-->
Cara Menciptakan Permalink Seo Friendly
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Permalink Seo Friendly" Saya tidak ingin panjang lebar pada pembahasan ini gimana cara menciptakan Permalink SEO Friendly yang disukai oleh mesin pencarian, yang ak...

Cara Menciptakan Permalink Seo Friendly



Saya tidak ingin panjang lebar pada pembahasan ini gimana cara menciptakan Permalink SEO Friendly yang disukai oleh mesin pencarian, yang akan meningkatkan trafik organik Google.

Kita tidak sanggup hindari jikalau ialah seorang webmaster blog atau website besar atau kecil harus memperhatikan permalink alasannya salah satu faktor SEO dan mempunyai perana penting, jikalau anda mengharapkan artikel postingan berada di posisi terbaik di mesin pencarian Google harus memperhatikan hal-hal ini, jikalau memang anda ingin artikel berada di rangking 1 Google. Ayo mulai lakukan optimasi SEO on page

Menurut menerima saya jikalau anda menemukan artikel orang lain di posisi pertama Google, bukan untuk di copy paste tapi dipahami dan dilakukan analisis dari susunan penulisan, paragraf, judul, url, kata kunci, panjang artikel, gambar, sub heading, kekurangan dan kelebihan, jangan kita terperangkap pada artikel orang lain alasannya hal itu tidak akan menciptakan kita berkembang. Artikel orang lain menjadi pemacu kita untuk sanggup mengalahkan mereka, saya sangat yakin, jikalau kita lewatin setiap apa pun yang kita hasilkan melalui kerja keras niscaya akan berbuah hasil. Mari kita mulai.

Permalink SEO Friendly Google

  • Panjang url permalink jangan terlalu panjang usahakan pendek.
  • Pada url harus mengandung kata kunci yang sudah menjadi sasaran anda.bisa diawal atau ditenggah url
  • Wajib anda hindari penggunaan hal yang tidak penting ibarat karakter, simbol tanda kurung atau koma.

Anda perhatikan dua pola permalink seo friendly dan url tidak seo friendly.

Saya tidak ingin panjang lebar pada pembahasan ini gimana cara menciptakan Permalink SEO Frien Cara Membuat Permalink SEO Friendly

1.Url SEO friendly harus dibentuk singkat dan padat tapi ada kata kunci, ibarat judul: "cara cepat berguru seo blogger pemula" sehabis saya lakukan meningkatkan secara optimal judul artikel menjadi url permalink menjadi super SEO friendly.

www.firan.id/2016/11/belajar-seo-pemula.html

2. Url yang tidak seo friendly,pasti url tidak tentu atau seenak saja kita buat, dan niscaya tidak disukai oleh mesin pencari google ibarat contoh:

namadomain/kategori/judulartikelpostingan,html

Anda sanggup perhatikan kedua pola url di atas niscaya anda sanggup menyimpulkan mana yang baik dan tidak, dan anda sanggup melihat mana yang yummy di lihat dan tidak enak.