-->
Berikut Cara Menambah Dan Menciptakan Channel Youtube Baru
4/ 5 stars - "Berikut Cara Menambah Dan Menciptakan Channel Youtube Baru" Tutorial menambah dan menciptakan channel youtube baru,- Youtube yakni sebuah situs yang berisi kumpulan video yang sanggup di tonton secara...

Berikut Cara Menambah Dan Menciptakan Channel Youtube Baru



Tutorial menambah dan menciptakan channel youtube baru,- Youtube yakni sebuah situs yang berisi kumpulan video yang sanggup di tonton secara gratis terbesar di internet, banyak video yang sanggup dilihat secara gratis disana mulai dari video lucu/funny, edukasi, tutorial, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi Youtube menyediakan video Official dari seluruh dunia, mulai dari video musik dari grup band, penyanyi terkenal, sampai aneka macam video dari perusahaan ternama.

Semua video yang ada di youtube tersebut tidak lepas dengan yang namanya "Channel", channel ini yang yang menjadi wadah bagi semua video yang di unggah atau di upload. Bisa dikatakan channel ini sebagai daerah resmi dari video yang di upload, itu pun kalau video karya sendiri. Karena banyak video yang beredar di youtube yakni video bajakan, dan hal tersebut juga tidak lepas dari penghasilan dari youtube yang mengedepankan viewers banyak untuk merangup laba sebanyak-banyaknya. Namun sebetulnya youtube sudah memberlakukan peraturan yang cukup ketat dalam menindak pelanggaran ini. Salah satunya mencekal atau memberlakukan copyright bagi video yang dianggap melanggar kebijakan.

Kembali ke topik, dalam menciptakan channel youtube tidak memperlukan banyak modal, hanya dengan sebuah gmail kita sanggup menciptakan banyak channel youtube. Mungkin banyak dari Anda yang berfikir kalau satu gmail hanya muat menciptakan satu channel youtube, namun kenyataanya dengan satu gmail cukup menciptakan 10 channel yang berbeda. Dengan memakai cara ini lebih efektif kalau dibandingkan dengan menciptakan channel youtube satu persatu dengan memakai akun gmail yang berbeda.

Nah untuk itu kalau Anda sudah memiliki channel youtube dan ingin menciptakan channel gres sanggup menernak channel youtube dengan satu akun gmail, dan untuk caranya jangan khawatir kalau tidak tahu alasannya yakni disini saya akan menunjukkan tutorialnya yang dijamin terang dan padat. Ok eksklusif saja ke topik pembahasan, berikut tutorialnya.

Cara Menambah dan Membuat Channel Youtube Baru

Untuk cara ini hana sanggup dilakukan untuk menambah dan menciptakan channel youtube gres saja, kalau Anda belum memiliki channel youtube silahkan buat dulu atau baca: cara menciptakan channel youtube dan upload video.

1. Pertama silahkan masuk ke Youtube, kemudian klik ikon channel anda di pojok kanan atas kemudian klik ikon gerigi "Youtube Setting".

2. Kemudian anda akan diarahkan ke "Ikhtisar", selanjutnya pada bab fitur suplemen silakan klik "Buat channel baru".


3. Nah disini tinggal masukkan nama channel gres yang ingin dibentuk ke dalam kolom yang sudah disediakan, dan klik "Buat".


Praktis bukan cara menambah dan menciptakan channel youtube baru, dan untuk menciptakan channel gres lagi caranya masih sama. Demikian artikel mengenai tutorial youtube yang sanggup saya bagikan dan selamat mencoba.