-->
Cara Membuka Akun Facebook Terkunci Sementara
4/ 5 stars - "Cara Membuka Akun Facebook Terkunci Sementara" Apakah anda mengalami problem akun Facebook terkunci sementara? Bagimana cara membuka dan memecahkan permasalah ini. Pihak Facebook telah ...

Cara Membuka Akun Facebook Terkunci Sementara



Apakah anda mengalami problem akun Facebook terkunci sementara? Bagimana cara membuka dan memecahkan permasalah ini.

Pihak Facebook telah melaksanakan peningkatan sistem sedemikian rupa sehingga sanggup mendeteksi hal-hal yang tidak baik.

Dalam hasil temukan dilapangan tidak hanya problem akun di ambil oleh orang lain atau spammer, komentar-komentar yang tidak etis, atau menyerang pihak lain masih banyak lagi alasan-alasan menimbulkan akun facebook terkunci, semua itu tidak lain hanya bertujuan untuk menjaga keamananan.

Ada bertanya mengapa akun fb terkunci ada banyak penyebab hal tersebut terjadi:
  • Mungkin Facebook sedang melaksanakan peningkatan atau perbaikan databases mereke, jikalau hal itu terjadi memang beberapa jam akun tidak bisa di akses.
  • Mohon maaf bukan maksud berpikir yang kurang baik, mungkin saja ada orang lain yang melapor bahwa akun anda palsu dan meminta Facebook untuk memblokir.
  • Mungkin saja anda sudah perna mendapat peringatan dari Facebook, tapi masih melaksanakan hal yang sama.
  • Prilaku atau tindakan melaksanakan promosi konten ilegal, peleceh@n atau prilaku yang tidak pantas lainnya.
  • Mungkin Facebook telah mendeteksi acara yang mencurigakan dan pribadi mengambil tidak agar tidak terjadi problem perihal keamanan mereka.
  • Mungkin anda menambah pertemanan dalam jumlah yang besar dan melaksanakan terus menerus undangan pertemanan alasannya hal itu dianggap sebagai spam.
  • Anda memakai tools auto like
  • Mungkin menciptakan akun dengan identitas palsu memakai foto atau identitas orang lain, biasa akun menyerupai ini cepat banget di blokir secara permanen.

Baca juga: cara download video di youtube

Mari kita mulai pembahasan cara membuka akun fb terkunci sementara

Cara 1
Jika anda mendapat pilihan login memakai browser yang biasa digunakan, jangan dipikir panjang lagi pribadi saja ke browser tersebut, login ke situs www.facebook.com pada ketika masuk akan pribadi disuruh untuk ubah kata sandi.

Cara 2
Jika anda mendapat pilihan memakai tanggal lahir pribadi saja pilih dan masukan tanggal lahir yang sesuai dengan akun yang terkunci, bila benar anda masukan makan anda akan pribadi mendapat halaman gres adalah mengubah password.

Cara 3
1. Pada ketika buka mendapat halamanan bahwa akun anda dikunci, silakan klik tombol lanjutkan.
2. Maka anda akan melihat harap konfirmasi identitas anda, tekan tombol mulai.
3. Akan mendapat 5 pertanyaan untuk identifikasi foto dari pertemanan anda, untuk di ketahui foto muncul secara acak tidak tau foto siapa yang di tampilkan oleh sistem facebook, jikalau anda bisa menebak semua foto tersebut akan terbuka akun yang terkunci, jikalau anda tidak bisa menebak foto bisa klik tombol lewat, tombol tersebut hanya bisa di gunakan hanya 2 kali saja, jikalau sudah centang nama kemudian klik tombol kirim.

Cara 4
Jika cara di atas tidak sukses kita harus memakai identitas diri ktp, sim atau paspor.

  1. Bila anda mendapatkanpilihan konfirmasi identitas.
  2. Silakan foto ktp / sim atau identitas yang lain.
  3. Langsung kirim foto identitas diri anda.

Semoga bermanfaat,jika ada yang tidak di mengerti silakan komentar.