-->
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
4/ 5 stars - "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog" Penghasilan dari Blog Cara Menghasilkan Uang dari Blog - Hai teman sekalian, disini saya akan membahas wacana cara menghasilkan uang. T...

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog



 disini saya akan membahas wacana cara menghasilkan uang Cara Menghasilkan Uang dari Blog
Penghasilan dari Blog
Cara Menghasilkan Uang dari Blog - Hai teman sekalian, disini saya akan membahas wacana cara menghasilkan uang. Tetapi disini konteksnya bukan menghasilkan uang dari sebuah pekarjaan menyerupai pegawai negeri ya hehehe :D, melainkan dari blog. Pasti teman sudah mengenal apa yang dimaksud dengan blog. Bisa dibilang blog ialah suatu wadah untuk menuangkan pandangan gres yang teman miliki sekaligus ada juga yang menimbulkan blog sebagai sumber pendapatan mereka. Langsung saja kita masuk ketopik yang kita bahas.

Didunia blog sendiri dalam menghasilkan uang ada dua tipe blogger yaitu tipe blogger yang biasanya ngeblog hanya untuk menghasilkan uang, dan untuk tipe kedua ialah blogger yang fokus didalam dunia blogger terlebih dahulu gres menghasilkan uang. Oke saya akan membahas tipe blogger yang pertama, untuk tipe pertama ini sanggup dibilang orang yang menggeluti dunia blog tetapi tidak memperlihatkan sepenuh hatinya kepada dunia blogger, melainkan presentasi untuk mendapat uang lebih besar daripada fokus didunia blog. Biasanya mereka hanya melihat orang yang sukses didunia blog dan sanggup menghasilkan uang banyak kemudian mereka mencoba untuk mengikuti jalan orang yang sukses itu menjadi seorang blogger. Akan tetapi mereka tidak mengetahui bahwa seorang yang sukses menghasilkan uang di blog tidak terjadi secara instan, melainkan melalui proses yang panjang. Untuk blogger tipe ini berdasarkan saya akan lebih susah untuk sanggup menghasilkan uang, kenapa? lantaran mereka hanya fokus ke uang dan tidak memperhatikan apa yang dicari pengunjung. Tipe blogger yang kedua, sanggup dibilang tipe ini ialah orang-orang yang fokus terlebih dulu kepada konten blog mereka. Mereka ini lebih menentukan berguru membuatkan blog dulu kemudian gres menghasilkan uang dan sanggup dikatakan untuk tipe satu  ini ialah para blogger yang akan sukses didunia blog dan dalam menghasilkan uang. Melihat perbedan kedua blogger tersebut, teman lebih saya sarankan untuk menjadi blogger dengan tipe yang kedua, ya lantaran mereka lebih fokus didunia blog dulu gres uang.

Namun untuk menghasilkan uang diblog sendiri sanggup dibilang gampang-gampang susah. Banyak yang harus di perhatikan, terutama kualitas suatu konten yang ada di blog. Semakin berkualitas konten yang ada di blog maka akan semakin banyak pengunjung yang tiba dan semakin banyak uang yang sanggup teman dapat. Selain itu ada langkah langkah untuk sanggup menghasilkan uang dari blog. Berikut ini langkah-langkahya.

1. Pelajari Ilmu Blogger

Carilah sebuah rujukan wacana dunia blogging. Ini merupakan suatu jalan untuk memulai jalan menjadi blogger. Bagaimana teman mau menghasilkan uang lewat blog?tetapi teman tidak mengetahui seluk beluk dunia blog. Oleh alasannya itu teman harus pelajari dulu wacana ilmu blogger.

2. Tentukan Topik

Setelah teman telah mengerti apa itu blog, kemudian teman sanggup memulai merancang suatu rancangan menyerupai apa kedepannya blog sobat. Hal ini tentunya sanggup dimulai dari menentukan topik, biar rancangan kedepannya sanggup tersusun rapi. Usahakan topik yang dipilih sesuai dengan keahlian teman masing-masing.

3. Buatlah Blog

Hal ini paling penting yaaa, teman mau menghasilkan uang dari blog akan tetapi belum mempunyai sebuah blog, ini kan sanggup dibilang asing hhehehe. Untuk daftar blog sendiri itu mudah, teman sanggup kunjungi websitenya ini. Lalu tinggal ikuti step by step yang ada disitu.

