-->
Upload Video Di Facebook Sanggup Mampu Uang?????
4/ 5 stars - "Upload Video Di Facebook Sanggup Mampu Uang?????" Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang? Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang? Kalian niscaya sudah tahu jika Facebook bakal ...

Upload Video Di Facebook Sanggup Mampu Uang?????



Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang?

Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang?????
Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang?

Kalian niscaya sudah tahu jika Facebook bakal mulai mengambil untung dari banyak sekali video yang disebar dan tayangkan melalui platform-nya. 

Caranya dengan memperbanyak sisipan iklan pada video.

Sumber yang akrab dengan dunia bisnis media umum menyebutkan, Facebook akan menggunakan model iklan mid roll. Artinya iklan akan tampil sebagai sisipan yang dipasang pada pertengahan video atau minimal sesudah video ditonton selama 20 detik.

Agar video dipasangi iklan, para pembuat konten diminta mengunggah video dengan durasi lebih panjang. Video yang akan dipasang iklan mesti mempunyai durasi minimal 90 detik.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Recode, Rabu (10/1/2017), laba yang diperoleh dari iklan tersebut akan dibagikan dengan para pemilik video.

Saat ini, pembagiannya yakni 55 persen untuk pemilik video dan 45 persen untuk Facebook. Singkat kata, persentase tersebut seolah-olah dengan yang diterapkan oleh YouTube.

Sekadar diketahui, Facebook memang punya rencana besar dalam pengembangan segmen video. Rencana ini sudah mulai digalakkan semenjak beberapa tahun lalu, dan kesudahannya pada 2016, total jam tayang video di Facebook mencapai 100 juta jam per hari.

Dari hukum soal pemasangan iklan di video tersebut, terindikasi bahwa Facebook lebih mementingkan problem durasi menonton ketimbang jumlah video yang ditonton pengguna.

Jadi buat kalian yang mau menghasilkan Uang dari facebook tidak ada salahnya berguru dulu menciptakan video marketing yang simpel.
kalian dapat intip penawarannya di sini