-->
Cara Mengganti Password Gmail
4/ 5 stars - "Cara Mengganti Password Gmail" Cara mengganti password / kata sandi emaik Gmail - Seiring perkembang dunia yang semakin maju Berbagai layanan email gratis bermunculan ta...

Cara Mengganti Password Gmail



Cara mengganti password / kata sandi emaik Gmail - Seiring perkembang dunia yang semakin maju

Berbagai layanan email gratis bermunculan tapi belum ada yang bisa untuk mengalakan sang raja di dunia internet ialah Google, tidak bisa kita pungkir sebagai besar pengguna email memakai Gmail. Apa lagi pemakai Smartphone android memakai email dari Google, memang banyak yang ingin ganti sandi Gmail.

Tapi kita merasa kesusahan alasannya ialah fitur tidak begitu familiar, anda tidak perlu khawtir atau ingin otak atik sendiri, alasannya ialah ini ada cara mengganti password Gmail bisa melalui smart phone android, pc dan laptop.

Banyak aspek yang menciptakan kita harus ganti kata sandi gmail mungkin ingin keamanan alasannya ialah alasan smarphone hilang atau ditempat kerja lupa untuk keluar dari email atau alasannya ialah login memakai komputer bersama.

Baca juga: cara download video di youtube

Pada pembahasan ini yang masih bisa masuk kedalam email maupun memakai perangkat smartphone, laptop, komputer dan tablet

Ini cara mengganti kata sandi (password) email gmail dari pc / laptop, tablet dan hp android


Pada panduan ini aku buat semudah mungkin untuk anda alasannya ialah hanya ingin membantu anda agar bisa teratasi permasalahan, mulai ikuti tahapan lengkapnya:

1. Silakan untuk login ke email Gmail kalau belum silakan  kunjungin situs resmi www.gmail.com
2. Silakan untuk masuk kedalam laman :  account Google
3. Akan muncu gambar ibarat dibawah ini.

 Seiring perkembang dunia yang semakin maju Cara Mengganti Password Gmail

4. Kotak sandi baru: merupakan daerah anda untuk mengisi password yang baru, usahakan gunakan sandi yang sulit bisa gunakan kombina angkat dan huruf.

5. Kotak konfirmasikan sandi baru: isi dengan sandi yang sama, ada perhatikan di samping kolom daerah memasukan kata sandi ada gambar mata, itu berfungsi untuk bisa melihat apa yang anda ketik agar tidak salah.

6. Jika semua sudah tamat tekan tombol ubah sandi

Proses untuk cara mengubah password gmail sudah tamat silakan anda untuk mencoba masuk dengan kata sandi yang anda tulis tadi.

Jika anda mengalami hambatan silakan komentar di kolom sudah aku sediahkan dibawah ini, aku akan membantu anda dengan cepat. Semoga bermanfaat artikel yang cukup sederhana ini untuk para pengunjung blog firan.