-->
Cara Memakai Google Suggest Long Tail Keyword Meningkatkan Trafik
4/ 5 stars - "Cara Memakai Google Suggest Long Tail Keyword Meningkatkan Trafik" Google Suggest Long Tail Keyword meningkatkan trafik - Jika anda tidak menargetkan kata kunci long tail atau sering kita sebut dengan kata e...

Cara Memakai Google Suggest Long Tail Keyword Meningkatkan Trafik



Google Suggest Long Tail Keyword meningkatkan trafik - Jika anda tidak menargetkan kata kunci long tail atau sering kita sebut dengan kata ekor panjang, niscaya anda akan banyak kehilangan trafik dari pengunjung melalui mesin pencari. Pada kesempatan ini saya akan pembahasan memakai Google Suggest.

Mungkin hanya saya yang beropini bahwa sekitar 80% sumber trafik itu berasal dari hasil pencarian yang berasal dari kata kunci long tail. Untuk meningkatkan kemudian lintas dari mesin pencari menggunakan keyword long tail anda harus melaksanakan harus melakukn meningkatkan secara optimal blog anda memakai SEO long tail keyword

Kata kunci apa saja yang mengarah blog kita?
Google Suggest Long Tail Keyword meningkatkan trafik  Cara Menggunakan Google Suggest Long Tail Keyword Meningkatkan Trafik

Kita manfaatkan tools dari Google sendiri yang sering kita gunakan selama ini, tapi kita tidak pernah benar-benar mengfungsi tools tersebut biasanya hanya buat melihat jumlah pengunjung dan dan error. Google analystics atau memakai Google Webmaster tools sebab anda sanggup melihat semua kata kunci yang di ketikan oleh pengunjung yang berkunjung ke website kita.

Yang harus anda lakukan ialah login ke akun Google Analytics anda, klik Akuisisi > Kata kunci > Organik. Anda sanggup meluhat daftar kata kunci yang di ketikan oleh pengunjung.

Jika ingin mendapat lengkap kata kunci yang mengarah ke website anda sanggup memakai Google webmaster tools silakan login klik kemudian lintas penelusuran => telusuri analytics, anda sanggup mecentang klik dan tanyangan.

Dari sumber tersebut, anda mulai fokus pada beberapa kata kunci long ling yang mempunyai kemudian lintas yang besar dan relevan.

Penting: Jika dari dua tools di atas bawah kata kunci ekor panjang anda berada dalam peringkat 1-10 anda tidak perlu pembaiki kata kunci cukup hanya perbaiki artikel supaya lebih menarik dan bagus, tapi hati jangan hingga anda perbaiki posisi malahan menjadi jelek buat anda.

Lalu lintas bitcoin gratis 2017

Google Suggest Long Tail Keyword meningkatkan trafik  Cara Menggunakan Google Suggest Long Tail Keyword Meningkatkan Trafik

Misalnya, bila anda melihat gambar di atas, anda akan melihat bahwa saya mendapat kemudian lintas dari frase kata kunci "bitcoin gratis 2017."

Saya coba melihat frase kata kunci dan mengetik ke Google untuk melihat apa kata kunci atau frase.

Pada ketika saya melaksanakan pengecekan dengan frase "bitcoin gratis" tidak berada pada posisi yang baik, hal apa yang saya lakukan ialah melaksanakan meningkatkan secara optimal pada postingan blog.

Sekarang, saya peringkat satu halaman Google untuk istilah menyerupai "bictoin gratis 2017" dan "situs bitcoin gratis 2017," hal ini yang membantu mengarahkan kemudian lintas ekor panjang.
Google Suggest Long Tail Keyword meningkatkan trafik  Cara Menggunakan Google Suggest Long Tail Keyword Meningkatkan Trafik

Jangan pernah mengharapkan keajaiban tanpa melalui kerja keras

Sekarang anda sudah mempunyai strategis, tapi perlu anda ketahui bahwa ini ialah taktik jangka panjang. Membuat kata kunci untuk konten anda tidak akan menunjukkan trafik tinggi hanya dalam waktu singkat.

Saran saya kepada anda ialah bahwa bila anda ingin meningkatkan kemudian lintas dari kata kunci long tail ekoranda, pertimbangkan untik melaksanakan hal ini setiap hari hari untuk satu artikel postingan anda, Setelah enam bulan hingga satu tahun anda gres akan melihat trafik yang tinggi dan bagus. Karena berdasarkan saya SEO itu ialah seni dan proses yang tidak singkat.

Kesimpulan:
Karena taktik sederhana menyerupai di atas sangat efektif, dengan perkiraan anda bersedia untuk melakukannya sebab membutuh waktu dan tenaga untuk melaksanakan itu semua.

Satu-satunya peringatan dari saya anda tidak perlu menyalahgunakannya. Dengan memasukan kata kunci yang tidak relevan dengan artikel anda atau hiperbola sebab akan membuat pengalaman pengguna yang kurang baik.

akan menunjukkan ialah bahwa Anda tidak harus menyalahgunakannya. Jangan hal kata kunci yang tidak relevan pada halaman Anda atau membuat pengalaman pengguna yang buruk. Hanya membuat perubahan di atas bila membantu Anda dan pembaca Anda.

Saat anda sanggup meningkatkan kemudian lintas dari kata kunci long tail dengan baik dan benar, memberikab trafik yang lebih baik dan besar buat website anda.