-->
Penyebab Akun Facebook Dikunci Sementara Waktu
4/ 5 stars - "Penyebab Akun Facebook Dikunci Sementara Waktu" Mungkin anda pernah mengalami bahwa akun Facebook Dikunci Sementara Waktu oleh server, pada hal ada penting ingin diposting. Tambah men...

Penyebab Akun Facebook Dikunci Sementara Waktu



 Mungkin anda pernah mengalami bahwa akun Facebook Dikunci Sementara Waktu oleh server Penyebab Akun Facebook Dikunci Sementara Waktu

Mungkin anda pernah mengalami bahwa akun Facebook Dikunci Sementara Waktu oleh server, pada hal ada penting ingin diposting.

Tambah menciptakan resah alasannya tidak dapat curhat atau posting foto terbaru atau ingin selalu kelihatan eksis di media umum atau juga ingin melihat status postingan seorang yang menjadi pemanis hati hee.

Banyak hal yang menjadikan terjadinya akun facebook dapat terblokir:

1. Kirim pesan: mungkin hal ini alasannya ketindak tau kita sebagai seorang pemula, seenak saja kita mengirim pesan tidak ada selang waktunya jadi kita di anggap robot yang melaksanakan spam, jadi server facebook membaca acara tersebut bukan di lakukan oleh manusia, contohnya mengirim pesan 50 kali dalam waktu 5 menit.

2. Menambah pertemanan: masalah ini sering terjadi untuk akun facebook gres atau akun palsu cepat banget terjadi pengblokiran, apa lagi kita hanya penggunakan satu perangkat smartphone saja, sangat gampang banget terbaca oleh server facebook, :) saya jadi tersenyum sendiri alasannya hal ini sering banget saya lakukan, biasanya akun yang ke 2 itu bukan yang orisinil mungkin akun untuk di jadikan promosi artikel atau apalah, kalau saya pribadi hanya untuk promosi artikel tidak pernah di gunakan untuk hal lain.

Hal ini yakni saya alamin sendiri biasa akun banyak banget yang meminta pertemanan hingga 2000 dalam waktu singkat jadi laku manis banget alasannya foto kaya cermin si jadi laku hee, di dikala saya lakukan konfirmasi perteman supaya cepat saya tekan terima tidak ada jedah waktu, gitu terus berapa hari, pribadi selang berapa hari jumlah sahabat sudah banyak tapi mau bagimana lagi nama juga dilakuka dengan hal kurang manis dan alhasil di terimah ibarat itu pribadi blokir oleh pihak facebook di minta untuk mengirim foto copy ktp, kalau nama akun orisinil tidak masalah.

Baca juga:
Cara Cepat Daftar Facebook di HP Android

Biasa untuk akun yang usia gres sering banget mengalamin hal ibarat ini alasannya ingin cepat punya banyak sahabat jadi kita melaksanakan usul pertemanan sehari melebih ambang batas sudah di tentukan oleh pihak facebook, kadang kita usul pertemanan di blokir itu hanya peringkatan.

3. Komentar status: biasanya hal ini terjadi kalau kita memakai kata-kata mengandu kebencian, mengasut, mengirim link yang tidak masuk akal di status orang lain, atau kita melaksanakan komentar dalam kurung waktu tiga menit terlalu banyak dan yang punya status tidak tidak merespon tapi kita tetap melaksanakan komentar.

4. Membuat status: kalau kita menciptakan status dalam waktu tidak ada jeda waktunya, biasa memang ini terjadi kalau koneksi kita kurang bagus, kita kira status belum di posting ternyata sudah posting berulang kali, atau kita melaksanakan postingan dalam waktu 5 menit 50 posting itu dapat menciptakan akun akan terjadi blokitlr sementara waktu.

5. Like status: ini sama dengan point-point sudah di uraikan di atas, hanya perbedaan kita melaksanakan like pada postingan orang lain terus menerus atau kata lainnya b0m like, alasannya kita di anggap melaksanakan spam atau acara di lakukan oleh robot.

Makara saya mengambil kesimpulan gunakanlah facebook / fb untuk hal yang sewajar-wajarnya saja, jangan melaksanakan hal-hal yang berlebihan, agar artikel ini bermanfaat untuk anda supaya akun facebook anda selalu dalam keadaan baik dan sehat selalu.