-->
10 Poin Penting Untuk Pertimbangkan Luncurkan Website E-Commerce Pertama Anda
4/ 5 stars - "10 Poin Penting Untuk Pertimbangkan Luncurkan Website E-Commerce Pertama Anda" Sejumlah penelitian telah memperlihatkan bahwa sebagian besar pengguna yang modern lebih menentukan aplikasi mobile commerce untuk s...

10 Poin Penting Untuk Pertimbangkan Luncurkan Website E-Commerce Pertama Anda




Sejumlah penelitian telah memperlihatkan bahwa sebagian besar pengguna yang modern lebih menentukan aplikasi mobile commerce untuk situs e-commerce. Oleh alasannya yaitu itu, situs e-commerce Anda harus mengatakan pengalaman pengguna yang optimal untuk mengalahkan kompetisi dan mobile commerce. Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor untuk menciptakan toko web menjaga pengunjung terlibat dan merayu mereka untuk membeli produk / jasa. Selain fokus melihat, merasakan, fitur, dan fungsi dari website, Anda juga perlu mencari cara untuk mengoptimalkan pengalaman penggunanya. Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna yang disampaikan oleh website, Anda perlu meningkatkan nya aksesibilitas, kegunaan, keamanan, dapat dipercaya dan mencari visibilitas mesin.





