-->
Cara Verifikasi Pin Google Adsense
4/ 5 stars - "Cara Verifikasi Pin Google Adsense" Menjelaskan langkah cara melaksanakan verifikasi PIN Google Adsense dengan gampang dan dilengkapi dengan gambar untuk mempermudah anda mengi...

Cara Verifikasi Pin Google Adsense



Menjelaskan langkah cara melaksanakan verifikasi PIN Google Adsense dengan gampang dan dilengkapi dengan gambar untuk mempermudah anda mengikuti panduan ini.

Mungkin anda yang lagi mencari panduan verifikasi PIN Adsense, sebab hal tersebut teramat sangat penting bagi seorang publisher Adsense, sebab melaksanakan verfikasi alamat anda.

Mungkin anda bertanya apa itu pin Google Adsense (Personal Identification Number), Untuk melindungi keamanan akun, Google mewajibkan publisher untuk melaksanakan memverifikasi alamat sebelum pihak Adsense untuk mengirimkan pembayaran kepada anda. Dengan hal tersebut pihak Adsense mengirim PIN ke alamat pembayaran anda. Dan di lanjut kepada anda memasukan pin ke dalam akun Adsense.
Mungkin anda belum mendapatkan PIN, di sebab beberapa alasan, jadi anda melaksanakan request atau minta pin adsense lagi untuk mendapatkan yang baru. Bisa dilakukan sesuai dengan ketentuan.

Anda bertanya kapan pin Adsense dikirim?sesudah saldo $10 atau Rp.130.000, maka pin akan dikirim melalui pos 3-5 hari setela tanggal yang tercantum dalam akun anda, pin akan hingga di rumah anda sekitar 2-5 minggu, tergantung layanan pos, satu bulan biasa udah diterima jikalau alamat rumah anda gampang ditemukan oleh pihak pos.

Kenapa PIN Google Adsense tidak tiba sebenar sudah dikirim ke alamat anda, yang mengakibatkan tidak mendapatkan mungkin di sebab alamat yang masukan pada ketika daftar sangat sulit ditemukan oleh pihak pos.

Saat kita melaksanakan verifikasi (alamat) PIN Google Adsense

Langkah 1: Silakan masuk ke akun Adsense, www.google.com/adsense/ dengan memakai alamat email dan sandi yang anda gunakan selama ini.
Langkah 2: Pada dasbor akun Adsense ada goresan pena action yang berwarna merah, sebelum mengklik goresan pena action silakan buka amplop yang anda terimah dari Google Adsense melalui kantor pos. Sesudah membuka amplop tersebut akan melihat 6 digit pin.

Langkah 3:
Silakan klik tulis action cara tidak susah memasukan pin Adsense sebab sudah tersedia kolom.

Lanhkah 4:
Sesudah klik action akan muncul halaman untuk memasukan pin ibarat pada gambar ini.

Langkah 5:
Menjelaskan langkah cara melaksanakan verifikasi PIN Google Adsense dengan gampang dan dilengka Cara Verifikasi PIN Google Adsense
Ini cara memasukan pin Adsense, masukan 6 digit pin setelah itu klik tombol kirim PIN.

Langkah 6:
Sesudah memasukan pin dengan benar, silakan keluar dari akun dan lakukan login ulang ke akun Adsense, maka tombol action yang berwarna merah akan menghilang itu berarti anda sudah sukses melaksanakan verifikas alamat.