-->
Cara Menciptakan Postingan Blog Seo Friendly
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Postingan Blog Seo Friendly" Ini merupakan suatu panduan cara menciptakan postingan blog  menjadi SEO friendly, mungkin sudah telah banyak hal dilakukan oleh anda, un...

Cara Menciptakan Postingan Blog Seo Friendly



Panduan Cara Membuat Postingan Blog SEO Friendly Cara Membuat Postingan Blog SEO Friendly

Ini merupakan suatu panduan cara menciptakan postingan blog  menjadi SEO friendly, mungkin sudah telah banyak hal dilakukan oleh anda, untuk menciptakan blog berkualitas tinggi, dan konten yang sangat relevan, tapi hasilnya masih kurang efektif lantaran tidak perna menerapkan optimasi SEO.

Kenapa kita harus meningkatkan secara optimal seo untuk blog? Karena jutaan artikel postingan blog setiap hari yang melaksanakan publikasi, dengan Mengoptimalkan konten anda untuk SEO akan membantu mencapai peringkat pada mesin pencari yang lebih tinggi dan hingga dapat masuk halaman pertama Google, yang karenanya konten terjadinya peningkatan traffic website yang diperoleh melalui trafik organik Google.

Bila kita menerapkan SEO dengan baik, kemungkin besar bahwa artikel postingan blog mempunyai kesempatan berada halaman teratas Google. Namun perlu anda ketahui bahwa mengoptimalkan artikel atau konten supaya menjadi SEO friendly bukan duduk kasus yang mudah.

Sudah banyak para blogger sudah mendengar atau membaca perihal SEO dan hingga sudah mengetahui dasar melaksanakan optimasi, tapi masih sangat sedikit yang mengetahui dengan benar dan baik. SEO bukan hanya sekedar menempatkan beberapa kata kunci ke dalam judul dan konten. Perlu anda ketahui mungkin dapat menjadi materi pertimbangan untuk anda dalam mempelajari perihal SEO:

Ada 200 faktor yang menjadi penentu dalam duduk kasus peringkat Google, tidak hanya melaksanakan penelitian dan penggunaan kata kunci. Karena Google memperhitungan sejumlah faktor, dari konten segar / gres dan media umum dan masih banyak lagi faktor untuk memilih peringkat website anda pada SERP Google.

Baca juga: 10 Cara meningkatkan trafik pengunjung blog

SEO merupakan sesuatu yang sangat susah / rumit lantaran selalu ada perubahan, yang semua hal tersebut ditentukan oleh banyak sekali algoritma yang udah usang dikembangkan oleh mesin pencarian Google.

Untuk diketauhi bahwa Google melaksanakan memperbarui algoritma setidaknya dua hingga tiga kali dalam sehari untuk mencega penggunaan teknik SEO tidak benar (hitam) dan untuk memastikan bahwa yang terbaik tetap mendapat posisi yang terbaik dan yang mempunyai konten paling relevan akan mendapat peringkat tertinggi SERP Google.

Ada dua hal yang harus dilakukan yaitu SEO on page dan off page:
  • SEO On page yaitu melaksanakan meningkatkan secara optimal konten anda pada website untuk meningkatkan peringkat website anda.
  • SEO Off page merupakan suatu taktik untuk mendapat peringkat website, contohnya anda melakuka. Sharing pada media sosial, ikut dalam forum, link dari situs lain yang mengarah ke dalam konten anda, Berikut ini merupakan panduan untuk melaksanakan optimasi SEO on page untuk blog anda.


Panduan Optimasi Artikel Postingan Blog SEO Friendly:


1. Riset Kata Kunci

Banyak dari kita melaksanakan optimasi, memasukan kata kunci mulai dari atas hingga dibawah artikel postingan blog. Bila anda ingin kata kunci yang sudah di sasaran akan menjadi efektif untuk mendapat peringkat dari mesin pencarian atau menciptakan postingan selalu diatas dengan cara melaksanakan riset kata kunci.

Tapi perlu anda perhatikan kata kunci harus relevan dengan artikel anda dan juga harus relevan dengan audiens anda juga, kalau audiens anda mencari konten kesehatan, anda tawarkan artikel meningkatkan secara optimal blog SEO itu sangat tidak releven yang berakibat menciptakan nilai pengalaman pengguna pada konten anda menjadi buruk.

