-->
4 Tips Kunci Meningkatkan Kinerja Seo 2017
4/ 5 stars - "4 Tips Kunci Meningkatkan Kinerja Seo 2017" 4 Tips kunci meningkatkan kinerja SEO 2017 - Bulan Januari dilewatin dengan baik dan anda sanggup melihat gosip akun Google webmaster pad...

4 Tips Kunci Meningkatkan Kinerja Seo 2017



 Bulan Januari dilewatin dengan baik dan anda sanggup melihat gosip akun Google webmaster 4 Tips Kunci Meningkatkan Kinerja SEO 2017

4 Tips kunci meningkatkan kinerja SEO 2017 - Bulan Januari dilewatin dengan baik dan anda sanggup melihat gosip akun Google webmaster pada tanggal 22 januari Search Console melaksanakan update, akan ada perubahan gres dari Google, mungkin kini ialah waktu yang sempurna untuk melaksanakan perbaikan dan mempersiapkan seni administrasi SEO untuk 2017. Mungkin anda binggung harus mulai dari mana?

Berikut ialah empat faktor SEO paling penting:

Gunakan HTTPS

Sejak Google mulai mengatakan insentif peringkat ke situs yang memakai HTTPS kondusif dari memakai HTTP, jumlah situs menjadi terenkripsi telah tumbuh seamin banyak. Sementara Google telah menyatakan bahwa memakai HTTPS mengatakan peningkatan peringkat yang sangat sederhana, kenyataannya ialah bahwa sebagian besar situs pada halaman pertama dari Google cenderung situs-situs yang sudah dienkripsi, dan telah ada bukti sanggup di cek di peringkat 1 Google.

Untuk anda ketahui bahwa itu bukan hanya berkesempatan untuk meningkatkan peringkat pada pencarian Google, tapi dari segi keamanan juga lebih baik dari HTTP.

Baca juga: optimasi SEO masuk halaman pertama Google

Anda mungkin pernah melihat gembok berwarna hijau di address kafe web browser, bahwa itu memperlihatkan website yang disajikan secara kondusif melalui HTTPS. Namun dari Januari 2017 dan seterusnya, di browser Google Chrome, situs HTTP akan diberikan merah.

Tentu hal ini mungkin mempunyai pengaruh doktrin pengguna pada situs anda.

Mobile friendly

Kembali pada tahun 2014, Google menciptakan perubahan pada algoritma yang inginkan semua situs responsif, niscaya anda sudah mengetahuinya bahwa ketika ini penggunakan smartphone meningkat tajam dan lebih banyak dibandingkan pengguna desktop.

Oleh lantaran itu Google menempatkan mobile friendly menjadi faktor penentuan peringkat.

Kecepatan situs

kecepatan situs telah menjadi faktor peringkat di Google semenjak 2010. Tapi berapa kecepatan situs gotong royong memengaruhi peringkat? Seorang pakar SEO melaksanakan analisis.

Pakar SEO menemukan kekerabatan yang terang antara kecepatan situs dan peringkat Google, dengan halaman lebih cepat mencapai peringkat yang lebih tinggi dari pada yang lebih situs yang loadingnya lambat. Sementara itu menyimpulkan bahwa situs loading cepat secara signifikan lebih untuk mendapat peringkat di Google, iya mengakui bahwa webmaster yang mengoptimalkan situs mereka untuk kecepatan juga sanggup mengoptimalkan untuk SEO.

Namun berpotensi peringkat yang lebih tinggi tidak hanya menguntungkan dari situs cepat tapi pengalaman pengguna dan tingkat konversi juga mendapat keuntungan. Hampir setengah dari pengguna web berharap situs dengan kecepatan hanya dalam waktu dua detik atau kurang, dan untuk situs yang loading lebih dari tiga detik akan siapa-siapa di tinggalkan oleh pengguna, kalau situs anda beban lebih dari dua detik anda sanggup kehilangan banyak kemudian lintas, ini bukan perkata ku tapi perkataan seorang pakar SEO yang sudah melaksanakan analisis yang lebih mendalam.

Audit backlink pada situs anda

Pada Oktober tahun lalu, Google meluncurkan update terakhir untuk Penguin, bab dari algoritma yang menyesuaikan peringkat menurut backlink. Dengan update ini, Penguin kini telah menjadi bab dari algoritma pencarian inti, dan update secara real-time.

Tapi apa ini benar-benar berarti?

Sebelumnya, Google merilis update Penguin, satu dan tiga kali dalam setahun semenjak pertama pada tahun 2012. Banyak situs-situs yang dihapus sedangkan situs yang benar-benar higienis dinaikkan peringkat.

Sekarang, mungkin akan terjadi update penguin terakhir, niscaya akan terjadi pergeseran yang sangat dramatis yang akan terjadi untuk duduk masalah peringkat. Ini berarti akan terjadi eksekusi untuk yang melaksanakan backlink yang tidak benar dan baik.

Saatnya anda harus lebih proaktif untuk melakukan. Pengecekan pada Google webmaster tools untuk melihat link situs mana yang sudah anda lakukan tautan, kalau situs-situs tersebut tidak sesuai dengan aliran Google lebih baik anda hapus, untuk keselamatan situs anda sendiri lantaran untuk membangun sebuah blog atau website tidak gampang membutuhkan waktu dan tenaga.

Sekarang ialah waktunya untuk melaksanakan Audit backlink dan melihat link situs anda, silakan lakukan pembersihkan untuk situs-situs tidak sesuai dengan pendoman Google.

Semoga artikel yang sederhana ini bermanfaat untuk anda dan menjaga keamanan dan terhindari dari eksekusi dari Google. Dan persiapkan situs anda untuk menghadapi perubahan untuk SEO 2017.