-->
Cara Gampang Memasang Tombol Share Melayang Di Samping Blog
4/ 5 stars - "Cara Gampang Memasang Tombol Share Melayang Di Samping Blog" Assalaamualaikum..wr.wb? Tertarik menciptakan Share Button Keren dengan tampilan melayang atau melekat di blog? Blog  adalah merupakan ...

Cara Gampang Memasang Tombol Share Melayang Di Samping Blog



Assalaamualaikum..wr.wb?

Tertarik menciptakan Share Button Keren dengan tampilan melayang atau melekat di blog?
Blog adalah merupakan media website, yang menyediakan info dan tips yang sanggup di susukan oleh semua media Online di internet. dan Social Media Merupakan sarana paling simpel dan cepat dalam hal berbagi-bagi info atau sharing.

Dalam urusan bloging Social Media merupakan bab penting yang sanggup di manfaatkan untuk mengenalkan konten blog, guna mencari peluang lebih banyak pembaca, sekaligus daerah menyebarkan dan diskusi antar sesama bloger.
Tertarik menciptakan Share Button Keren dengan tampilan melayang atau melekat di blog Cara Praktis Memasang Tombol Share Melayang di Samping Blog

Keuntungan menyebarkan konten, sudah terang Kita bayangkan saja jikalau satu orang menyebarkan dengan teman-temannya, dan sobat tersebut menyebarkan lagi tentunya itu sangat menguntungkan, apalagi yang dibagikan itu ialah Konten yang kita punya.

Menurut para Pakar SEO, Konten yang banyak di share di Media Social akan mendapat Rangking lebih di mesin pencari, Google akan menganggap konten tersebut bermanfaat dan memiliki nilai!

Kita referensi blog-blog yang sudah Terkenalpun tak pernah melewatkan Media Social dalam mempromosikan kontennya dan memasang tombol Social Media pada Blognya.

Apalagi sebagai website gres yang perlu berkembang atau pengealan dan promosi semoga mencapai Level tersebut, itu sangat memerlukan media umum sebagai sarana promosi.

Yang perlu di ingat jikalau sobat berniat memakai Tombol Sosial Media tambahan untuk di pasang sebagai pemanis blog, alangkah baiknya memehami sedikit hal-hal berikut semoga tak menciptakan menurunya performa Blog.
  • Tidak mengganggu halaman atau konten.
  • Sekaligus yang menyediakan Sahare ke beberapa Social Media yang lengkap.
  • Lancar dikala dipakai (caranya pakai dulu dan rasakan)
  • Fast loading atau responsive ( Hig speed )
  • Usahakan pasang di HTML jangan di Tataletak.
  • Keren dan menarik
Kalau sobat ingin memiliki dan dimana mendapat Tombol share yang paling cocok untuk blog dengan tampilan keren, menarik dan responsive.

Saya tawarkan sobat untuk memakai tombol sosial media responsive yang satu ini, memiliki tampilan keren melayang atau melekat di blog dari sumome, sebuah website penyedia Share Button yang sanggup ke beberapa Medi Social Online terkenal, dan sanggup dipasang di beberapa website.

Artikel terkait: Cara Membuat Tombol Share Melayang di Blog Mudah dengan Add Sharethis.

Tombol Social Media menyerupai sumome ini sangat responsive dan Lengkap Dengan Tampilan Keren Melayang, lancar dikala di gunakan juga tak akan menggangu pada loading atau konten.

Kalau sobat tertarik, untuk mendapatkannya sangat simpel dan simpel dipasang.

Teman sanggup pribadi menunju Halaman Sumome Cukup 3 langkah saja.

1. Klik "TRY IT FREE" (coba gratis)
2. Registrasi Gratis dengan mengisi nama web - email - Sandi.
3. Copy script dan pasang di HTML, Template.
Tertarik menciptakan Share Button Keren dengan tampilan melayang atau melekat di blog Cara Praktis Memasang Tombol Share Melayang di Samping Blog

<script src="//load.sumome.com/" data-sumo-site-id="a3a7db43f13d9f9b43d7be2870bf3c8b609968138f30e60ce4c0d5a190654cb4" async="async"></script>

Ketrangan!
Setelah mendapat kodenya, ada aba-aba script yang aku warnai yaitu async="async" itu sanggup di hapus saja sesudah di Tempel.

Selanjutnya >>
Tahap cara pemasangan Tombol Social Media pada blog
Setelah mendapat kodenya, Pasang aba-aba tersebut pada HTML Template blog dengan langkah berikut!
1. Login ke Blog pada Draf entri Menu samping
Pilih Tema / Template.

2. Klik Edit HTML
Tertarik menciptakan Share Button Keren dengan tampilan melayang atau melekat di blog Cara Praktis Memasang Tombol Share Melayang di Samping Blog

Perhatian!
Dalam mengedit template Teman terlebih dahulu untuk mencadangkan / pemulihan dikala meng Edit HTML (menjaga terjadinya error) dengan mendownload templatenya.

3 Paste atau Tempel aba-aba scriptnya di dalam aba-aba <head> atau diantara aba-aba <head>pada HTML Template persisnya menyerupai berikut!
Tertarik menciptakan Share Button Keren dengan tampilan melayang atau melekat di blog Cara Praktis Memasang Tombol Share Melayang di Samping Blog
Contoh 1
<HTML>
<head>
<meta/>
<!--[Social Media Meta Tag] -->
<kode script ... disini>
<head>

Contoh 2
<HTML>
<head>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<!-- [ Social Media Meta Tag ] -->
<script src="//load.sumome.com/" data-sumo-site-id="a3a7db43f13d9f9b43d7be2870bf3c8b609968138f30e60ce4c0d5a190654cb4" async="async"></script>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<head>


Hapuslah aba-aba ( async="async" ) sesudah ditempel
Kalau selesi Klik Simpan.

Perhatian!
Pasang Tombol dari sumome ini sesudah di pasang Tidak pribadi muncul pada halaman blog, melainkan harus di seting atau Aktifkan terlebih dahulu pada Appsnya.

Berikut cara mengaktifkannya.

1. Tinggal masuk di halaman blog masing-masing (bukan pada Draf)

2. Lihat pada sebelah Kanan Atas Blog Teman semua>>cari sumome Apps yang melekat pada blog  "icon "MAHKOTA" atau Apps, (pada Gambar dibawah) kemudian "Klik"

3. Setelah klik Apps akan muncul hidangan menyerupai gambar dan Aktifkan Tombol Social Media yang tersedia sesudah itu Klik "ON"

4. Selesai.

Kesimpulan
Cara diatas ialah cara aku memakai blogger jikalau sobat memakai selain blogspot atau website lain Teman sanggup dengan cara dibawah ini yang di sediakan oleh sumome tingal pilih saja.

Instalasi sumome atau cara pasang di website selain blogspot.









Word press

Squarespace

Google Tag Manager

Tumblr

Weebly

Shopify

Bloger

Demikian cara menciptakan hingga pasang Share Button ke beberapa sosial media terlengkap yang aku sampaikan yaitu dengan sumome semoga sanggup menambah kreasi dan semakin banyak artikel yang di share sanggup meninkatkan trafik pengunjung blog kita semua.

Sukses dan lancar dipakai pada website anda semua, dan Selamat mencoba!