-->
Cara Mengganti Bahasa Keyboard Hp Xiaomi Menjadi Indonesia
4/ 5 stars - "Cara Mengganti Bahasa Keyboard Hp Xiaomi Menjadi Indonesia" Cara mengganti bahasa keyboard HP Xiaomi ke Indonesia,- Handphone kini ini menjadi sebuah hal yang sangat diharapkan selain sandang dan pan...

Cara Mengganti Bahasa Keyboard Hp Xiaomi Menjadi Indonesia



Cara mengganti bahasa keyboard HP Xiaomi ke Indonesia,- Handphone kini ini menjadi sebuah hal yang sangat diharapkan selain sandang dan pangan, Tidak menyerupai dulu yang hanya dipakai untuk komunikasi, handphone kini lebih mempunyai fitur yang lebih, menyerupai untuk berinternet, game, sampai aplikasi yang beraneka ragam yang sanggup di download dan di install secara gratis. Oleh sebab itu, kenapa handphone kini lebih dikenal dengan nama smartphone atau ponsel pintar.

Dari sekian banyak kelebihan dari smartphone, tentunya hal tersebut tidak lepas dengan yang namanya merk atau merek Hp, untuk kini ini cukup banyak vendor yang memproduksi ponsel arif dengan aneka macam merek yang tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Berbicara mengenai merek hp pastinya untuk yang terpopuler tidak terlalu banyak, katakan saja Samsung, Sony, Xiaomi, dan Nokia yang mungkin cukup populer.

Dari beberapa merk HP yang aku sebutkan diatas terdapat satu merk yang ingin aku bahas yaitu Xiaomi, vendor asal negara china ini lambar laun menjadi vandor HP yang cukup terkenal belakangan ini. Alasannya sebab xiaomi mengusung ponsel dengan spek menengah ke atas dengan harga yang cukup terjangkau. Sejak masuk ke pasar Indonesia Xiaomi menjadi handphone yang paling diminati selain vendor hp papan atas lain. Tidak cuman di Indonesia, produk Xiaomi juga menjadi produk yang cukup terkenal di dunia, terbukti Xiaomi menjadi merek hp terpopuler ketiga di dunia.

Baca: Cara Cek Penggunaan Kuota Data Internet di HP Xiaomi

Kembali ke Topik, permasalahan keyboard atau papan ketik HP Xiaomi berkembang menjadi bahasa china biasanya terjadi sebab dikala mengetik tidak sengaja klik logo Globe, kesudahannya bahasa dan metode masukkan berkembang menjadi keyboard versi China. Nah bila sudah begitu tentunya anda ingin mengembalikan ke keyboard Indonesia atau Inggris sebab keyboard versi china (chinese) cukup berbeda, untuk cara mengambalikannya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Mengambalikan Keyboard Xiaomi dari China ke Indonesia

1. Pertama silahkan masuk ke Setelan - Setelah Tambahan.
2. Kemudian pilih sajian Bahasa & masukan.
3. Selanjutnya pada bagikan Keyboard & Metode Masukan ganti "Chinese Pinyin - Google Pinyin Input" dengan Indonesia atau english. berikut hasilnya.


Nah dengan begitu keyboard di HP Xiaomi anda akan kembali lagi ke versi Indonesia bukannya China, Demikian tips yang sanggup aku bagikan dan terima kasih.