-->
Cara Menampilkan Tanggal Pada Komentar Blog
4/ 5 stars - "Cara Menampilkan Tanggal Pada Komentar Blog" Cara menampilkan tanggal pada komentar blog - kali ini saya ingin membagikan gosip paling sederhana dapat dibilang mugkin sudah ketinggal ja...

Cara Menampilkan Tanggal Pada Komentar Blog



Cara menampilkan tanggal pada komentar blog - kali ini saya ingin membagikan gosip paling sederhana dapat dibilang mugkin sudah ketinggal jaman, artikel ini saya tulis alasannya yakni sebagian para blog pemula termasuk saya juga belum begitu mengetahui blogging tapi tetap selalu membagikan gosip :)

Baca juga: Cara gampang meningkatkan trafik organik di Google.

Pada ketika saya berkunjung ke blog orang lain sering melihat tidak menampilkan tanggal masih mengunakan format waktu atau default.

Menurut saya kalau menampilkan format tanggal itu bukan hanya duduk kasus menarik, tapi yang utama mengunjung lain dapat melihat bahwa ada komentar baru, dan banyak pengunjung setelah simpulan membaca artikel mereka akan melanjutkan membaca hasil komentar.

Termasuk saya paling suka membaca hasil komentar-komentar di blog lain, alasannya yakni di komentar itu terjadi interaktif antar si pemiliki blog dan pengunjung blog, dan banyak hal yang belum ditulis akan dijelaskan secara detail pada komentar, mari kita mulai ikutin panduan.

Baca juga: Cara biar artikel blog masuk halaman pertama Google.

Pengaturan atau setting format waktu pada komentar blog :

1. Silakan login ke dalam akun Blogger.

2. Pada bab navigator sebela kiri pilih "setelan" lanjut pilih "bahasa dan performatan"

3. Akan muncul halaman setelan bahasa dan performatan anda dapat perhatikan pada bab "format stempel waktu komentar" silakan klik disampingnya, anda dapat mempunyai format yang sesuai dengan ke inginan anda, anda dapat menapilkan sekaligus hari, tanggal, jam, kalau sudah simpulan di pilih.

4. Klik tombol "simpan setelan" berada di kanan atas. Untuk melihat hasilkan silakan di cek lakukan pada komentar di blog saya.

Baca juga: Cara cek ranking artikel website di SERP Google.

Demikian artikel yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk anda, kalau anda hal yang tidak di mengerti silakan meninggalkan komentar anda.