-->
Cara Mendaftar Line 2017 Di Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Mendaftar Line 2017 Di Hp Android" Cara daftar LINE  - ialah suatu aplikasi chat yang berasal dari negara jepang, jikalau kita perhatikan aplikasi chat ini perkembangan sangat...

Cara Mendaftar Line 2017 Di Hp Android



Cara daftar LINE - ialah suatu aplikasi chat yang berasal dari negara jepang, jikalau kita perhatikan aplikasi chat ini perkembangan sangat pesat bila kita bandingkan dengan lainnya.

Apa bisa kita kata sebagai media sosial, coba kita perhatikan memang aplikasi ini mempunyai banyak fitur menyerupai media umum facebook, linkedin.

Perkembangan begitu sangat pesat apa lagi dengan di dukung adanya Games-games #LINE bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play store ditambah lagi dengan pemberian video call yang menyebabkan primadona buat orang yang bahagia dengan aplikasi chat yang mempunyai teknologi tinggi.

Untuk problem telepon dan kirim pesa bebas mengirim tidak ada pembatasan, ialah aplikasi komunikasi gres yang bisa untuk panggilan telepon, kirim pesan dengan gratis.

Baca juga: cara download video di youtube

Saya akan jelaskan secara singkat fitur-fitur gres yang ada
  • Anda bisa manfaatkan fitur people nearby bisa menemukan sobat melalui lokasi tapi anda harus aktifkan GPS terlebih dahulu.
  • Kapasitas dalam grup bisa manampung 200 anggota
  • Bisa menyimpan pesan, foto dan video
  • Bisa melaksanakan panggilan Video kesama pengguna.
Pada pembahasa ini saya informasikan cara mendaftar LINE di hp Android. Dalam tutorial ini saya memakai perangkat smart phone android ASUS_T00F versi 4.4.2. Untuk lebih jelaskan lagi, silakan anda ikuti tahap dibawah ini:

Baca juga:
Cara Cepat Daftar Facebook di HP Android

Cara Daftar LINE 2017 di Hp Android

1. Sebelum memulai tahap awal kita harus download aplikasi terlebih dahulu melaui Google play store, untuk mempersingkat waktu sudah saya sediakan aplikasi LINE free calls & Messages

2. Klik pasang dan klik terima tunggu hingga proses download selesai.

3. Buka aplikasi, akan muncul halaman depan aplikasi, alasannya kita belum mempunyai ID LINE jadi kita akan buat dari awal, klik Daftar baru
 ialah suatu aplikasi chat yang berasal dari negara jepang Cara Mendaftar LINE 2017 di HP Android
4. Akan muncul halaman yang menunjukkan dua pilihan dalam pembuatan ID yang pertama melalui no telepon dan Facebook.

kita akan pembahasan cara verifikasi akun line memakai dua model.

Daftar dengan email, lewat web, di pc atau hp, dan secara online anda bisa mempunyai sesuai dengan harapan anda, tapi pada pembahasan ini memakai nomor telepon dan facebooK

5. Masukan nomor telepon setelah itu klik berikutnya, akan mendapat konfirmasi klik OK dan pihak #LINE akan kirim arahan verifikasi dan secara otomasi akan masukan tidak perlu untuk memasukan secar manual.
 ialah suatu aplikasi chat yang berasal dari negara jepang Cara Mendaftar LINE 2017 di HP Android

6. Kita akan mendapat halaman gres untuk untuk memasukan nama dan perhatikan ada dua pilihan dibawa tambah sobat otomatis dan izinkan orang menambahkan, jikalau tidak ingin dengan dua jenis pilihan tersebut, bisa anda hilang centang keduannya, setelah memasukan nama silakan klik #daftar, untuk verikasisi melalui nomor telepon sudan tamat dan anda sudah bisa memakai aplikasi.
 ialah suatu aplikasi chat yang berasal dari negara jepang Cara Mendaftar LINE 2017 di HP Android
7. Mendaftar line lewat Facebook, eksklusif ke tahapan 3. Langsung saja klik login dengan facebook akan muncul halaman baru.

8. Login memakai akun facebook anda masukan email atau nomor telepon dan password setelah di isi semua klik masuk akan mendapat konfirmasi masukan memakai nama id facebook, klik lanjutkan.

9. Otomatis akan melihat nama dan foto profil facebook anda untuk melanjutkan klik daftar. Proses selesai.
 ialah suatu aplikasi chat yang berasal dari negara jepang Cara Mendaftar LINE 2017 di HP Android
Setelah anda ikut semua tahapan cara daftar line di hp android kini anda sudah bisa dipakai untuk chat dan panggilan telepon video gratis bukan itu saja bisa manfatkan games juga.