenger


1. Sebelum memulai tutorial ini harus terlebih dahulu untuk download aplikasi di Google play store: WhatsApp Messenger 

2. Klik pasang akan mendapat nofi jikalau anda ingin melanjutkan download silakan klik terima tunggu hingga proses selesai.

3. Jika download sudah selesai, silakan buka aplikasi #whatsApp Messenger

3. Anda akan dihadapkan dengan halaman selamat tiba whatsApp dan ketentuan atau hukum jikalau anda setujuh silakan untuk klik setujuh dan lanjutkan.

4. Akan muncul halaman verifikasikan nomor anda dan masukan nomor telepon dan klik lanjutkan.

5. Anda akan mendapat notifikasi tekan OK, jikalau nomor sudah benar bila salah sanggup lakukan edit, setelah itu akan mendapatakan sms untuk verifikasi nomor dan secara otomatis akan diisi dengan sendirinya pada kolom daerah masukan kode.

6. Muncul halaman pulihan cadangan, silakan di pilih lewati atau pulihkan. Saya pilih pulihkan tunggu hingga proses pemulihan tamat klik lanjut

7. Masukan nama dan foto untuk profil #whatsApp silakan klik lanjut

8. Akan muncul halaman cadangkan ke Google drive silakan pilih jangan pernah dan klik tamat yang berada di bawah. Proses pembuat akun sudah selesai.

Sekarang anda sudah sanggup memakai Aplikasi #whatsApp messenger untuk berkomunikasi dengan sobat dan keluarga, pengirim foto, pesan bunyi dan panggilan telepon video, yang menarik aplikasi ini tidak anda iklannya yang mengganggu selama menjalankan aplikasi ini.