-->
Blogger Atau Youtubers?
4/ 5 stars - "Blogger Atau Youtubers?" Blogger atau Youtubers Blogger Atau Youtuber? -  Hai sahabat sekalian, disini aku akan membahas artikel wacana "Blogger Atau ...

Blogger Atau Youtubers?




 disini aku akan membahas artikel wacana  Blogger Atau Youtubers?
Blogger atau Youtubers
Blogger Atau Youtuber? - Hai sahabat sekalian, disini aku akan membahas artikel wacana "Blogger Atau Youtuber?".  Mendengar kata "Blogger" atau "Youtubers" niscaya sudah tidak abnormal lagi ditelinga sobat. Mereka sama-sama bekerja didepan layar komputer. Akan tetapi mereka mempunyai dua dunia berbeda, dunia lainn atau dunia terbalik...hahaha bukan ya sobat, dunia yang aku maksud yaitu dunia multimedia dan dunia jurnalistik. Dalam menjadi youtubers maka sahabat akan sering berada di dunia multimedia, contohnya editing video maupun audio. Untuk blogger sendiri maka kita akan berada didalam dunia jurnalistik, contohnya menulis artikel, tips, cara, maupun sebuah informasi. Agar sahabat lebih mengerti apa itu blogger atau youtubers dan sahabat akan menentukan untuk menjadi blogger atau youtuber?, maka akan aku menjelaskan terlebih dahulu.

1. Apa Itu Blog atau Youtube

 disini aku akan membahas artikel wacana  Blogger Atau Youtubers?
Youtube and Blogger
Pertama, blog yaitu suatu situs web gratis yang sanggup sahabat sekalian gunakan untuk menciptakan website gratis, dan sahabat sanggup menulis artikel apa saja (unlimited). Banyak sekali orang zaman kini yang menentukan untuk menciptakan web gratis di blogger daripada dengan domain, sebab untuk pembuatan domain diharapkan biaya yang cukup besar. Kedua, youtube yaitu sebuah website berbasis video yang banyak dipakai oleh sahabat sekalian untuk upload video kedalam situs tersebut. Sekaligus sebagai media hiburan maupun mencari sebuah isu lewat video.

2. Perbedaan Blogger atau Youtuber

 disini aku akan membahas artikel wacana  Blogger Atau Youtubers?
Different
Dari sisi ini, blogger dan youtubers mempunyai perbedaan yang cukup banyak. Untuk blogger sendiri kita dituntut untuk mempunyai skill didalam dunia jurnalistik, yaa... supaya kita tidak kalah saing dengan blog-blog yang lain. Blogger sendiri untuk mempromosikannya harus memakai SEO untuk menciptakan blog sahabat lebih terkenal. Modal untuk menjadi blogger yaitu ide, artikel, dan tentunya sebuah komputer. Untuk youtubers sendiri kita harus mempunyai skill yang baik dibidang multimedia yaitu editing video atau audio dan dalam pengambilan video atau audio. Didalam persaingan, dunia youtubers juga tidak kalah ketat dari dunia blogger, untuk memenangkan sebuah persaingan maka seorang youtubers harus mempunyai kreativitas yang tinggi didalam menciptakan video dan tentu pula dibarengi dengan kualitas. Untuk youtubers sendiri tidak membutuhkan sebuah SEO, akan tetapi menyerupai yang aku singgung sebelum ini, yaitu kreativitas dan kualitas. Maka video sahabat akan populer dan banyak ditonton. Modal seorang youtubers sendiri yaitu kreativitas, kualitas, video dan komputer. Mungkin sahabat sudah tau didalam modal "barang" maka seorang youtubers akan lebih banyak pengeluaran ketimbang blogger.

3. Cara Mendapatkan Uang Dan Mana Yang Paling Cepat Antara Blogger atau Youtuber

 disini aku akan membahas artikel wacana  Blogger Atau Youtubers?
Uang
Untuk cara mendapat uang sendiri di blogger sahabat sanggup mendaftarkannya di google adsense, disitu sahabat akan mendapat uang setiap harinya, akan tetapi kualitas artikel yang cantik hanya yang diterima di adsense. Dari youtube sendiri cara mendapat uang dengan cara sahabat harus mengupload video sebanyak banyaknya dan harus video buatan sahabat sendiri, bukan video plagiat dari orang lain. Setelah itu maka video dengan kualitas cantik akan mendapat proposal iklan, tetapi untuk mendaptkan iklan tidak mudah,harus ada perjuangan, dan sehabis ada proposal iklan tentunya sahabat tinggal mendaftarkannya di adsense. Banyak pertanyaan pastinya wacana " mana yang paling cepat antara blogger atau youtubers yang menghasilkan uang?". Jawabanya yaitu tergantung sahabat sendiri, bila sahabat sering mengupload konten didalam artikel dan video dengan kualitas yang cantik maka sahabat akan sanggup menarik banyak pengunjung maupun uang,dan rajin untuk mengupload video dan atikel. Namun dibalik itu semua, youtubers dinilai lebih cepat menghasilkan uang, apalagi menciptakan sebuah video yang sedang menjadi trending topik dan banyak dilihat masyarakat luas. Dan untuk menjadi seorang blogger atau youtubers, tergantung sahabat masing-masing, lebih tertarik didunia blog atau youtube.

Sekian ulasan artikel wacana Blogger Atau Youtuber? dari saya, semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi sahabat sekalian, terima kasih:D :)
Tag: blogger atau youtuber?, youtuber atau blogger?, blog atau youtube?, pilih mana youtuber atau blogger?.