-->
Mamank Dzgn : Cara Mengenali Google Adsense Diterima Atau Belum Terbaru 2017
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Cara Mengenali Google Adsense Diterima Atau Belum Terbaru 2017" Cara Mengenali Google AdSense Diterima Atau Belum Terbaru 2017 - Pada postingan kali ini, saya akan membahas apa yang sudah pada ada pada ...

Mamank Dzgn : Cara Mengenali Google Adsense Diterima Atau Belum Terbaru 2017



Cara Mengenali Google AdSense Diterima Atau Belum Terbaru 2017 - Pada postingan kali ini, saya akan membahas apa yang sudah pada ada pada artikel sebelumnya yaitu cara mengenali google adsense diterima atau belum yang lebih spesifik pada tampilan google adsense terbaru untuk menjawab semua permasalahan yang sering saya temui pada kolom komentar.
Image by alanhaidir
Mengenai diterima atau belumnya suatu akun dalam adsense tidaklah bisa ditentukan dengan munculnya iklan saja, alasannya yaitu ketika kita mereview postingan pun apabila terdapat skrip iklan adsense maka skrip tersebut akan muncul sebagai iklan preview. Perlu hal yang spesifik, dan lebih fakta, untuk menentukan apakah akun google adsense diterima atau belum secara sepenuhnya.
Bila kita melihat perubahan yang terjadi pada tampilan google adsense yang terbaru, beberapa blogger pemula sedikit kebingungan alasannya yaitu beberapa fitur yang masih belum dikenal sepenuhnya. Mengapa kita perlu tahu fitur lain pada google adsense selain apa yang tampil pada dashboard saja? Karena dengan mengetahui fitur lain menyerupai peninjauan iklan, laporan iklan, dan lain-lain, dengan hal itu, kita sanggup mengetahui diterima atau belum akun google adsense yang kita sodorkan.
Untuk mengenali suatu akun google adsense kita telah diterima atau belum, berikut yaitu cirinya
  1. Mendapatkan Email Pemberitahuan Akun GA Telah Diaktifkan Penuh
    Suatu akun diterima atau belum, bisa dengan gampang kita lihat dari email. Bila ada suatu email dari adsense yang kemudian kalian buka dan terdapat kata-kata pada diatas, maka besar kemungkinan akun adsense kalian telah diterima penuh.

    Mendapatkan Email Pemberitahuan Akun GA Telah Diaktifkan Penuh
  2. Muncul Iklan Pada Blog Yang Telah Dipasang Skrip Iklan
    Dalam beberapa menit sesudah menerima email status google adsense, suatu blog yang telah dipasang iklan adsense akan muncul iklan berupa gambar atau teks pada lokasi tersebut. Hal ini menunjukan bahwa blog kalian telah disetujui dan status akun adsense kalian telah diterima secara penuh sehingga sanggup menampilkan iklan dan bisa menghasilkan uang pada akun adsense.

    Iklan Pada Blog Yang Telah Dipasang Skrip Iklan

  3. Muncul Laporan Pendapatan Penghasilan Pada Dasbor Akun Google AdSense
    Laporan ini yaitu berupa uang dalam bentuk rupiah ataupun dollar yang sanggup kita lihat pada tampilan dashboard ketika kita pertama kali membuka google adsense atau lebih tepatnya beranda google adsense. Terdapat beberapa waktu yang terbagi dalam harian, mingguan, dan bulanan serta pendapatan secara seluruhnya.

    Laporan Pendapatan Penghasilan Pada Dasbor Akun Google AdSense
  4. Muncul Penghasilan Total dari Suatu Iklan Dalam Laporan Iklan
    Pada suatu akun adsense yang telah diterima secara penuh, hasil yang telah didapat dari penayangan maupun klik akan muncul dengan secara sendirinya pada laporan iklan. Perlu kalian ketahui, kalau akun yang belum diterima penghasilan atau penayangan meski terdapat nominal uangnya, namun pada penghasilan tertaksir tidak ada nominalnya sekali alias nol.

    Penghasilan Total dari Suatu Iklan Dalam Laporan Iklan
  5. Muncul Iklan Yang Dapat Bertambah Pada Peninjauan Iklan
    Bila kita menuju tab allow and block ads atau dalam bahasa indonesia nya, ijinkan dan cekal iklan, maka sesudah klik content kemudian lihat pada kolom paling kanan sendiri yaitu sentra peninjauan iklan, akan muncul gambar iklan yang akan terus tambah kalau akun adsense kalian diterima, kalau tidak makan sentra peninjauan iklan akan mengalami error.


    Muncul Iklan Yang Dapat Bertambah Pada Peninjauan Iklan
  6. Pada Akun Informasi Pada Produk Aktif Akan Muncul Content, Content Host, dll.
    Kalau menuju akun informasi, pada akun yang telah diterima fitur yang diberikan oleh google adsense telah kita sanggup semuanya, menyerupai penayangan content, content host, dll. Namun perlu kalian ingat, apabila kalian mendaftar melalui blogspot maka yang kalian sanggup yaitu akun hosted yaitu content host, dan kalau daftar dengan blog TLD maka yang kalian sanggup content non host.

    Akun Informasi Pada Produk Aktif Akan Muncul Content, Content Host, dll
  7. Mampu Mengelola Metode Pembayaran
    Hal ini sangat penting bagi akun yang telah diterima, alasannya yaitu akun yang belum diterima biasanya tidak sanggup melaksanakan menentukan metode pembayaran baik itu melalui western union atau lewat bank.

    Mengelola Metode Pembayaran
Cukup sekian pembahasan Cara Mengenali Google AdSense Diterima Atau Belum Terbaru 2017. Semoga artikel kali ini sanggup bermanfaat bagi kalian semua, dan menjawab semua yang kalian galau dan risaukan. Tetap semangat! Karena ini merupakan ujian! Mohon Bersabar! Terima Kasih.