10 Poin ke Pertimbangkan sementara Launching Website E-commerce Pertama Anda
1) Pengguna
Sementara perencanaan dan pengembangan website e-commerce pertama Anda, Anda harus fokus secara ekstensif pada pengguna dan pilihan mereka. Anda harus ingat bahwa toko web tidak memungkinkan pelanggan untuk menyentuh, mencicipi atau mencium produk fisik. Oleh alasannya yaitu itu, Anda harus menjaga pengguna terlibat dengan menciptakan pengalaman belanja mereka cepat dan bebas repot. Anda selalu sanggup menjaga pengunjung terlibat dengan memperlihatkan produk dengan harga diskon, mengatakan gratis biaya pengiriman, dan menjaga belanja dan checkout proses yang sederhana.
2) Desain
Anda juga perlu fokus pada desain dan user interface dari website e-commerce untuk mengesankan dan menarik pengunjung secara efektif. Tidak ibarat merek-merek mapan, Anda perlu mencari cara untuk mendapat kepercayaan dan keyakinan pengunjung. Oleh alasannya yaitu itu, Anda harus menyertakan sejumlah elemen dalam desain website - logo dikenali, penawaran belanja, pilihan produk, review produk dan testimonial, dan permintaan untuk bertindak. Pada dikala yang sama, Anda perlu memastikan bahwa tampilan dan nuansa dari website e-commerce yaitu baik cukup intuitif untuk menjaga proses pembelian sederhana dan mudah.
3) Optimasi Ponsel
Seperti disebutkan sebelumnya, sebagian besar dari pengguna yang modern lebih menentukan aplikasi mCommerce ke situs web e-commerce. Demikian juga, kebanyakan orang dikala ini mengakses situs web e-commerce pada smartphone mereka, tablet atau phablets. Oleh alasannya yaitu itu, Anda perlu memastikan bahwa website e-commerce mengatakan pengalaman pengguna yang optimal pada kedua komputer dan perangkat mobile. Anda selalu sanggup menentukan untuk desain web responsif untuk menciptakan toko web terlihat baik pada setiap perangkat dengan basis instruksi tunggal. Optimasi mobile akan lebih meningkatkan visibilitas situs web pada halaman hasil mesin pencari utama (SERPs).
4) Unsur Sosial
Anda perlu menyertakan banyak unsur sosial di situs e-commerce untuk mengesankan pengguna. Para pengguna harus mempunyai opsi untuk mengembangkan produk yang dibeli dari toko web Anda dengan teman-teman mereka melalui jaringan sosial populer. Juga, unsur-unsur sosial akan membantu pengguna untuk mempromosikan website e-commerce gres Anda dan meningkatkan popularitasnya. Anda bahkan sanggup memakai unsur-unsur sosial sebagai alat yang efisien untuk mengumpulkan isu ihwal pelanggan dan melacak sikap mereka.
5) Kotak Pencarian
Tidak ada situs e-commerce sanggup menampilkan semua produk pada satu halaman. Tapi Anda selalu sanggup mengesankan pengunjung dengan menampilkan barang-barang bermerek dengan pengunjung awalnya. Juga, Anda harus memungkinkan pelanggan untuk menyelidiki produk Anda menurut kriteria atau kategori tertentu. Website harus memungkinkan pengunjung untuk mencari dan menemukan produk yang relevan tanpa penundaan atau kerumitan. Oleh alasannya yaitu itu, Anda perlu memastikan bahwa situs e-commerce Anda termasuk kotak pencarian yang kuat. Kotak pencarian akan memungkinkan pengguna untuk menemukan produk tertentu dan membelinya langsung, tanpa browsing melalui banyak sekali produk.
6) Keranjang Belanja
Pilihan Anda dari keranjang belanja akan mempunyai dampak pribadi pada pengalaman pengguna yang disampaikan oleh portal e-commerce. Anda mempunyai pilihan untuk menentukan dari banyak sekali open source dan shopping cart komersial yang ditulis dalam bahasa pemrograman yang berbeda. Tapi Anda harus menentukan keranjang belanja perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk menyelidiki pembelian mereka sebelumnya dan dikala ini dengan cepat dan mudah. Juga, keranjang belanja harus memungkinkan pengguna untuk menambah atau menghapus item tanpa kerumitan. Pada dikala yang sama, Anda juga perlu untuk meningkatkan aksesibilitas dan visibilitas keranjang belanja dengan memakai umum dipakai ikon keranjang sederhana.
7) Pilihan Pembayaran
Pilihan opsi pembayaran online bervariasi dari satu pelanggan ke yang lain. Beberapa pelanggan lebih suka melaksanakan pembayaran melalui / kartu kredit atau internet banking akomodasi debit mereka, sementara yang lain menentukan untuk opsi pembayaran online terkenal ibarat PayPal dan dompet digital. Oleh alasannya yaitu itu, Anda perlu memastikan bahwa setiap pelanggan sanggup melaksanakan pembayaran untuk produk yang dibeli oleh ia dengan pilihan pembayaran. Pada dikala yang sama, Anda juga perlu menjaga pembayaran dan keuangan transaksi online nasabah kondusif dengan memakai gateway pembayaran yang handal dan teknik enkripsi terbaru.
8) Kepercayaan Marks
Anda harus ingat bahwa sebagian besar orang yang skeptis ihwal website e-commerce baru. Oleh alasannya yaitu itu, Anda harus mencari cara untuk meningkatkan dapat dipercaya situs e-commerce dan memenangkan kepercayaan dari pelanggan. Selain termasuk fitur keamanan yang berpengaruh di toko web, Anda juga perlu untuk menampilkan akta pengakuan dan tanda kepercayaan dari merek terkenal. Tanda kepercayaan dan akta pengakuan akan meningkatkan dapat dipercaya toko web Anda yang gres diluncurkan. Tanda kepercayaan lebih lanjut akan meyakinkan pelanggan bahwa data pribadi mereka akan tetap swasta dan transaksi online akan tetap 100% aman.
9) Pilihan untuk Jawaban Pre-Sale dan Post-Sale Pertanyaan
Saat membeli produk dari situs e-commerce baru, pengguna sering bertanya banyak sekali pertanyaan sebelum dan sesudah pembelian. Oleh alasannya yaitu itu, Anda harus menjawab pra-penjualan dan purnajual pertanyaan dari pelanggan segera meningkatkan penjualan Anda dan pendapatan. Seperti situs-situs lain, Anda sanggup menjawab pra-penjualan dan purnajual pertanyaan dari pelanggan baik melalui online chat atau panggilan telepon. Tetapi pelanggan harus sanggup melihat pilihan yang tersedia untuk menghapus keraguan dan menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Anda perlu memastikan bahwa nomor telepon atau pilihan online chat terang terlihat untuk setiap pelanggan. Juga, Anda harus memakai administrator layanan pelanggan terampil untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan pra-penjualan pengunjung situs sempurna dan mengkonversi mereka menjadi pelanggan.
10) Search Engine Visibility
Anda sanggup dengan gampang mengalihkan kemudian lintas mesin pencari biasa ke situs web e-commerce dengan mematuhi aliran yang direkomendasikan oleh mesin pencari terkenal ibarat Google dan Bing. Misalnya, Google peringkat situs menurut metrik ibarat keramahan mobile dan waktu buka. Selain itu, menyarankan pengusaha untuk membangun toko web dengan desain web responsif. Ketika merencanakan situs web e-commerce, Anda harus diingat aliran dan rekomendasi dari mesin pencari online utama. Mesin pencari dioptimalkan desain akan membantu Anda untuk mendapat pengunjung situs web biasa tanpa meluncurkan kampanye pemasaran yang mahal digital di masa depan.
Anda juga perlu menilai semua aspek penting - antarmuka pengguna, fungsi, kinerja, kegunaan, keamanan, dan pengalaman pengguna - selama pengembangan website e-commerce fase itu sendiri untuk membuatnya terkenal dalam jumlah waktu yang lebih singkat. Anda bahkan sanggup mempertimbangkan untuk berinvestasi di alat analisis untuk memahami sikap dan preferensi pengunjung situs menurut isu real-time yang dikumpulkan dari banyak sekali sumber. Namun, juga penting untuk memperbarui situs e-commerce Anda secara konsisten untuk memenuhi teknologi, tren industri dan preferensi pelanggan.