4. Buatlah Konten Berkualitas Dan Lakukan Optimasi SEO

Sesudah teman mempunyai suatu blog maka langkah selanjutnya yaitu buatlahlah konten yang berkualitas. Tujuannya apa? biar para pengunjung tertarik membaca artikel teman dan traffic diblog teman hari per hari sanggup naik. Dan itu hal yang manis dikala teman ingin menghasilkan uang dari blog. Namun tidak cukup hanya menciptakan konten yang berkualitas, melainkan teman juga harus melaksanakan meningkatkan secara optimal seo biar konten yang ada didalam blog teman sanggup dengan simpel masuk page one, kenapa page one? lantaran jikalau artikel kita berada di page one maka pengunjung blog kita otomatis akan banyak. Untuk menambah referensi, teman sanggup membaca artikel saya yang lain tentang.

Jika teman sudah sanggup membuatkan suatu blog dengan baik dan sanggup menarik banyak pengunjung tiap harinya, maka langkah terakhir yaitu pilih metode monetsasi. Apa itu metode monetisasi? metode monetisasi ialah merubah blog teman dari yang hanya fokus untuk mengisi konten yang berkualitas menjadi juga untuk menghasilkan uang. Banyak sekali metode monetasi yang sanggup dipilih sobat, eksklusif saja saya akan berikan rekomendasi untuk metode monetisasi.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Berikut ini ialah beberapa rekomendasi dari saya untuk metode monetasi yang paling terkenal dipakai oleh para blogger. Jika teman tertarik sanggup menentukan salah satu, atau mau mencobanya semua hehe.

1. Pasang Iklan Pay Per Click (PPC)

PPC merupakan cara menghasilkan uang melalui klik pada iklan yang teman pasang di dalam blog. Untuk 2 produk PPC yang paling terkenal dipakai oleh para blogger yaitu Google Adsense dan Kliksaya.
Namun untuk member yang paling banyak yaitu dari google adsense sendiri. Untuk yang belum mengerti apa itu google adsense sanggup baca di Pengertian dan Manfaat Google Adsense. Untuk layanan ini teman tidak repot mencari pengiklanan. Tetapi teman hanya harus sanggup mendapat pengunjung sebanyak mungkin dan melaksanakan meningkatkan secara optimal daerah untuk menaruh iklan.
Untuk pembayaranya sendiri sehabis 21 hari, dan menghasilkan uang dilayanan ini tidak sulit hanya tinggal menunggu iklan teman diklik. Namun yang menjadi permasalahan untuk di setujui diadsense itu gampang-gampang susah, lantaran tergantung konten diblog teman berkuaitas atau tidak. Untuk payoutnya sendiri minimal $100.

2. Mengikuti Program Afiliasi

Program afiliasi sanggup dibilang semacam teman mempromosikan barang/jasa milik orang lain. Untuk menghasilkan uang disini sendiri teman hanya tinggal menunggu apakah iklan yang dipasang diblog ada yang tertarik dan membelinya. Setelah ada yang membeli produk yang teman promosikan maka teman akan mendapatan upah dari orang yang mempunyai barang/jasa tersebut. 
Diprogram ini juga ada kelebihannya yaitu teman tidak usah repot-repot menciptakan suatu produk, tetapi untuk menghasilkan uang teman tinggal mempromosikan barang tersebut dan memasang semacam baner kecil di blog sobat. Untuk kekurangannya sendiri, uang tidak sanggup eksklusif dibayarkan dan dikala teman melanggar syarat dari persetujuan yang ada, maka penghasilan akan hilang.

3. Jualan Blog 

Pasti hal ini banyak dipertanyakan, apakah ada orang yang mau membeli blog? Pasti banyak sekali. Karena banyak blogger pemula yang malas bikin blog kemudian mereka membeli blog yang sudah jadi. Hal ini sanggup teman manfaatkan untuk menimbulkan ladang untuk menghasilkan uang. Kenapa? lantaran teman jikalau sudah mahir didalam dunia blog, menciptakan blog itu intinnya tidak sulit dan sanggup dijual ke orang lain, iya kann?

4. Jualan Jasa Sendiri

Disini dikala teman mempunyai keahlian yang lebih dibidang komputer atau bidang lainnya, sanggup menjual jasanya lewat blog teman sendiri. Contohnya:
-Jika teman mahir Desain, teman sanggup jual jasa desain
-Jika teman mahir bikin web, teman sanggup jual jasa pembuatan web
-Jika teman mahir menulis, teman sanggup jual jasa tulis artikel

5. Jualan Produk Buatan Sendiri

Berjualan produk sendiri sanggup dibilang salah satu metode monetasi yang baik. Karena teman sanggup mendapat penghasilan berkali-kali lipat daripada mempromosikan produk orang lain. Contoh saja, kini gres banyak dicari template web/blog yang keren, teman sanggup menciptakan sebuah template dan sanggup menghasilkan uang dengan cara tinggal memasarkannya lewat blog teman sendiri.

Sekian artikel Cara Menghasilkan Uang dari Blog dari saya, semoga sanggup bermanfaat bagi teman sekalian, terima kasih :) :D