2. Judul Blog

Mungkin selama ini dalam menciptakan judul postingan blog dapat dikatakan asal buat saja, kalau anda mengetahui bahwa judul mempunyai poin dalam SEO, buatlah judul blog yang efektif yang memberikan perihal isi konten anda.

Berikut ada berapa hal yang perlu anda perhatikan ketika menciptakan judul postingan blog:
  • Panjang judul blog 65.
  • Judul yang pendek tidak menunjukkan info yang cukup terang tentag postingan anda.
  • Judul yang panjang juga akan menciptakan postingan anda kurang SEO, buat judul yang SEO friendly.
  • Pada judul harus mengandung kata kunci.
Baca juga artikel: Cara Membuat Judul Postingan Blog SEO Friendly

3. URL
Membuat url yang pendek merupakan salah satu faktor dari SEO dan jadi hal ini dihentikan anda abaikan, bila anda abaikan kemungkin besar setiap artikel yang anda publikasikan tidak akan terlalu SEO friendly oleh lantaran itu.

Baca juga: Cara Membuat Permalink SEO Friendly

4. Jumlah kata
Memang banyak pacar SEO yang sudah melaksanakan riset atau penelitian mereka sangat menyarankan untuk mendapat peringkat terbaik pada mesin pencarian Google yaitu menulis artikel yang panjang dan detail tapi tidak meninggalkan kualitas artikel tersebut, usahakan menulis 1500 - 2500 kata.

5. Penggunaan Kata Kunci

Pasti teman yang sudah sering membaca perihal SEO niscaya sudah mengetahuinya seberapa pentingnya memakai kata kunci, tetapi banyak yang salah menerapkan perihal kata kunci, lantaran salah dalam menempatan kata kunci yang sudah jadi target.

Tapi seberapa sering anda memakai kata pada postingan blog, kalau anda tidak menggunakannya cukup maka tidak akan mempunyai dampak luar biasa untuk mendapat peringkat.

Bila kata kunci dipakai terlalu banyak, kemungkinan akan mendapat eksekusi dari Google, itu yang di katakan over meningkatkan secara optimal SEO, itulah dilemanya dalam menerapan kata kunci dalam artikel postingan.

Untuk menghindaro hal-hal dalam meningkatkan secara optimal SEO dalam artikel postingan anda gunakan kata kunci antara 1% hingga 3% hal itu untuk menjaga kepadatan kata kunci.

6. Cara Optimasi Gambar Postingan semoga SEO Friendly

7. Meta Deskripsi

Mungkin ada sebagai orang beropini bahwa meta deskripsi bukan lagi hal penting dalam duduk kasus SEO, tapi berdasarkan saya hal meta deskripsi masih mempunyai perana dalam urusan SEO.

Saya hanya lebih menegaskan bahwa meta deskripsi bukan saja hanya menunjukkan citra perihal konten anda, tapi menunjukkan info singkat kepada pembaca perihal konten anda pada ketika pembaca menemukan konten anda pada mesin pencarian Google.

 Tips Meta Deskripsi:
  • Usahakan buat lebih menarik dan relevan dengan konten anda, yang akan mengundang pembaca untuk melaksanakan klik konten anda di banding konten lain.
  • Panjang 155 karakter
  • Usahakan meta deksripsi yang anda buat harus mengandung kata kunci.
Baca juga Cara Membuat Meta Deskripsi yang Menarik

8. LSI Keywords

9. Link
Menambah link dari satu halaman blog anda atau pun ke halamaan ke web situs lain. Ini berarti anda menambahkan link dari postingan blog gres ke postingan lama, atau juga dari halaman tertentu ke halaman lain.

Kebanyak pemilik blog atau website tidak memakai internal link yang benar-benar baik, juga pun kita harus menerapakan link ke blog kita tidak harus memakai yang terlalu banyak contohnya 30-40 link pada setiap postingan blog.

Jika kita bilang untuk apa repot-repot dengan namanya link apa pun nama link itu, tapi untuk kalian tau manfaat dari link untuk suatu blog itu apa, bergotong-royong link itu berfungsi untuk membantu pembaca anda menavigasi blog anda, dan membantu untuk meningkatkan peringkat dalam pencarian untuk halaman anda dan merupakan arsitektur dan hirarki dari situs anda.